5 bulan kemudian"Gue mau ngambil hyera"
"Jan gila. Dia udah sama yang lain"
"Walopun bukan sama gue tapi gue punya hak penuh atas dia. Lagian juga bakalan nguntungin diri lo nantinya"
"Gausah aneh2 deh. Biarin aja lah"
"Gue tetep bakal ngambil hyera"
"Serah lo aja lah. Jan lupa lo ada rapat sama hyunjin. Dan juga bulan ini gaji gue dobel. Karna lo ngasi kerjaan pas hari libur."
......
Indonesia
"Kok lo dateng di indo sendirian. Bos lo mana"
"Di ke hongkong dulu. Ada urusan katanya. Padahal besok langsung ngurusin project sama hyunjin"
"Hyunjin??" Tanya dewi
"Iya hyunjin. Hwang hyunjin. Bodo lah. Pen pulang " Ucap cintya.
"Jadi nginep di rumah kan lo kan lo" tanya dewi ke cintya
"Ya jadi lah. Hemat beb. Mainannya eric ga murah"
"Hmmm yaudah deh. Pake kamr lo yang dulu aja. Udah gue bersihin"
"Duh kakak ipar makin cantik deh lo"
"Kalo ada mau aja muji loo. Btw eric ga papa di tinggal."
"Tadinya giue ga bisa ninggal eric. Tapi disana bnyak yang jagain dan juga Nanti bakal nyusul kesini bareng bunda. Ortunya hyunjin juga"
"Lah napa jadi ortunya hyunjin"
"Tau tuh bunda ada2 aja. Masa dari habis hyunjin nikah. Ortunya hyunjin di ajak ke jerman. Liburan katanya"
"Lagian kata mereka mau lebih deket sama eric. Padahal kan habis ini dapet dari hyera"
"Itu kan punya soobin ber. Kalo yang gue tau kek nya ortunya hyunjin tau semua kelakuan hyera. Cuma ga ngasih tau hyunjin"
"Mang napa."
"Tanya sono sama mertua lo"
"Bukan mertua gue anjir"
"Ya ya ya. Nenek dari anak lo"Tanpa mereka berdua sadari dari tadi ada yang mendengarkan mereka bicara.
.....
"Kamu balik lagi ke jerman kapan dek" tanya johnny ke cintya
"Yaelah kak baru juga dateng tadi pagi udah di nanya kapan balik"
"Kan cuma nanya. Lagian kenapa ga pindah di sini aja. Perusahaan lo buka cabang kan di indo."
"Ya iya. Sih. Tapi bakalan repot bukan cuma gue tapi eric juga. Dan Dia kek nya udah nyaman di sana"
"Terus hyunjin"
" kenapa hyunjin"
"Hyunjin akhir2 ini sering kesini"
"Ngapain anjir"
"Nanyain lo. Katanya si nadya hyunjin sering berantem sama istrinya akhir2"
"Tau dari mana tuh dugong"
"Sekretarisnya hyunjin tuh sepupunya nadya. Tau heejin kan lo. Dan kebetulan bgt nadya satu gedung aprt sama aprtnya hyunjin""Bisaan gitu ya"
"Takdir" ucap dewi dan gue ngangguk
"Kalo hyunjin nanyain eric gimana" seketika cintya langsung berhenti ngunyah dan neglihatin kak john"Ya di jawab."
"Lo mah seenak jidat kalo ga ada hyunjin Coba aja kalo ada hyunjin langsung. Bakal kabur kek kemarin. Mana ala2 cinderella lagi. Bedanya lo ninggalin perlengkapan eric"Setelah keluar dari gedung pernikahannya hyunjin. Cintya langsung menghentikan taksi dan lngsung pulang mengambil barang seperlunya dan pergi ke bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
friend with benefits •h.hyunjin• ✔
Fanfic"kalyan pacaran kan" "coba tanya cintya" - hyunjin "tanya hyunjin gih" - cintya ⚠️delapanbelascoret⚠️