yeonjun thought

535 69 4
                                    

Yeonjun sampe sekarang masih mikir. Siapa sih temennya yang mepet si Yena sih?

Mana akhir-akhir ini si Yena jadi kayak bucin ala-ala banget.

Yena tiap kali lihat hapenya selalu bawaannya ketawa mulu. Akhir-akhir ini juga sering pulang telat juga, padahal Yeonjun udah hapal jam pulang Yena biasanya jam berapa jam berapanya.

Dan Yeonjun kali ini kayak punya niatan, mau jemput Yena. Buat mastiin aja, kali aja ketemu kan gebetan Yena jadi bisa tau temen yang mana sih berani deketin Yena.

"Lu cemburu ya?"

Yeonjun otomatis langsung terkejut dong pas denger itu, pas dia noleh dia liat Dino yang masang muka ngeledek di depan Chaeyoung yang lagi nunduk lesu.

"Gak gitu Din, sumpah gue tuh cuma gak kepikiran kenapa sih si Chan jalan-jalan sama cewek, gue gak gini sebelumnya." Keluhan Chaeyoung bikin Yeonjun jadi iba, cewek kayak Chaeyoung yang tomboy pokonya mendadak jadi bucin kalo menyangkut si Bangchan kali nama cowoknya.

Tapi Yeonjun sedikit bernafas dengan lega, khawatir tadi dikira dia yang dibilangin cemburu.

Bentar, bentar, gue cemburu sama siapa?

"Yah, kali aja Chan cuma minta tolong temennya buat nyariin kado kek, atau itu sepupunya, nyet." Sahut Jihoon yang bikin Chaeyoung akhirnya mikir.

"Kado? Bentar, bentar, ini tanggal berapa sih Jun?" Ujar Chaeyoung.

"12 November, Chaey." Balas Yeonjun sambil lihat tanggal di hapenya, tapi Yeonjun salah fokus sama wallpapernya. Isinya mereka berlima tapi Yena-nya deket Yeonjun.

"Anjir gue anniv dua tahun anjir!" Sahut Chaeyoung yang udah bikin geger duluan.

"Lah lu yang anniv kok lu yang gak inget?" Sahut Haknyeon yang kepeningan lihat Chaeyoung kayak heboh banget.

"Bawaan mau UTS gue gak bisa mikir tentang anniversary." Ujar Chaeyoung yang akhirnya duduk lagi.

"Emang, kuliah lebih penting daripada bucin, Chaey." Balas Dino.

"Jadi lu mau kasih kado apa ke Chan?" Ujar Jihoon yang gak mau putus omongan Chaeyoung.

"Gue harus ngerjain dia dulu lah woy, dia kok jalan-jalan sama cewek yang gak gue tau, walaupun kalo faktanya dia ngajak jalan cewek itu demi kado gue."

"Posesif, Chan lepas baru lu nyesel." Balas Jihoon ke Chaeyoung.

"Mulut kau mau ku gampar hah?" Amuk Chaeyoung yang sempet bikin Jihoon ciut.

"Ampun, Nyai." Balas Jihoon.

"Lu kasih aja si Chan, apa itu namanya yang sejenis pencet pencet berbunyi gitu?" Jawab Dino yang sambil memperagakan alatnya persegi sambil seperti mencet tombol.

"Apa? Pianika?" Jawab Haknyeon yang kebingungan yang disambut tawa oleh Jihoon.

"Eh bukan anjir dikira Chan anak SD apa?" Balas Chaeyoung yang gak terima. Apalagi balasan Chaeyoung yang emang bikin ngakak buat mereka bertiga, Dino, Haknyeon, dan Jihoon.

Haknyeon sempat berpikir sebentar dan mengatakan alat yang diperagakan oleh Dino. "Oh yang buat DJ gitu bukan, yang pernah rame di Instagram gitu..."

"Itumah dia udah ada dari jaman kapan." Balas Chaeyoung.

"Daripada lu bikin pusing kami berempat enaknya lu diskusiin aja noh sama Chan-nya langsung." Tanggapan Jihoon emang jitu, sempet bikin Chaeyoung berpikir juga.

Dengan cepat Chaeyoung menggeleng dan cemberut, "Dih bego, yang namanya surprise tuh gak pake nanya-nanya segala mau apa mau apa."

"Lah, daripada lu bingung?" Balas Jihoon gak terima.

5Y + 1PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang