Happy reading
Banyak skipnya"Hyunjin"
Merasa terpanggil hyunjin pun melihat ke sumber suara
"Eh mama. Sini duduk dulu ma." Ucap hyunjin ke mama hyera- yuri
"Gak nak mama cuma sebentar" ucap hyuri sambil mengeluarkan amplop.
"Ini surat cerai tolong tanda tangani"
Hyunjin terkejut. Dia tau kalo ini bakal terjadi tapi tidak secepat ini. Baru kemarin dia di beritau cintya tentang usaha soobin untuk hyera segera menceraikan hyunjin
"Maafin hyera ya sayang udah ngebohongin kamu sama keluarga kamu. Sebenernya anak yang di kandung anaknya soobin. Bukan anak kamu. Dan dia minta dinikahin kamu karna masih terobsesi sama kamu"
"Dan soobin sudah menjelaskan semua kalo sebenrnya kamu juga sudah punya anak dari perempuan lain."
"MAMA!!"
Hyera tiba2 masuk ke ruangan hyunjin sama soobin
"Mama apa apaan sih"
"Kamu yang apa apaan. Masih untung soobin mau tanggung jawab kamu malah nikah sama hyunjin""Tanda tangn kamu disini"
"Tapi ma"
"Kalo kamu ga mau. Mama coret kamu dari daftar waris papa. mama cabut fasilitas kamu. Dan mama pastiin kalo hyunjin sama soobin ga bakaln ngasih sepeserpun uangnya untuk kamu" ancam yuri. Dia tau kalo anaknya tidak bisa jauh dari uang. Hyera dengan terpaksa mendatangani surat cerai itu.
"Untuk selanjutnya biar pengacara kamu aja yang dateng hyunjin. Dan juga biar mama urus berita perceraian kamu"
"Mah kok di sebar ke media sih"
"Kamu mau wanitanya hyunjin nanti di cap ngerebut suami orang. sama semua orang"
"Emang dia pelakor kali. Lagian juga bakal jelek di aku nanti beritanya"
"Itu sebagai hukuman. Kamu harus minta maaf sama hyunjin dan keluarganya hyunjin. Dan juga yang ngerebut hyunjin itu kamu hyera. Udah lah mama ga mau trima protes dari kamu. Pokoknya nunggu ini selesai semua setelah itu kamu nikah sama soobin. Dan selama itu kamu jangan melakukan apapun untuk mencoreng nama baik keluarga. Udah cukup kamu bikin malu mama di depan keluarga hyunjin"
"Tapi maa"
Yuri pun pergi tanpa menanggapi anaknya.
"Hush pergi lo dari ruangan gue. Bawa bini loo" usir hyunjin ke soobin dan hyera
"Yuk balik. Aku mau nyapa anak aku lagi" - soobin
"Ga trima penolakan baby. Ga lupa kan sama yang aku bilang kemarin" ucap soobin membuat hyera meninggalkan soobin duluan tanpa menunggunya.Baru mau buka pintu. Udah di dorong dulu dari luar dan muncul cintya bersama eric. Hyera menatap sinis cintya kemudian pergi.
"Hai ber. Btw besok batalin semua jadwal gue sore ini dan besok." Ucap soobin ke cintya
"Lah kenapa dah" belum di jawab soobin sudah pergi duluan
"Kebiasaan banget si kadal heran" - cintya
"Itu bini lo kenepa dah ngelihatin gue kek gitu bgt"
"Bukan istri aku lagi"-hyunjin
"Lah udah cerai" - cintya
"Udah tadi di paksa mamanya""Gercep juga si soobin. Dasar bucin" ucap cintya dan hyunjin ngangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
friend with benefits •h.hyunjin• ✔
Fanfiction"kalyan pacaran kan" "coba tanya cintya" - hyunjin "tanya hyunjin gih" - cintya ⚠️delapanbelascoret⚠️