Chapter 1

20.1K 1.1K 56
                                    

Untuk yang baru baca book ini, aku Minta maaf ya karna Gak urut chapter nya 🙏 Itu eror karena udah beberapa kali di coba benerin





SAAT INI. baekhyun yang bekerja sebagai bar tender tengah membuat berbagai macam minuman untuk para orang yang memesan jenis minuman alkohol seperti vodka,wine,dll.

"Hei! Vodka milikmu tuan" ujar baekhyun sambil tersenyum ramah dan memberikan vodka kepada orang yang juga ikut tersenyum padanya.

"Hai baekhyun, terimakasih dan wow! Semakin malam kau terlihat semakin seksi dan manis secara bersamaan" ucap lelaki didepannya.

"berhenti memujiku,itu memalukan sekali~" jawab baekhyun malu-malu.

"hahaha kau ini! Masih tidak berubah sejak 3 bulan yang lalu, masih saja seperti kucing saat malu baek"

"ah ya memang begitu" jawab baekhyun tersenyum membentuk puppy eyes yang sangat menggemaskan.

"berhenti bersikap menggemaskan baek! Atau kau akan kupesan malam ini pada bos mu!" ancam lelaki itu.

"hei! Aku bekerja sebagai bar tender disini, apa yang kau bicarakan memangnya?!" baekhyun melotot ke arah lelaki itu.

"ahahah sudahlah baek! Aku akan kesana dulu ya, bye baek" teriak lelaki Itu lalu Pergi meninggalkan meja bar disana.

Baekhyun hanya membalas anggukan Dan tersenyum Ramah, Tak sadar Jika Ada lelaki yang Dengan angkuh nya sudah duduk di samping kanan tubuh baekhyun, sampai-sampai baekhyun tidak Sadar.

"oh! Maaf sudah lama menunggu tuan?!" Tanya baekhyun Masih terkejut.

"sangatttt lama, ambilkan aku wine Jenis tahun 1987 sekarang Dan antarkan ke ruangan VVIP nomor 18" perintah lelaki Itu masih dengan angkuh.

"Baik tuan,tapi siapa nama anda?" tanya baekhyun.

"Park chanyeol, cukup?" tanya chanyeol.

Baekhyun menangguk paham lalu segera berdiri mencari minuman yang dipesan. Setelah ketemu apa yang dicari segera baekhyun menuju ruangan VVIP 18.

Tok tok tok

"Permisi, minuman pesanan tuan" ujar baekhyun.

Chanyeol menyuruh baekhyun untuk mendekat padanya,lalu setelah itu saat baekhyun hendak pergi, tangan baekhyun ditahan oleh chanyeol.

"mau kemana kau?" tanya chanyeol.

Baekhyun menoleh "saya? Mau bekerja tuan" jawab baekhyun.

"temani aku disini,aku sedang butuh Teman bicara"

"saya bekerja tuan, kalau harus menemani tuan, maka saya akan panggilkan jalang untuk tuan saja kebawah" tawar baekhyun.

Chanyeol tersenyum miring, terlihat sangat licik dengan hanya melihat tatapan dan senyuman yang di tunjukan nya.

"kalau begitu kau saja yang jadi jalang ku, bagaimana?" tanya chanyeol sarkas.

Baekhyun mengerenyitkan alisnya, tanda bahwa ia tak suka dengan ucapan yang di lontarkan orang bernama chanyeol ini.

"sinting!" geram baekhyun lalu melangkah Pergi dari ruangan chanyeol dengan cepat.

Setelah kepergian baekhyun dari ruangan nya, chanyeol hanya tersenyum licik dan segera mengeluarkan handphone nya dan mendial nomor yang ia ingin hubungi.

"baekhyun, ah manisnya" ucap chanyeol menunjukan senyuman manisnya dan menampilkan dimple nya yang membuatnya makin tampan.

Dengan perasaan yang kesal,baekhyun berjalan ke arah meja bar nya dan menghempaskan tubuhnya di kursi dengan keras yang membuat teman kerja disampingnya kaget.

"baek! Buat kaget saja kau sialan!" teriak temannya itu.

Baekhyun menoleh "apa?! Sialan sekali orang kaya di atas itu" jawab baekhyun.

"kenapa lagi kali ini dengan orang-orang kaya itu?"

"dia bilang aku menjadi jalang nya saja, gila!" balas baekhyun.

"siapa namanya?" tanya temannya.

"Siapa ya? Ohh park chanyeol kurasa" jawab baekhyun.

Teman disampingnya memberikan respon yang sangat terkejut dan langsung menerjang tubuh baekhyun hingga terjatuh.

"Gila kau baek! Gilaaaa sekali menolak dia kalau begitu!" teriak temannya.

"apa yang gila? Kau yang gila kyungso! Kenapa juga aku harus menerima menjadi jalang si gila itu?!" balas baekhyun ikut berteriak.

Teman nya yang bernama kyungso itu membenarkan posisi nya dan baekhyun yang tadi tersungkur. Lalu berdehem untuk melanjutkan ucapan nya.

"dia konglomerat bodoh!" ujar kyungso.

Baekhyun menaikan alisnya bingung, lalu kenapa juga kalau konglomerat. Bagi baekhyun tak ada yang lebih baik dan indah baginya selain kesembuhan jantungnya saat ini.

"terserah lah,aku ingin menikmati kehidupan ku yang Tak lama Lagi ini kyung"  ucap baekhyun mendramatisir.

Kyungso memukul pundak baekhyun dan melotot ke arah nya, Dengan tatapan Geram Dan Terlihat marah.

"hentikan ucapan bodohmu Itu sialan!" ucap kyungso.

"huh, memang begitu Kenyataan nya kan?"

"Diam kau baek!" amuk kyungso.

Tak lama saat kyungso Dan baekhyun yang Sibuk membicarakan chanyeol Dan persoalan penyakit baekhyun. Seorang lelaki yang sudah Terlihat bsrumur 40 tahunan mendatangi baekhyun.

"Baek, ikut aku sekarang" titah orang itu.

"bos? Ada apa?" Tanya baekhyun bingung.

"cepatlah puppy ku,ikuti Apa Kata bos mu baek"  jawab sang bos.

Baekhyun mengangguk lalu mengikuti Bos nya yang sudah berjalan jauh didepan nya, Dan baekhyun Merasa ia Dan bos nya melangkah keruangan yang Tadi ia tinggalkan. Ada lelaki Gila didalamnya yang menganggap baekhyun jalang kan?

"masuk baek!" titah sang bos.

Baekhyun menggeleng Lemah "tidak mau bos! Ada orang gila didalam sana yang mengatakan aku jalang" jawab baekhyun.

"karna itu aku menyuruh mu Kesini baek" ujar sang bos.

"huh? Maksudnya Apa bos?" Tanya baekhyun.

"Hei, jangan Bodoh baek. Ini kesempatan baik untuk kau, Pasti kau tau siapa orang yang kau anggap Gila di dalam ini kan? Park chanyeol baek! Dia seorang chanyeol pewaris tunggal OD grup" jawab sang bos.

"Ahh boss ini gila, aku kan bar tender Bukan jalang boss, Ayolah aku benar-benar tak ingin kesana bos aku Mohon, suruh saja jalang yang lain kan ada banyak" jawab baekhyun memelas Wajah puppy nya.

Sang bos menghela nafasnya berat dan menggeleng.

"Dia menginginkan mu baek, Demi tuhan Dia hanya ingin kau baek!" ujar sang bos meremas rambutnya frustasi.

"tapi bos aku... "

Belum selesai baekhyun bicara, seseorang Dari dalam mengintrupsi ucapan nya.

"tuan siwon, anda dan lelaki manis ini di panggil oleh tuan muda chanyeol" ujar orang itu.

Baekhyun menggeleng "demi tuhan bos aku tak ingin kesana!" ujar baekhyun memelas.

"ayolah baek kumohon" mohon bos siwon pada baekhyun yang masih enggan untuk masuk.

"byun baekhyun... " panggil seseorang didalam sana dengan suara bariton nya yang mendominasi.

"cha cha chanyeoll!" ujar baekhyun tergagap.

TBC.

Ini pertama kalinya nyentuh cerita dengan pasangan yaoi ya ampun:"( takut gak sesuai ekspektasi kalian para chanbaek shiperr akutuh:(

Kalau ada saran silahkan aja ya jangan ragu-ragu. 

Komen dan klik bintang nya ya jangan lupa semua :*

Stranger Parthner (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang