Seorang pemuda yang bisa dibilang, emmm cantik, terlihat mengerjap pelan dari tidurnya, ia berusaha menyesuaikan cahaya dan mengumpulkan nyawanya, well dia baru saja tidur dua jam yang lalu. Dan sekarang? Dia sudah harus bangun untuk pergi kesekolah.
Berbicara tentang sekolah pemuda yang biasa dikenal dengan nama Byun Baekhyun itu menempuh pendidikan di SM INTERNATIONAL HIGH SCHOOL salah satu sekolah elit yang berada di Seoul, tentu bukan hal mudah jika kalian ingin masuk kesana, otak cerdas belum tentu menjamin hidup nyaman karena pada dasarnya hanya kekayaan yang dapat membuat kalian mempunyai teman, beruntung baekhyun termasuk siswa yang berkecukupan, orang tuanya adalah salah satu pendiri perusahaan terbesar di Korea. Tapi walaupun begitu hanya Xi Luhan dan Do Kyungsoo yang bisa sangat dekat dengan pria bermarga Byun itu.
_________
Baekhyun pun melirik ke arah jam untuk memastikan pukul berapa sekarang, dan ohh shitt!!
Jarum jam menunjukan pukul 07.00 tentu dia sudah sangat-sangat terlambat, dengan segera Baekhyun pun melesat ke kamar mandi presetan dengan mandi cuci muka saja cukup, dia bergegas ke bawah mengabaikan teriakan ibunya yang menyuruhnya sarapan, mengambil motor vespa nya dan melesat ke sekolahan.__________
Sesampainya di sekolahan ternyata gerbang belum ditutup, padahal jam sudah menunjukan pukul 07.15 ingatkan betapa cepatnya dia bersiap tadi, mungkin keberuntungan sedang berpihak kepadanya, dia langsung menuju kelas hingga lupa melepas helm, well dia takut di kelas sudah ada guru apalagi sekarang jam pelajarannya pak Taeil salah satu guru killer di sekolah ini.
Sesampainya dikelas yang malah terlihat seperti konser yang sedang berlangsung, baekhyun pun memilih masuk kekelas hingga semuanya hening seketika
"Heii baek, apakah perjalanan ke kelas tadi sedang terjadi perang, hingga kau berusaha melindungi kepalamu? " tanya teman sekelas baekhyun yang diketahui bernama mingyu
Semuanya pun langsung tertawa, hell bagaimana tidak baekhyun dengan santainya masuk kekelas masih menggunakan helm dan tambahkan lagi dengan muka yang polos.
"Yaakk,, tidak begitu bodoh, aku terburu-buru kau tau"jawab baekhyun yang berjalan sambil menghentak-hentak kan kakinya menuju ke bangkunya
Ohh kalian tidak tau seberapa imutnya waktu baekhyun melakukan hal itu.
Sampai di bangkunya yang berada di pojok belakang,baekhyun langsung mendudukan tubuhnya, dan teman sebangkunya yang bernama luhan itupun masih saja terus tertawa
"Hehh,, rusa diam atau kau mau aku menyebarkan jika kau punya koleksi bokhmppppp"
Mulut baekhyun pun langsung dibekap oleh luhan segera,bagaimana tidak dia baru saja ingin membocorkan rahasia terbesarnya. Setelah baekhyun memberi isyarat untuk melepaskan tangan luhan dari mulutnya akhirnya pemuda yang mempunyai mata seperti rusa itupun melepaskan tanganya
"Huwekkk,, tangan mu bau maksiat kau tau Lu"
"Enak saja, tangan ku tentu saja Wangi" balas luhan yang tidak terima jika tangan nya dianggap bau
"Heyy kalian bisakah kalian diam aku ingin belajar" teriak namja bermata doe yang berada di depan bangku mereka
"Yakk,, kyungg dia yang memulai duluan" adu baekhyun yang sudah mirip seperti anak yang mengadu kepada ibunya
"Apapun itu bisakah kalian diam, aku ingin belajar untuk ulangan sejarah jika kalian ingin tau, atau buku ini akan melayang mengenai kepala kalian berdua" ancam pemuda bermata doe yang diketahui bernama kyungsoo.
"hehe kyung maafkan kami, pasti kami diam kok" ucap luhan yang mencoba meminta maaf, gila saja buku sejarah itu tebalnya melebihi kamus, betapa sakitnya jika mendarat dikepala mu.
"Hehe iya kyung, walaupun aku masih menggunakan helm, tentu itu masih akan sakit" imbuh baekhyun yang ingat dari tadi dia belum melepaskan helmnya.
Kyungsoo pun segera memfokuskan untuk belajar lagi, dan luhan yang entahlah sibuk menggambar sesuatu abstrak di bukunya.
Tiba-tiba rasa kantuk mulai menyerang baekhyun, namja itu baru teringat jika dia belum cukup tidur tadi, jadi dia memutuskan untuk menelungkupkan kepalanya yang masih menggunakan helm itu ke meja, berangsur-angsur suara teman-teman nya pun tidak lagi terdengar,hingga ia masuk ke alam mimpi.
Well siapa yang tau jika tidur itupun bisa membuat baekhyun terseret ke tempat yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.
TBC
Haihai akuuu bawa cerita baru lagi
Padahal yang satu belum kelar dan tak terurus udah buat lagi, mueheheGimana nih lanjut tidakk?
KAMU SEDANG MEMBACA
fotiá kai fos {CHANBAEK}
FantasyByun Baekhyun Pemuda bermarga Byun itu sebelumnya tak pernah mempercayai adanya makhluk mitologi ataupun sejenisnya, tapi semua itu berubah sejak dia tidak sengaja ketiduran didalam kelasnya.. Dia terseret ke tempat dimana makhluk yang tidak pernah...