Chapter 18 - Dasar Aneh

3K 431 44
                                    

"Batalin!"

"Hah?" gue natep Minho bingung, nih anak gak ada angin gak ada hujan malah ngomong kayak gitu, mana isi nada merintah merintah lagi.

"Batalin, jangan pergi sama Hyunjin!" ucap Minho masih natep gue datar, sedangkan kerutan di dahi gue makin jelas begitu ngadepin tingkah aneh Minho.

"Lo kenapa sih Ho? Kesambet?" gue naruh tangan di dahi Minho berniat buat ngeruqiah tapi keburu ditepis sama Minho. Minho natep gue makin datar, negbuat nyali gue ciut seketika. Oh man, ini kenapa gue berubah kayak cewek ya? Biasanya gue natep anjing rabies juga biasa aja, tapi sekarang pas ditatep Minho kayak gitu rasanya agak deg degan gimana gitu, kayak ada manis manisnya.

"Lo disuruh gitu doang susah banget nurutnya Sung. Kalau lo gak mau, biar gue aja yang ikut sama kalian." gue seketika langsung cengo begitu ngedenger omongannya Minho. Tanpa ngasih kesempatan gue buat ngelarang, Minho udah jalan duluan ke luar kamar.

"Gue ganti baju dulu bentar, nanti gue ke sini lagi." ucap Minho pas udah ada di ambang pintu, dan entah dari mana, Minho ngelemparin sesuatu ke lantai dan tiba tiba asap warna biru muncul.

Gue cuman bisa diem sambil melongo kayak orang bego waktu ngeliat Minho yang tiba tiba ilang bersamaan dengan asap yang memudar.

"Ajaib." gumam gue tanpa sadar. Sepuluh detik kemudian, gue langsung dapet kewarasan gue kembali kemudian ngegelengin kepala pelan buat ngelupain kejadian absurd barusan dan milih buat mandi.

Berhubung Hyunjin datengnya sejam lagi, jadi gue mutusin buat berendem aja dulu, udah lama gue gak berendem, biasanya juga mandi showeran aja. Gue ngambil sabun aroma terapi wangi lavender dan nuanginnya ke bathtub yang udah gue isi air barusan.

Gue kemudian mulai ngelepas semua pakaian dan masuk ke dalem bathtub.

"Gila dingin banget." baru aja kaki gue yang masuk, langsung gue angkat lagi pas ngerasain air yang dingin, oh iya, gue lupa buat ngisi air angetnya.

Dan begitulah, setelah ngisi air anget, gue pun mulai berendem dan menikmati ketenangan setelah sekian lama.

"Sung."

"Jisung, bangun babi."

Gue mulai merasa terganggu pas denger suara suara yang manggil nama gue, mat ague perlahan kebukak dan hal pertama yang gue liat adalah alien, eh maksudnya muka si Minho yang cukup deket dari muka gue.

Pala gue masih berat, mungkin efek dari baru bangun tidur, astaga...kayaknya gue barusan ketiduran di kamar mandi deh. Eh bentar, KAMAR MANDI!?

Gue langsung ngeliat ke sekitar dan bener, ternyata gue masih di kamar mandi, bahkan gue masih ada di dalem bathtub. Raut muka gue berubah pias seketika, kalau bisa, gue pengen ngilang aja dari muka bumi ini sekarang juga.

"Lo kenapa sih Sung? Muka lo ngenes gitu keliatannya." tanya Minho santai. Gue seketika natep horror ke arah Minho, ini otaknya lagi jalan jalan atau gimana sih?

"Lee Bangsat Minho, lo ngapain di sini hah?" gak ngejawab pertanyaan Minho, gue malah balik nanya dengan nada sedikit teriak. Oh God, ayolah, masak dia masih belum sadar sama posisi kita yang anomaly sih? Hello, gue itu lagi rendeman dan fyi, gue gak makek baju apa apa, kok bisa bisanya Minho berdiri di sini dengan raut tanpa dosanya. Untung nih bathtub penuh sama busa, jadinya tubuh polos nan sexy gue gak terekspos gitu aja.

"Lo gak keluar keluar dari empat puluh menit yang lalu, pas gue panggil panggil lo malah gak nyaut, yaudah deh gue masuk aja, lo kan emang gak pernah ngunci pintu pas mandi."

Untuk sekarang, gue ngerutukin kebiasaan gue yang sering lupa ngunci pintu pas mandi, biasanya juga gak bakal ada yang masuk kamar gue, paling cuman Seungwoo doang, itupun jarang jarang, tapi sayangnya, gue lupa kalau ada oknum Lee Minho yang suka seliweran di kamar gue sekarang.

The Player's [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang