4 bulan kemudian
"Kamu baliknya hati hati ya sama jaemin. Nanti kalo bahan makanan habis minta ke mamanya changbin aja"
"Iya. Mama udah ngomong kek gitu 5 kali. "
"Jan makan mi instan terus. Jaemin jagain cintya buat mama ya. Kalo ketauan makan mi instan slepet aja mukanya"
Emak gue bukan sih
"Enak aja. Udah mama sama papa masuk sana.. Nanti ketinggalan pesawat"
Jadi hari ini papa ada dinas di luar pulau. Dan papa minta di temenin sma mama.
"Jadi kamu ngusir"
"Ck. Ya ga gitu lah pa"
"Hahah yaudah. Jaemin papa titip cintya ya"
"Dikira barang. Di titipin segala"
"Btw papa masih ga nyangka kalo kamu bakalan pacaran sama jaemin. Soalnya tiap hari nempel terus sma hyunjin" ucap papa gue dan jaemin cuma senyum. Fake smile lbh tepatnya.
"Takdir ga ada yang tau. Udah lah kenapa tiba tiba ngomongin aku sama jaemin"
"Hhh malu ya. Pipinya merah tuh. Yaudah kalo gitu Mama sama papa masuk dulu ya"
"Iya ati ati. Kalo bisa urusan disana cepetin. Biar pulang cepet. Kalo udah sampe sana kabarin"
"Iya sayang." Ucap mama kemudian nyium kening gue begitupun papa gue.
....
Setelah selesai nganter mama ke bandara gue sama jaemin langsung pulang.
Cukup lama karna jarak rumah gue sama bandara lumayan jauh. Dan semenjak keluar dari bandara jaemin diem begitupun gue.
Entah apa yang merasuki jaemin.g
Entah apa yang di pikirin jaemin gue ga tau. Dan gue ga kepo.
Fyi. Gue emang pacaran sama jaemin. Tpi gue belum sepenuhnya suka sama dia. Bukan karna ga nyaman. Gue juga kadang baper sama dia. Tpi setelah itu juga balik biasa lagi. Mungkin karna diri ini terlalu lama single. Sampe bikin album. Eh g
Mngkn karna gue trlalu lama jmblo dan gue juga dapet perhatian sperti seorang pacar dari temen gue. Jadi gue nganggep sikap jaemin yang notabenya pacar gue itu b aja. Kek sikap hyunjin ke gue.
Bedanya jaemin lebih soft sedangakn hyunjin itu overprotektif dan kasar.
Dulunya hyunjin ga gitu. Tapi semenjak gue putus sama pacar gue dulu. Dia jadi overprotektif dan setiap gue mau deket sama cowok harus bilang sama dia dulu.Kenapa jadi ngomongin hyunjin
Back to jaemin
Ini beneran gue ga kepo ya. Tapi hampir 60 menit dia diem. Dan gue bosen. Biasanya di mobil slalu ada aja yang di omngin kalo sama jaemin.
Dari mukanya keknya dia serius banget dan kek gak mau di ganggu.
"Serius banget sih. Kenpa?"
"Namanya juga lagi nyetir"
"Iya juga sih. Tapi aneh aja. Kamu kenapa"?
"Nothing"
"Beneran" tanya gue dan jaemin ngangguk
"Habis ini langsung pulang ato jalan" tanya jaemin
"Jalan dulu kali ya. Ato cari makan. Aku belum pengn pulang"
"Makan di mana"
"Mcd. Phd. Kfc?"
"Junkfood semua. Astaga. Baru juga di bilangin mama tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
friend with benefits •h.hyunjin• ✔
Fanfiction"kalyan pacaran kan" "coba tanya cintya" - hyunjin "tanya hyunjin gih" - cintya ⚠️delapanbelascoret⚠️