Gunung Seorak ditetapkan sebagai cagar alam pada tanggal 5 November 1965 dan sebagai taman nasional yang ke-5 Korea pada tahun 1970. Luas Taman Nasional Gunung Seorak adalah 398,539 km², Dengan ketinggian sekitar 1.700 mdpl, Seoraksan menjadi salah satu gunung tertinggi ketiga di Korea.
Seoraksan National Park dapat dicapai sekitar tiga jam dari kota Seoul. Tebing-tebingnya nampak seperti salju abadi. Itulah sebabnya gunung ini dinamakan Seorak, Seor berarti salju dan ak berarti gunung besar. Kawasan ini menjadi salah satu tujuan wisata alam favorit keluarga.
Dari ketinggian 1.200 mdpl ini, kita dapat menyaksikan keindahan hamparan hutan, bukit dan tebing-tebing batu di sekitarnya. Di kejauhan, tampak Laut Jepang dan Kota Sokcho. Cheonbuldong Valley yang dipenuhi batu-batu putih tampak berkelok-kelok membelah kawasan Seoraksan.
----
Profesor Kim Yong Ha dan istrinya Choi Tae Ryeon membangun sebuah tempat peristirahatan disekitar kawasan Gunung Seorak yang sangat nyaman dan alami. Mereka bukan keluarga kaya raya yang berlimpah harta seperti para chaebol. Tetapi mereka memiliki dana yang cukup bahkan berlebih untuk membeli property sebagai tempat peristirahatan keluarganya.
Selain digunakan oleh anggota keluarganya sendiri, sesekali mereka mengajak rekan atau saudara yang benar-benar dirasa sangat dekat. Karena memang villa itu sengaja difungsikan sebagai tempat beristirahat untuk terbebas sejenak dari kesibukan dan aktivitas yang mereka jalani.
Bahkan selama ini tidak satupun member Exo lain yang mengetahui kalau keluarga leader mereka memiliki tempat peristirahatan yang indah di wilayah Gunung Seorak.
----
Jung Eunji membuka jendela mobil yang ditumpanginya. Kesegaran udara pegunungan begitu merasuki inderanya. Dia menghirup udara dalam-dalam sambil mengeluarkan tangan dari jendela mobil. Rambutnya berkibar diterpa angin yang sejuk menyentuh kulit. Senyum bahagia tak lepas dari bibirnya. "Aaahh.....segar sekali...."
Dikursi pengemudi Suho sesekali memandang apa yang dilakukan Eunji sambil tersenyum. Sejak berangkat tadi praktis tidak ada pembicaraan diantara mereka. Yang terdengar hanya gumam suara Eunji yang terkagum-kagum melihat pemandangan yang mereka lewati.
Setelah melewati jalan-jalan sepi dipegunungan akhirnya mobil berbelok menuju pelataran parkir dengan beberapa bangunan disekelilingnya. Belum banyak pengunjung yang datang. Mungkin karena bukan hari libur atau menjelang musim gugur dimana wisatawan paling banyak berkunjung untuk menikmati pemandangan cherry blossom yang terkenal di Korea.
Sebelum Suho beranjak membeli tiket masuk wisata, dia menyodorkan masker dan topi kepada Eunji sebagai penyamaran. Khawatir ada penggemar yang mengenali hingga membuat waktu liburan mereka terganggu.
Eunji menerima masker dari Suho, "Aku menutup kepalaku dengan hoodie saja oppa. Terima kasih."
Ketika Suho membeli tiket masuk, Eunji berjalan menuju papan besar bertuliskan : Welcome To Seoraksan National Park
YOU ARE READING
La confusion d'Eunji
FanfictionKetika apa yang sesungguhnya terjadi jauh diluar apa yang disangka selama ini. What it seems is not what is real Mohon maaf sebesar-besarnya bagi Eunmazing, Pink Panda, Chanji Shiper, Suji Shiper, Exopink. Tanpa bermaksud mengecilkan arti, saya hany...