Jung Eun Ji
Flashback
Aku tersenyum-senyum sendiri membaca media sosial yang membahas tentang pairingku dengan beberapa idol pria.
GukJi : In Guk Eunji.
LeoJi : Leo Eunji.
SuJi : Suho Eunji.
ChanJi : Chanyeol Eunji
TaeJi : Tahyung Eunji
KookJi : Jung Kook Eunji
Belum lagi pairing fans antara aku dengan Doo Joon oppa dari Highlight, Kim Bum oppa atau Seung Yoon dari boy grup Winner yang berasal dari daerah yang sama denganku yaitu Busan.
Mereka benar-benar hebat merangkai cerita yang aku sendiri terkagum-kagum karena tingkat imajinasi mereka yang tinggi. Penggemar mampu merangkai cerita dari momen yang mereka lihat di televisi dan media sosial atau jawaban hasil wawancara para idol.
Padahal apa yang mereka lihat lebih banyak yang tidak sesuai dengan imajinasi mereka. Apa yang terlihat belum tentu sesuai dengan kenyataannya.
----
Seo In Guk - Jung Eun Ji
Aku paham mengapa fans membuat pairing kami. Mungkin menurut mereka akting kami di drama Reply 1997 cukup baik. Apalagi beberapa momen dibalik layar yang merekam In Guk oppa yang berlutut menyatakan perasaannya padaku. Ditambah kami menyanyikan 2 lagu romantis sebagai soundtrack drama tersebut.
Tapi sungguh. Kami tidak menjalin hubungan romantis atau berpacaran. Aku tidak merasakan debaran-debaran seperti orang yang jatuh cinta saat besama In Guk oppa.
*****
Leo Eunji ( Jung Taek-woon - Jung Eun Ji)
Kami pernah disatukan di satu panggung teater musikal berjudul Full House. Yang berawal dari suksesnya drama Full House yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo lalu dibuat drama musikalnya.
Leo oppa bukan orang yang mudah bergaul dengan orang baru. Dia cukup pendiam dan tertutup. Tapi denganku dia cukup terbuka. Mungkin aku dianugerahi cara bagaimana membuat seseorang mau berteman denganku.
Leo oppa sudah kuanggap seperti kakakku sendiri. Ketika bertemu kami tidak segan bersalaman atau saling berpelukan sebagai teman.
*****
TaeJi & KookJi dari BTS
Mungkin penggemar tahu bahwa aku mengagumi BTS sebagai boy grup yang multi talenta. Mereka jago menyanyi, dance dengan tingkat kesulitan tinggi, enerjik dan masing-masing bisa menciptakan lagu. Ditambah visual mereka yang diatas rata-rata. Bahkan Taehyung, Jungkook dan Jin setiap tahun menjadi langganan gelar Pria Tertampan.
Di beberapa acara musik mungkin fans melihat anggota BTS yang cukup intens memandangi Apink atau beberapa kali terfokus padaku. Tapi tidak lebih. Aku tidak terlalu mengenal mereka secara dekat. Namjoo malah yang lebih sering berbincang dengan mereka.
*****
ChanJi
Bila kita ketik pada pencarian di Youtube kata : chanji, maka akan muncul ratusan video yang berisi potongan-potongan momen ketika Chanyeol oppa sedang memandangiku atau mencuri-curi pandang padaku di berbagai acara musik yang terekam oleh penggemar.
Banyak pula video penggemar yang mengamati kesamaan cara berpakaian kami, apa yang kami pakai seperti sepatu, kacamata, baju, topi, tas dll. Selain itu momen saat kami dipantai atau di suatu lokasi yang mirip sering dibagikan penggemar. Bahkan ada channel youtube yang menggunakan nama Chanji dan berisi video momen Chanyeol-Eunji.
YOU ARE READING
La confusion d'Eunji
FanfictionKetika apa yang sesungguhnya terjadi jauh diluar apa yang disangka selama ini. What it seems is not what is real Mohon maaf sebesar-besarnya bagi Eunmazing, Pink Panda, Chanji Shiper, Suji Shiper, Exopink. Tanpa bermaksud mengecilkan arti, saya hany...