"mereka siapa?" tanya baekhyun yang mengabaikan tatapan dari dua orang yang sedang terkejut itu.
"ahhh, mereka adalah sahabatku"
Uhmm, ternyata disini tidak sesepi yang dipikirkan baekhyun, ia kira akan sama seperti yang dibayangkannya, dimana biasanya disebuah hunian megah dan misterius hanya akan ada kesunyian di dalamnya.
Yahh tapi untuk sekarang tidak buruk batin baekhyun, dimana semua orang yang baekhyun temui sejauh ini semua tampan.
Hell baekhyun sudah berapa orang kau sebut tampan??
"Ahh mungkin kau belum mengenal mereka, mudahnya yang berkulit putih bernama Oh Sehun dan yang berkulit sedikit gelap bernama Kim Jongin"
"Untuk koreksi aku ini eksotis hyung,dan juga untuk kau manis,panggil aku Kai"ucap jongin yang tidak terima jika kulitnya disebut gelap, ini eksotis!!
"Tapi bagaimanapun lebih putih diriku, dan juga nama Kai terlalu keren untuk mu" ~sehun
"Heii sudahlah, sampai kapan kalian akan bertengkar" ucap chanyeol yang mencoba menengahi kedua orang yang masih asik berdebat itu
"Tapi hyung tentu ini semua salah namja albino ini yang mengejekku duluan" ~jongin
"Enakk saja, aku kan hanya membicarakan tentang fakta sebenarnya" ~sehun
"Sudahlah baekhyun tidak akan ada habisnya jika kita mendengarkan mereka berdua, mari ku ajak berkeliling"
Baekhyun hanya pasrah ketika lelaki Park itu menariknya menjauh dari area perdebatan, entahlah walaupun semua orang yang baekhyun temui tampan tapi mereka terlihat aneh.
"Chaa baek, kita berada ditaman" ucap chanyeol yang memecah keheningan antara mereka berdua
Apakah ini benar-benar taman batin baekhyun, bagaimana tidak,kesan dari taman ini sedikit menakutkan dimana hanya ada bunga Mawar merah dan Mawar hitam disini, sebuah ayunan kayu kuno yang berada di tengah taman, beberapa tiang yang menggantungkan lentera, dan juga satu tiang didekat ayunan yang digantung sebuah sangkar burung yang kosong.
Kenapa sangkar itu kosong?, apakah ada maksud tersendiri? ,atau memang hanya sebagai pajangan?, jika tidak kemana burung yang berada disangkar itu?
Duhh kok malah mbahas burung_-
Iya burung
Udahlah gajelas banget dahh
"Apakah kau begitu menyukai segala sesuatu bernuansa merah?,yang kulihat tempat disini dominan berwarna merah pekat"
"Yaa aku menyukainya, bahkan itu sangat penting bagi hidupku"
"Haa? "
"Ahh itu tidak terlalu penting "
Well baekhyun terlalu bodoh untuk mengartikan kalimat itu
"Emm, bolehkah aku tau aku berada dimana?, jujur aku begitu bingung sebenarnya" ahhh akhirnya baekhyun ingat dengan tujuanya untuk menanyakan hal tersebut
"Ahhh sebenarnya kau berada di.... "
Tiba-tiba chanyeol berhenti berbicara entah apa yang terjadi padanya, baekhyun sedikit khawatir pada pemuda park yang diam seperti terfokus pada sesuatu
"Baekhyun, ayo kita masuk, kunci semua pintu dan jendela, pintalah taeyong menemanimu" ucap chanyeol sepihak setelah berhenti dari keterdiamannya
Lelaki byun itu pun hanya bisa mengikuti chanyeol yang masuk kedalam mansion, terlalu penasaran sebenarnya apa yang terjadi, dan juga sedikit kesal saat pertanyaan nya diabaikan.
Ternyata di dalam mansion jaehyun, taeyong, sehun, dan juga kai sudah berkumpul disana jangan lupakan raut serius keempatnya yang membuat baekhyun semakin penasaran
"Kalian tentu sudah tau bukan, aku sudah mengerahkan para penjaga untuk mengetatkan penjagaan diberbagai sudut, dan aku juga butuh kalian untuk membantuku menyentak mundur mereka, aku juga sudah menghubungi yang lain untuk ikut membantu, dan untuk kau taeyong kau berjaga disini tenang kau tidak sendiri aku sudah memanggil luhan, kyungsoo,jungwoo,haechaan,dan jaemin untuk menemanimu,kalian semua mengerti?"
"Baik richard kami mengerti"ucap mereka serempak
Tolong jelaskan pada baekhyun arti dari situasi ini, apa yang sebenarnya terjadi?
Dan bukankah itu chanyeol?
Tetapi kenapa mereka memanggilnya Richard ?
TBC
Yaampun dah lama bet aku tidaa update, maapkeun daku yang sibuk buat laporan gaiseuuu, dan terima kasih buat yang udah nungguin hehe, doain ae laporanku cepet selesai gaiss
Andd happy new year semuanyaaa, semoga apa yang kalian harapin bisa terwujud di tahun yang baru ini, dan juga jadiin tahun kemarin sebagai sebuah pengalaman dan pelajaran.
Sengaja banget akutuh up jam segini
Dapet ketjhup dari cim awokwok :vLopyuuuu-,
KAMU SEDANG MEMBACA
fotiá kai fos {CHANBAEK}
FantasiByun Baekhyun Pemuda bermarga Byun itu sebelumnya tak pernah mempercayai adanya makhluk mitologi ataupun sejenisnya, tapi semua itu berubah sejak dia tidak sengaja ketiduran didalam kelasnya.. Dia terseret ke tempat dimana makhluk yang tidak pernah...