Pernah gak di suatu keadaan lu berada di posisi cuma dengerin dua orang bercerita serunya sampe lu pengen nimbrung tapi lu gak tau mau nimbrung kayak gimana.
Yena lagi gitu keadaannya. Yena daritadi cuma diem merhatiin Yeonjun sama Yeri bercengkrama tapi Yena kayak dicuekin aja.
"Eh Jun lu tau gak video tentang security liat pocong itu."
"Iya tau, tau, gua auto ngakak Yel."
Tuh kan, asik berdua doang.
"Yen, lu diem banget dari rumah tadi." Ujar Yeri merhatiin Yena.
"Gakpapa Yel, gue kagak ngerti kalian ngomong apaan." Balas Yena yang sekenanya.
"Yaelah, nimbrung aja kali makanya jadi anak Twitter kek kita kalo mau tau." Balas Yeonjun buat Yeri ketawa juga.
"Ogah, kata Hyewon disitu toxic..."
"Emang..." Balas Yeonjun yang udah nyampe di bandara. Mengambil tiket parkir dan menurunkan Yena dan Yeri. "Gue cari parkir dulu!"
Yeri langsung mengeluarkan iPhone-nya dan mengetik dengan cepat, "Jam berapa Yel?" Tanya Yena yang memperhatikan Yeri yang masih sibuk dengan iPhone-nya.
"Jam empat tepat, eh Yen, sini Yen, senyum."
"Cakep! Aura lu kalem banget di foto ini."
"Dih ngapain lu fotoin gue, lihat dulu gue." Protes Yena pas Yeri tiba-tiba ngefoto Yena. Yeri pun langsung sibuk lagi ke hapenya sambil nahan si Yena pake tangan kirinya.
"Bentar dulu ah Yen, gue lagi chat-an nih sama Mark."
"Lah lu ng-pap komuk gue, hapus gak sih!" Keluh Yena.
BIP
My Markeu
Anjay itu si Yena, bening bener"Noh, si Mark aja bilang lu cantik anjir."
"Elu udah ngefoto gue tanpa izin Yel, hapus ih, malu!"
"Iya, iya bakal gue hapus kok teneng aja."
"Gue liatin! Et, lu udah ganti lagi tuh nama Mark, jadi ada sayang sayangnya lagi."
"Bacot banget sih lu ah Yen."
"Idih, kemarin yg berantem langsung main blokir, hapus-hapusan nomor siapa?" Keluhan Yena seperti gak didengerin oleh Yeri yang langsung fokus sama chat-an Mark. Prioritas.
My Markeu
Yerimine
Mark
Gue hapus ye fotonya
Si bebek ngamuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
5Y + 1P
Fiksi Penggemarcuma cerita sehari-hari arinchyw, kyeriluv, yj999ye, yeyenana and yuqisong yang sebenarnya biasa aja tapi banyak yang relate. esb. since 8 may, 2019 bahasa non baku.