SETELAH terhitung 2 hari baekhyun pindah rumah, ia mulai menghubungi teman-teman lama nya yang sekiranya dapat membantu nya masuk ke bar gay yang sempat ia bicarakan dengan kyungso Kemarin.
Tapi, baekhyun belum meminta izin Pada taehyung, Dan saat ini baekhyun tengah cemas, Terlihat dari duduknya yang tidak bisa Diam Sejak tadi.
Hal Itu membuat taehyung Merasa risih Dengan hyung nya yang tidak dapat Diam Itu.
"berhenti bergerak hyung" ucap taehyung memandang baekhyun.
Baekhyun tersentak lalu menggaruk tengkuk nya yang Tak gatal sama Sekali.
"an-anu, hyung Mau bicara sesuatu padamu tae"
"katakan saja"
Sebelum mengatakan nya, baekhyun Menghela nafasnya dalam lalu mulai Berbicara.
"3 hari lagi kan biaya masuk universitas mu, jadi hyung Belum memiliki biaya Pendaftaran nya, Dan hyung punya Ide Kalau hyung akan bekerja Di bar gay" Jelas baekhyun.
"bekerja sebagai apa kau?!" Tanya taehyung sedikit menaikan suaranya.
Baekhyun berdehem untuk Meredakan rasa gugup nya.
"ehm, it-itu... "
"jangan bilang kau akan menjual diri!" sarkas taehyung.
Baekhyun terkejut mendengar ucapan adiknya yang satu ini, ternyata adiknya tau apa yang ia rencanakan. Namun baekhyun tetap menjawab pertanyaan dari taehyung dengan menangguk.
"God! Kau gila ha?! Dimana otakmu kau pakai! Kau ke manakan akal sehatmu sialan!" murka taehyung.
"tae, aku mohon izinkan aku,hanya Untuk 3 hari Saja aku disana, aku mohon"
"3 hari itu tetap Akan membuat mu seperti dineraka hyung, Ayolah aku tak ingin membuat mu begitu hanya Demi aku" ujar taehyung, Kali ini Nada nya melemah.
"biar neraka ku lewati demi kau taehyung, tenang saja hyung akan baik-baik saja"
"2 hari Saja kalau begitu, setuju atau tidak terserahmu!"
"2 hari bukan nya terlalu cepat?"
"2 hari atau tidak Sama Sekali!"ancam taehyung.
Dan Yah, baekhyun memilih Untuk mengiyakan apa yang dikatakan taehyung, daripada ia tak bisa memberi uang Pendaftaran Pada adiknya, lebih baik ia iyakan.
"kau mulai Kapan bekerja?" Tanya taehyung.
"oh, Malam Ini" jawab baekhyun.
"Berhati-Hatilah Kalau begitu"
"kau mengatakan seperti Itu, layaknya aku ini Adikmu tae"
"kau memang hyung ku, tapi kau juga Bayi ku tau! Lihat Wajah mungil mu hyung, auww gemas nyaaa~" ujar taehyung lalu mencubit pipi gembil baekhyun.
"aww Sakit tae Sakit~" ringis baekhyun sambil mempoutkan bibir nya.
"baiklah-baiklah, cepatlah mandi Dan bersiap ini sudah hampir malam" ucap taehyung.
Baekhyun mengangguk "Kalau begitu hyung mandi dulu" jawabnya.
Baekhyun melangkah kan kakinya menjauh dari taehyung Dan mendekati kamar mandi, namun suara taehyung mengintrupsi langkahnya.
"hyung! Aku mencintaimu" ujar taehyung.
Baekhyun tersenyum tulus "hyung juga, sangat mencintaimu" balas baekhyun.
Dalam hati taehyung sangat resah,hyung nya yang seperti Bayi Itu akan bekerja didunia yang gelap Dan menakutkan. Tapi apa yang ia bisa lakukan? Demi apapun, taehyung Sebenarnya tidak rela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stranger Parthner (END)✔️
RomanceByun Baekhyun yang bekerja sebagai bartender namun malah terkenal dimata semua lelaki dan perempuan diklub tersebut sebagai lelaki terseksi dan termanis. Lahir dikeluarga yang miskin dan serba kekurangan. Park chanyeol, lelaki muda yang lahir dikel...