doubt

417 65 3
                                    

Yeri kembali mengingat-ingat kembali memori bersama Mark untuk dua tahunan ini, selama hampir dua tahun pacaran sama Mark semuanya lancar-lancar aja.

Mereka ngerti posisi satu sama lain. Mark anak teknik yang udah jadi budak organisasi untuk Yeri seorang anak akuntansi yang sering dikira selebgram. Susah ketemunya. Ngerti kok.

Yeri terus kepikiran karena di spam aneh-aneh kayak kemarin.

Bilangnya si Mark selingkuh.

Emang sih selama ini Yeri sering mencak-mencak gara-gara Mark lebih mementingkan temen-temen satu organisasinya dibandingkan dia. Dan prioritas utamanya pasti proker dia. Yeri cemburu pake banget. Yeri pengen dijadiin prioritas bukan cuma sekedar status pacar aja. Pengen diduluin apa-apa, jadi selama ini Yeri curhat terus ke Yeonjun yang gimana pun kayaknya lebih ngerti kerjaan Mark karena Yeonjun kadang-kadang jadi budak proker juga.

Yeri sering aja gitu menggerutu gak jelas, dan marah-marah gak jelas kalo udah Mark lebih mementingkan proker, nuduh gak jelas kayak selingkuh. Tapi sebenernya itu cuma buat memuaskan kekosongan hati dia aja.

Tapi gak pernah kepikiran kalo di DM gak jelas bilangnya Mark selingkuh.

Logika darimana sih? Kan selama ini Mark selalu jujur sama Yeri? Mark selama ini juga emang sibuk banget, bukan karena cuma Mark yang ngomong sibuk banget kayak gini. Nyatanya ada Koeun, temen satu sekolah dulu sama Yeri, yang satu organisasi sama Mark juga bilangnya Mark kayak cinta mati banget sama organisasi ini.

Jadi gimana bisa sih Mark yang sebegitu mementingkan prokernya bisa selingkuh dari Yeri yang selalu ngerti posisi dia yang selalu sibuk?

"Kenapa?" Yeri mungkin gak tau, tapi Arin dari tadi cuma merhatiin Yeri yang dari tadi mendesah melulu. Arin sampe khawatir nanti Yeri kesambet atau gimana.

"Gak apa-apa Rin, cuma kepikiran kuliah aja." Balas Yeri yang mau ambil hapenya biar dia bisa mengalihkan semua hal negatif dari otaknya.

Di dm lagi.

Creepy af, anjing!

Yeri juga agak takut sendiri baca username yang mengirimkan dia pesan soal Mark.

yerihatihati
Lu harus percaya sama gue
Gue punya bukti kalo Mark selingkuh
Gue lakuin ini biar lu gak sakit hati!

Block. Done.

Yeri gak mau diganggu oleh sosok gentayangan kayak akun gak jelas kayak tadi. Dan akun itu udah gentayangan selama satu minggu, terkadang Yeri nangis dalam diam pas lagi di bilik WC.

Yeri percaya Mark, dan Mark gak mungkin macam-macam kalo ada Yeri. Selama Yeri yakin akan hal itu, semuanya baik-baik aja. Iya kan?

"Rin..." Panggil Yeri ke Arin yang sibuk sama hapenya. Gak tau kenapa Yeri kayaknya butuh cerita atau curhat deh sama Arin.

"Kenapa sayang?" Balas Arin yang langsung berfokus pada Yeri. Yeri sempat terdiam tapi gak bisa menutupi kalo Yeri agak ketakutan.

Overthinking sometimes makes you worst. Gak bisa dipungkiri Yeri kepikiran terus. To the point, Yeri jarang ng-chat Mark selama seminggu ini. Ng-chat cuma minta pap tempat, pap temen, pap lagi ngapain, pokoknya apa-apa pap. Yeri takut.

"Rin, selama ini, menurut kacamata lu, hubungan gue sama Mark itu sehat gak?"  Tanya Yeri pada Arin yang lagi-lagi tampak serius memikirkan pertanyaan Yeri.

"Kenapa lu berpikir gitu, Yel?" Arin menghembuskan nafasnya pelan sambil menurunkan tubuhnya untuk berada di bawah tatapan Yeri.

"Gini..." Arin sempat menjeda kalimatnya dan ia meneruskannya dengan nada yang pelan  "Menurut gue, secara pribadi hubungan lu sama Mark itu udah mulai masuk gak sehat, ini menurut padangan gue ya..."

5Y + 1PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang