Happy reading
"Eunghh"
Terlihat pemuda yang memiliki paras cantik mengerjap pelan dari tidurnya. Dia merasa energinya sudah terisi penuh setelah tidur tadi.
Tapi tunggu dulu....
Dia baru menyadari sesuatu
Tumben kelasnya menjadi hening, apakah gurunya sudah datang?
Atau dia ditinggal pulang oleh teman-teman nya?
Hell jahat sekaliiDia pun mecoba membuka matanya dann
Boom!!!
Heii dia dimana? kenapa sejauh mata memandang dia hanya melihat pepohonan, tidak mungkin kan dia dibuang teman-teman nya karena memiliki dendam tertentu?
Berbagai pemikiran konyol mulai menghantui pemikirannya. Dari yang mulai teman-teman nya yang dikutuk menjadi pohon, sampai ada seorang mafia yang datang kesekolah dan menculiknya lalu membuang nya ditengah hutan agar menjadi santapan hewan buas.
Yeahh pemikiran yang sungguh menakutkan
Baekhyun pov
Aku masih saja tak bergeming sedikitpun dari tempat tadi. Pemikiran buruk mulai menghantui pemikiranku.
Apakah tidur menggunakan helm bisa membawamu ketempat asing? Hahh itu konyol.Oh ya kalian sudah kenal denganku bukan? Jadi aku tak usah memperkenalkan diri lagi, jika kalian tau aku sangat takutt!!
Ohhh ya, ada yang tau helm ku dimana?
Bukan, bukannya aku takut jika helm ku hilang begitu saja, setidaknya kalau masih ada itu bisa melindungi kepalaku.Apakah kalian tau ini dimana?
aku seperti orang bodoh sekarang.Daripada aku berdiam diri tidak jelas, akupun mulai mencari jalan keluar dari tempat ini. Sepertinya ini benar-benar hutan belantara aku hanya bisa mendengar suara burung dan sejenisnya.
Srekk
Srekkk
Srekk
Yaaa, suara apa itu?
Aku tau ini bukan kartun dora, gila saja!!
Baekhyun pov end
Bukannya takut baekhyun justru mendekati suara itu, salahkan saja pemikiran pendeknya yang masih memikirkan kartun dora. Dimana Swiper yang menghasilkan suara jika ingin mencuri sesuatu, tidak taukah baekhyun bahwa itu lebih berbahaya dari pada seekor rubah yang suka mencuri.
Semakin dekat, dia melihat siluet dua orang yang sedang membicarakan sesuatu yang serius, apakah mereka orang jahat?
Mereka menggunakan baju yang cukup aneh, baju yang berbahan bulu sepenuhnya.
Baekhyun terlalu larut memperhatikan mereka berdua, hingga salah satu dari mereka menyadari adanya orang lain.
Baekhyun tau dia harus lari, tapi pemikirannya tak sejalan dengan badannya yang malah mematung kaku. Mereka pun mulai mendekati baekhyun dengan mata mereka yang berkilat marah, karena seseorang baru saja menguping pembicaraan mereka.
Baekhyun hanya bisa pasrah mungkin dia akan dijadikan budak, atau yang lebih mengerikan dia akan dibunuh. Baekhyun mulai menangis dan mundur kebelakang beberapa langkah, satu dari mereka tiba-tiba berubah menjadi anjing yang sangat besar.
Tiba-tiba dia seperti direngkuh oleh seseorang, semuanya terjadi begitu sangat cepat, hingga dia tidak tau apakah tadi dia lari, terbang, ataukah menghilang. Otaknya terlalu lambat mencerna semua itu.
____________
Hingga saat ini dia berada di sebuah bangunan megah seperti kastil-kastil kuno. Baekhyun mengambil nafas sejenak, kemudian beralih menatap sesorang yang menolongnya tadi.
Huwaaa, dia benar-benar tampan, hampir mengalahkan Kang Daniel salah satu siswa yang dicap tampan oleh satu sekolahnya.
"Emm heii, apakah kau baik-baik saja?"
Demi apapun, mungkin kalian bisa menganggap baekhyun sedikit berlebihan, tapi sungguh suaranya sangat merdu. Seperti tersadar dari kekagumannya menatap seseorang tersebut baekhyun mulai menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya.
"Emm ya aku baik-baik saja, terima kasih"
"Ahh syukurlah, mari masuk kedalam diluar sangat berbahaya"
"Kenalkan nama ku Park Jaehyun" ucap pemuda itu memulai perkenalan
"Salam kenal jaehyun, namaku baekhyun" ucap baekhyun sambil tersenyum.
"Cantik" batin jaehyun
Mereka mulai masuk kedalam rumah yang lebih bisa dibilang kastil itu.
Hening
Baekhyun terlalu sibuk mengagumi interior yang dimiliki bangunan itu, dan jaehyun pun terlalu terlalu sibuk mengagumi betapa imut nya tingkah pemuda disebelahnya.
"Heii, Jaehyun"
Tiba-tiba seseorang memangil jaehyun, hingga si mungil pun ikut menengokan kepalanya ke sumber suara.
Tunggu, apakah baekhyun sudah mati, dan dia ada disurga, kenapa semua orang berwajah tampan!!.
"Kenapa kau membawa manusia, kau tau kan Park dingin itu tidak akan suka"
"Aku hanya menyelamatkan nya, dia hampir saja dimangsa oleh bangsa werewolf"
"Yaa semoga saja dia bisa menoleransi itu, ahh yaa dia imut sekali"
Seumur-umur baekhyun akan sangat marah jika ada yang mengatainya cantik, imut ataupun sebagainya tapi sepertinya sekarang pengecualian untuk orang tampan.
Tapi tunggu dulu apakah dia tidak salah dengar dengan pemuda tampan yang belum dia ketahui namanya tadi menyebutnya dengan manusia lantas makhluk apakah mereka berdua? Apakah semacam iblis? Jika iya baekhyun bersyukur karena iblisnya tampan dan tidak menakutkan.
Yayaya Byun Baekhyun dengan segala pemikiran pendeknya!!
Orang tampan tanpa nama itupun menatap baekhyun sedikit terkekeh, tentu saja dia bisa membaca pikiran baekhyun yang sedikit lucu menurutnya.
"Ahh ya baek, perkenalkan dia adalah"
"Park Taeyong"
Pemuda tampan yang diketahui bernama taeyong itupun memutus perkataan temannya secara sepihak, dan memilih memperkenalkan sendiri dengan senyum yang amat menawan.
Ingatkan baekhyun untuk tetap bernafas
"Emm, kau mungkin lapar, ayo ikut aku akan ku masakan beberapa makanan" ajak jaehyun yang masih sedikit kesal dengan pembicaraannya yang dipotong sepihak tadi
Sungguh betapa beruntungnya baekhyun bertemu orang-orang tampan dihidupnya.
Waktu sedang asik memperhatikan jaehyun yang sedang memasak, mereka dikejutkan dengan suara husky yang menyapa pendengaran mereka
"Siapa dia? "
Sontak baekhyun pun menengok untuk melihat orang yang bertanya tadi, dan sungguh baekhyun benar-benar dikelilingi orang-orang tampan saat ini.
Ketika orang itu juga menatapnya baekhyun seperti merasakan getaran aneh yang entah dia tidak tau getaran apakah itu
Apakah kalian tau?
TBC
Ehe, aku balik lagi
Jangan lupa kasih kritik dan saran yaa, karena itu sangat penting,ohya bintangnya jangan lupaa hehe
Lanjut??
KAMU SEDANG MEMBACA
fotiá kai fos {CHANBAEK}
FantasyByun Baekhyun Pemuda bermarga Byun itu sebelumnya tak pernah mempercayai adanya makhluk mitologi ataupun sejenisnya, tapi semua itu berubah sejak dia tidak sengaja ketiduran didalam kelasnya.. Dia terseret ke tempat dimana makhluk yang tidak pernah...