Hanjis
Tet...
Minhooo...
Tereteterett...
Ho...
Minho babu kesayangannya Jisung
MINHO, SEKALI LAGI LO NGEREAD PESEN GUE DOANG, GUE BAKAR RUMAH LO!!!
Lino
Ada apaan sih Sung?
Gue lagi boker
HanjisIhhh...jorok lo ashwuu
Btw Ho, lo masih marah ya?
Gue ngegigit bibir gugup, mulai berpikir apakah keputusan gue sekarang bener apa kagak.
Sambil nunggu balesan line dari Minho, gue milih buat salto salto di kamar terus gegulingan sambil kayang buat pengalihan pikiran.
LINE!
Gue langsung ngehentiin aksi kayang gue dan langsung nyambar hp yang gue taruh di atas tempat tidur, masukin kata sandi sebelum akhirnya ngebukak pesan balasan dari Minho.
Lino
Gue gak pernah marah sama lo, cuman ya gitu, agak kesel sih dari kemarin
Gue ngehembusin nafas lega, bersyukur kalau Minho gak kayak manusia manusia muna di luar sana yang bilang gak papa padahal mah ada apa apa, terus nanti kalau kita gak peduli malah dibilang gak peka, dasar human, manusia kek gitu enaknya digimanain ya? Eh sori malah kebablasan curhat.
Baru aja gue mau ngetik balasan buat Minho, tapi pesan masuk dari kontaknya ngealihin perhatian gue.
Lino
Tapi gue masih kesel ya Sung, gila aja, usus gue seketika berubah jadi simpul pramuka gegara lo tendang kemarin
Oh shit, bener juga sih, kemarin pasti Minho sakit banget dah, gue soalnya nendangnya makek kekuatan dari Siler Moon.Hanjis
Cepet ke rumah gue, gue teraktir martabak coklat keju
Lino
Mendadak kesel gue ilang :)
Otw
Sekarang juga manusia tamvan ini akan menjemput tupai semok kesayangannya
Gue terkekeh pelan, ternyata nyogok manusia kek Minho itu gampang banget, kasih aja martabak coklat keju, dijamin dia bakal nurut sama lo, dan untungnya, sejauh ini cuman gue seorang yang tau kelemahannya muahaha..."Eh bentar." gue mendadak tertegun, ngapain gue jadi peduli sama si Minho, biasanya juga kalau kita lagi ngambek ngambekan nantinya bakal baikan sendiri. Tapi sekarang kenapa gue malah merelakan duit lima belas ribu gue melayang gitu aja? TIDAK, ini bencana!
Gue buru buru ngambil hp gue buat ngirim chat ke Minho, ngasih tau kalau gue mendadak kena mencret dan gak jadi neraktir dia. Sialnya, belum sempet gue nge send tuh pesen, suara ketukan dari arah balkon langsung ngagetin gue, hampir aja hp gue jatuh, untung reflek gue luamayan bagus, kalau enggak, tuh hp pasti udah tergeletak mengenaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Player's [Minsung] ✔
Fanfiction⌜ Republish ⌟ Ketika dua orang player saling dipertemukan, kemudian membuat suatu taruhan. "Sung, gimana kalau kita pacaran aja. Nanti siapa diantara kita yang baper duluan, dia yang kalah, dan yang kalah harus nurutin yang menang." "Deal." Saat ego...