Happy reading
06.00
"Tumbenan lu udah dateng" tanya gue ke fifi
"Iya mau nyontek. Pinjem dong"
"Si goblok. Bntar gue ambilin"
"Btw lu kok sendiri"
"Ya karna tidak berdua. Nih bukunya" ucap gue sambil ngasih buku ke fifi
"Si goblok. Maksut gue kenapa ga bareng jaemin"
"Gak. Lagi pengn bawa mobil sendiri"
"Bagus. Mulai sekarang gausah bareng2 sama abang gue."
"Lo tuh kenapa sih wii. Dia kan pacarnya gue"
"Putusin aja. Lo terlalu baik. Buat abang gue yang bangsat" ucap dewi membuat mood gue makin down.
"Udah lo kalo ada masalh sama abng lo selesaiin. Jan bawa bawa hubungannya beruang sama jaemin" ucap alda
"Merasa terpanggil. Ada yang kangen sama aa jaemin" ucap jaemin yang baru masuk ke kelas
"Najis" ucap dewi kemudian keluar kelas
"Kenapa dia" tanya jaemin ke gue.
"Itu kan ade kamu masa ga tau dia kenapa." Ucap gue ke jaemin
" Udah lah. Mau ke kantin gue laper. Entar kalo udah selesai nyontek taro di meja gue ada fi" kata gue dan dapat anggukan dari fifiGue pun keliar kelas. Ga ke kantin. Alibi doang. tadinya mau ke taman belakang tapi ada dewi lagi nangis dan seungmin jadi gue balik dan menuju ke roftop..
Sampai di roftop gue duduk di balik gudang tempat bangku bekas. Gue butuh udara segar untuk nyelesaiin masalah gue sekarang.
Hampir 3 jam gue duduk di situ. Dan ternyata gue ketiduran. Sampai gue ngerasa pintu roftop di buka sama orang.
"Lo kenapa sih jaem. Kek orang bingung" ucap seseorang yang gue yakin itu mark
"Gue bingung. Semelm ryujin bilang ke gue kalo hari ini berangkat bareng hyunjin. Dan bilang ke hyunjin kalo dia di jodohin sama gue" kata jaemin
"Ya terus bagus doong. Terus kenapa bingung"
"Masalahnya dia sama hyunjin nga masuk hari ini. Gue takut ryujin ada apa2in sama hyunjin"
"Dari pada lo mikirin yang belum pasti. Mending lo mkirin gimana bilang ke beruang. Lo belum bilang kan"
"Paling dia udah tau dari dewi"
"Gue rasa belum. Karna dewi malu bilang ke beruang. Dia merasa bersalah. Padahal yang bikin kesalahan lo"
"Gue ga bikin kesalahan. Gue mana tau kalo bakal di jodohin secepat ini"
"Seenggaknya lo bilang ke ortu lo kalo lo udah punya pacar. Ryujin juga."
"Waktu Ryujin diem aja. Gue juga diem. "
"Seharusnya lo ngomong dong" kata mark sedikit teriak
"Yaudah sih toh juga udah terlanjur"
"Ya dan lo juga udah terlanjur suka sama ryujin. Lo tau kenapa hyunjin protek bangt sama beruang. Karna tiap dia ketemu cowo itu hampir semuanya kek lo. Jihoon hampr masuk rumah sakit gara2 di pukulin hyunjin. Dan lo guja ga lupa sama masalahnya soobin kan"
"Nambah beban aja deh lo. Lagian mana ada protek di ajak main. Yakin tu gue dia udah jebol sama hyunjin"
"Seenggaknya hyunjin tau batasan dan ga sampe bikin beruang hamil. Lah lo. Lo bukan sekedar main. Tapi emng bikin baby"
"Kelepasan gue."
"Se enak jidat lo bilang kelepasan. Sekarang mikir gimana bilang ke beruang"
"Ckk iya. Udah lah turun habis ini bel" ucap jaemin dan kemudian yang gue denger cuman suara langkah kali sama pintu roftop ke tutup.
.
.
.
."Kalian berdua bolos kemna dah"
"Ke uks" jwab gue sama dewi bareng kemudia gue sama dia eye contact"Bolos berdua ga ngajak"
"Belajar sono lu biar pinter. Gue udah. jadi gausah belajar" ucap gue kemudian dapet tampolan dari fifi sama alda"Heh pacar gue. Sleding lo" ucap jaemin baru dateng terus ngelus rambut gue
"Emm. Gue mau pergi. Kalo ada guru yang nanya bilang ada gue sakit. Ijin pulang"
"Mau aku anterin" ucap jaemin
"Gausah. Aku bawa mobil" ucap gue kemudian pergi.Untung hari ini gue bawa mobil sendiri jadi ga bingung.
Waktu gue baru masuk mobil. Di samping gue juga ada yang baru masuk dan itu dewi"Lo ngapain dah." Tanya gue
"Ikut lo. Ada yang mau gue omongin. Tapi ga disini"
"Tai lah. Kemana"
"Aprt lo aja. Ga ada yang tau kan"
"Tau dari mana lo gue punya apart"
"Feeling. Udah lah cepet"
"Iya elah sabar. Udah nebeng juga" ucap gue final kemudian pergi dari sekolahan.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
friend with benefits •h.hyunjin• ✔
Fanfiction"kalyan pacaran kan" "coba tanya cintya" - hyunjin "tanya hyunjin gih" - cintya ⚠️delapanbelascoret⚠️