Mereka seperti enggan melepaskan tatapan itu, seperti sedang mengagumi satu sama lain, terlalu terlarut dalam getaran yang sungguh menyenangkan.
"Ehmm, chaa!! baek makanan mu sudah jadi, tenang saja aku tidak menambahkan racun apapun" ucap jaehyun yang mencoba memecahkan suasana romansa antara dua pria yang berbeda tinggi tadi.
"Ahh ya perkenalkan, dia Park Chanyeol baek" imbuh taeyong juga.
"Park Chanyeol, kau bisa memanggil ku Chanyeol"
"Salam kenal Chanyeol, aku Byun Baekhyun panggil saja Baekhyun"
Yaa, chanyeol sebenarnya ingin mengutuk mereka berdua yang dengan sepihak memutus kontak mata antara dia dan baekhyun, padahal dia sedang berfantasi liar tentang bagaimana baekhyun dibawahnya, mendesahkan namanya berulang-ulang, bukankah itu seksi.
Chanyeol dengan pikiran mesum nya, padahal baru saja bertatapan dengan baekhyun, tapi itu sudah membuat Park Junior berkedut tak nyaman di bawah sana.
Sudahlah nanti kalian jadi membayangkannya :')
Baekhyun pun mulai memakan makanannya.tidak dapat dipungkiri juga kalau dia sedang lapar, apalagi yang memasak si tampan jaehyun tentu dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu, kapan lagi bukan?
"Emm, kenapa kalian tidak ikut makan? " tanya baekhyun, pasalnya ketiga pria tampan itu hanya menatapnya yang sedang makan saja.
"Kita sudah makan baek" jawab taeyong sedikit berbohong, ingatkan identitas mereka yang belum jelas.
"Aku yang akan memakanmu baekhyun"
Sontak ketiga pria lainya langsung menoleh ke arah chanyeol, entah sadar atau tidak dia mengatakan itu, tapi sekarang dia menatap baekhyun sambil ber smirk.Baekhyun yang ditatap seperti itu hanya mengerjap polos
Bagaimana pun lagi baekhyun hanyalah seorang anak sma dengan segala pemikiran pendeknya.
Didalam pemikirannya lelaki byun itu berfikir apakah dia akan dijadikan santapan makan malam oleh mereka maka dari itu dia diberi makanan.
Sontak ketiga pria lainya tertawa terbahak, mereka bisa membaca pikiran jika kalian ingin tau.
Baekhyun semakin percaya dengan pemikiran konyolnya, kalau benar begitu dia lebih baik mati kelaparan dihutan, daripada membayangkan bagaimana usus mu dijadikan sup dan di seruput dengan nikmat.
Itu menjijikan bung!!!
"Ahahaha, baek bagaimana kalau kau ku ajak berkeliling" ajak jaehyun sumringah
"Biar bersamaku saja" tukas chanyeol
"Tenang, aku tidak akan memakanmu"
Tentu chanyeol habis membaca pikiran baekhyun yang masih takut akan ucapanya yang akan "memakannya" tadi padahal kann..... Ahh sudah lupakan.
"Sekalian akan kuantarkan ke kamarmu"
Baekhyun pun mengikuti langkah chanyeol seperti anak ayam yang mengikuti induknya. Bagaimana bibir itu sesekali berdecak kagum karena interior yang sangat mewah dan elegan.
"Chaa, ini kamarmu baek"
Baekhyun mengerjap polos, kamarnya sangat mewah, bahkan mengalahkan kamarnya yang ada dikorea.
Sebenarnya dia ada dimana?, ingatkan untuk bertanya kepada lelaki park itu nanti
"Mandilah baek, ambil baju ganti dilemari, seingatku aku punya beberapa baju kecil"
Baekhyun hanya bisa mengangguk dan menurut, ingatkan tentang getaran aneh yang masih terus terasa.
TBC
haihai, maaf ya aku agak sibuk akhir-akhir ini, terimakasih buat yang udah nungguin hehehe
Jan lupa bintangnya yaaa, kritik dan saran sangat diperlukan
Gomawo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
fotiá kai fos {CHANBAEK}
FantasiaByun Baekhyun Pemuda bermarga Byun itu sebelumnya tak pernah mempercayai adanya makhluk mitologi ataupun sejenisnya, tapi semua itu berubah sejak dia tidak sengaja ketiduran didalam kelasnya.. Dia terseret ke tempat dimana makhluk yang tidak pernah...