Karena tes ombak kemarin ternyata mencapai target pemesanan, jadi... AYO KITA BUKA PO BATCH 3!!! :D
Untuk harga masih tetap 90 ribu ya, teman-teman. Tapi belum bisa dipastikan akan dapat tambahan freebies apa enggak, soalnya aku masih nunggu kabar dari pihak percetakan. Kalaupun ada, mungkin bakalan terbatas dan nggak semuanya bisa dapet. Makanya, ayo pesan dari sekarang biar nggak kehabisan!!!
Gimana cara mesennya, kak?
Untuk PO kali ini, mohon maaf banget belum bisa dipesan via shopee. Jadi cara untuk memesannya kali ini adalah dengan mengisi form yang telah tercantum di bio aku. Klik aja link yang ada di bio, login ke gmail kalian, lalu isi formnya dengan identitas aslimu.
Eits, tapi tunggu dulu!
Sebelum kalian mengisi form, alangkah baiknya kalian mentransfer terlebih dahulu karena di form tersebut kalian harus mengupload bukti transfer. Untuk pembayaran, kalian bisa memilih bayar lewat bank/OVO.
- Bank Syariah Mandiri 7057865568 a.n. Zulfa Azkia
- OVO 085726427393 a.n. Zulfa Azkia
Harga: Rp 90.000,-/buku
Oh iya, harga ini belum termasuk biaya ongkir ke kotamu ya. Untuk biaya ongkir akan diberitahu lebih lanjut setelah buku selesai dicetak atau ketika buku sudah siap untuk dikirim ke rumahmu. Nanti kamu akan diberi pilihan apakah bukunya ingin dikirim via shopee atau via pengiriman lain.
Setelah kalian mengisi form, jangan lupa untuk konfirmasi ke WA/SMS 085726427393 dengan menyertakan nama bahwa kamu sudah mengisi form pemesanan.
PO ini bakalan dibuka selama 5 hari, terhitung dari hari ini, tanggal 30 November - 4 Desember 2019.
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo pesan sekarang! :D
Ps. sepertinya ini adalah PO terakhir.
✧✧
PENGUMUMAN!!!
Halo, temen-temen! Ada kabar baik nih!
PO Nan Gwaenchana diperpanjang sampai hari Minggu 8 Desember 2019, jadi yg belum sempet order, masih kutunggu sampai hari Minggu ya!
Segera isi form yg ada di link bio ya! Terima kasih ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[SUDAH DIBUKUKAN] Nan Gwaenchana || jimin [✔]
Fanfiction[Pemenang Penghargaan Wattys 2017; Kategori The Breakthroughs] [privated on some chapter] || #368 in Fanfiction (06.05.17) Kim Taehyung membenci seorang Park Jimin yang selalu berkata 'aku baik-baik saja'. "Ketika aku melihat ARMY dan kalian---Bangt...