Gelap dan sunyi, baekhyun Merasa sangat pengap dengan ruangan dimana orang yang menculik nya meletakan nya disini.
Bahkan sejak tadi baekhyun terus merintih menahan tangis dan sakit. Disaat-saat seperti ini, baekhyun bukan nya memikirkan dirinya sendiri, ia malah memikirkan bagaimana keadaan chanyeol saat ini?
"uhh, aku merindukan nya" gumam baekhyun.
Klek
"oh hai baekhyuniee~" sapa seseorang yang memasuki ruangan itu.
Baekhyun menoleh, namun dengan segera ia menutup kedua matanya karna orang yang baru masuk itu membawa lampu senter yang sangat terang.
"Auuu~bayi kecilku" ujar orang itu mulai mendekati baekhyun.
Berbeda dengan orang itu, baekhyun mulai merangkak menjauh dari orang yang sepertinya ia cukup mengenal wajah itu.
"kenapa hyunie? Kau tidak mengenal ku lagi? Ahh aku sedikit kecewa sebenarnya" ucap orang itu menggunakan nada di manja-manja kan.
"ka-kau siapa?!" tanya baekhyun.
"aku? Hmm, harus kuberi tau kah?"
"siapa kau?!"
"ohhhh, kau si mungil Ini Jangan terlalu kasar sayang~" ucap orang itu memegang dagu baekhyun.
Tak Tinggal diam, baekhyun langsung memalingkan wajahnya cepat. Tak ingin disentuh oleh siapapun selain chanyeol.
"Jangan sentuh aku,sialan?!" desis baekhyun.
Plak
"auhhh"
Satu desisan kesakitan lolos dari bibir mungil milik baekhyun. Tamparan yang Cukup kuat.
"Sakit Ya,hm?" Tanya orang itu lagi.
"kau Siapa?!"
"Diam kau?!"
"kau Siapa, brengsek!" amuk baekhyun.
Bugh
"akhhh!"
Kembali baekhyun mengeluarkan desisan kesakitan nya, ia tak tahan. Rasa nya benar-benar Sakit, tendangan diperut nya itu sanggup membuat baekhyun terkulai Lemah di lantai dingin Itu.
"sudah Cukup hari ini, aku tak ingin membuatmu langsung Mati. Aku menginginkan chanyeol datang kepada ayah nya Ini dan menyetujui Untuk menjadi penerus perusahaan gelap ku, haha" Jelas ayah chanyeol.
"uhmm" desis baekhyun.
"Selamat tidur, my little boy" ujar ayah chanyeol itu, lalu menghilang dengan kegelapan.
•••
Akhirnya chanyeol bisa bernafas lega saat ia menemukan tempat dimana ayah nya membawa baekhyun.
Banyak Penjaga didepan Sana, Maka dari Itu chanyeol sudah mempersiapkan diri saat di perjalanan Tadi. Chanyeol Bahkan menaruh mobilnya jauh dari rumah persembunyian ayah nya Ini.
Mengendap-endap menuju pintu belakang rumah nya, chanyeol tau juga dimana ayahnya menyembunyikan baekhyun.
Jawaban nya Pasti diruang bawah tanah yang gelap dan kotor Itu, banyak bau anyir yang berasal dari darah manusia ataupun hewan.
Tempat itu menjadi ruang penyiksaan Untuk para pembangkang ataupun penghianat perusahaan gelap ayah nya itu.
"sial!" umpat chanyeol saat tiba-tiba banyak Penjaga yang menjaga di bagian dekat tangga ruang bawah tanah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stranger Parthner (END)✔️
RomanceByun Baekhyun yang bekerja sebagai bartender namun malah terkenal dimata semua lelaki dan perempuan diklub tersebut sebagai lelaki terseksi dan termanis. Lahir dikeluarga yang miskin dan serba kekurangan. Park chanyeol, lelaki muda yang lahir dikel...