Chapter 09 - Tentang Felix Dan Changbin

3.4K 459 96
                                    

Author POV

"Kamu lagi lagi tidak mengerjakan pr, mau jadi apa kamu nanti?" Felix cuman bisa cengengesan waktu dimarahin sama guru matematikanya gegara gak ngerjain pr lagi. Sengaja sih, ini emang cara modus pasaran yang lagi Felix terapin, yeahh...kayak cerita cerita wattpad yang pernah dia baca, biasanya gini cara siswa buat modus ke gurunya.

Btw, namanya Changbin, Seo Changbin, guru magang di sekolah mereka. Umurnya masih tergolong muda, 22 tahun, namun Changbin udah dijuluki sebagai salah satu guru killer di sekolah, tapi beda lagi sama Felix, dia gak ada takut takutnya sama Changbin, malahan dia sering ngumpanin diri buat dihukum sama Changbin. Quote alay di instagram ternyata bener, cinta itu buta.

Pertama kali Felix ketemu sama Changbin tuh pas dia telat sekolah dan waktu itu kebetulan Changbin yang ngawas, jadinya ya gitu, Felix dihukum lari lari keliling lapangan sepuluh kali yang luasnya nauzubilah. Awalnya Felix udah kesel pakek banget sambil ngemaki maki nih guru baru, tapi rasa keselnya perlahan berubah cuman karena Changbin yang ngasih dia minum pas Felix tepar di tengah lapangan waktu udah nyelesaiin hukuman.

Kalau orang lain lebih kenal sama Changbin, aslinya dia baik kok, dia bersikap tegas cuman karena gak mau murid muridnya jadi seenaknya sama dia. Jadinya gitu deh, julukan guru killer sekarang tersemat dibelakang namanya.

Mungkin ini bencana buat anak anak kelas XII IPS 2 karena Changbin kebagian ngajar di sana, tapi lain halnya sama Felix, menurutnya ini adalah sebuah keberuntungan tersendiri, soalnya kemungkinan Felix dinotice jadi lebih besar. Semenjak saat itu Felix selalu sengaja gak bikin pr matematika biar bisa ngedengerin ceramah dari sang pujaan hati.

"Kamu denger kata kata saya?" tanya Changbin yang ngebuat khayalan Felix tentangnya buyar seketika.

"E-eh, denger kok Bi- pak." Felix hampir keceplosan gak manggil Changbin dengan embel embel 'pak' barusan, Changbin emang gak terlalu masalahin panggilannya, hanya saja dia minta agar murid muridnya tetap memanggilnya dengan sopan saat masih berada di kawasan sekolah, kalau di luar sekolah, terserah dah mau manggil apaan.

"Kalau begitu, kenapa kamu masih di sini?"

"Eh anu, itu, i-iya pak, saya bersihin perpustakaan sekarang." ucap Felix sebelum pamit buat ngejalanin hukuman.

Dengan santainya, Felix jalan ke perpustakaan buat ngebersihin ruangan penuh buku yang berserakan dimana mana itu, kalau Changbin yang nyuruh, Felix mah oke oke aja, dengan senang hati malah dia bakal nmgejalaninnya, hmm dasar bucin.

"Anjir, mampus gue, nih ruangan berantakan banget." Felix udah hampir putus asa waktu ngeliat kondisi perpus yang naas banget, buku berserakan dimana mana, sampah berupa bungkus snack sama minumang juga tergetak gitu aja di berbagai tempat.

Felix ngehela nafas, berusaha nguatin diri sendiri untuk ngelewatin cobaan ini.

"Oke, let's started." ucap Felix sambil ngerenggangin otot ototnya biar gak kaku dan mulai larut buat ngebersihin ruangan yang katanya perpustakaan itu.

"Lix, bangun!"

"Eunghh.." Felix melenguh pelan sebelum perlahan ngebukak matanya, oh shit, dia ketiduran tadi, padahal niatnya cuman istirahat bentar karena capek ngebersihin perpus, eh tapi malah jadi kebablasan. Tunggu, jam berapa sekarang?

"Hah? Jam berapa nih?" tanya Felix yang nyawanya belum kekump[ul sepenuhnya, Felix ngucek matanya biar pandangannya bisa lebih jelas, dia bahkan belum sadar lagi bicara sama siapa sekarang.

"Kamu bukannya ngerjain hukuman dari saya, malah enak enakan tidur di sini sampai jam pulang, pantesan kamu gak dateng dateng pas saya tunggu diruangan." Felix yang emang dasarnya udah pusing karena kehilangan laporan yang harusnya dia serahin ke kepsek tadi, ngebuat dia mau gak mau ngebut buat nulis ulang laporannya, sekarang malah tambah pusing gegara ngeliat tingkah anak didiknya satu ini.

The Player's [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang