PROLOG

15 2 0
                                    

Kalau mendengar kata Lulus. Pasti semua orang menyimpulkan akan bebas dari sekolah, pelajaran, pr, tugas kelompok, nilai, dan guru killer. Ya, benar sekali. Masa masa SMA adalah masa yang paling Indah, sekian banyak murid di Indonesia akan menyetujui pendapat itu.

Mendapat cinta monyet, dimasa SMA
Mendapat izin membawa motor, dimasa SMA
Mulai bolos pelajaran dan duduk di kantin pojok, dimasa SMA.

Banyak sekali, pastinya kalian juga merasakannya bukan?

Di akhir kelas 12 biasanya selepas habis UN (Ujian Nasional) tujuan atau pilihan sudah di siap kan matang matang, Sekolah Tinggi maupun Universitas sudah menjadi topik hangat dan selalu di omong omong setiap waktu. Bagaikan berlian yang sedang berkilauan cahaya matahari.

"Kalian mau masuk mana?"

Pertanyaan di atas sudah menjadi makanan pendamping siswa dan siswi SMA setiap hari nya, dan jawabannya :

"Ui, dong!"

"UGM! Duh kebayang jadi Ketua BEM disono pasti followers gue langsung naik."

"Yang deket deket aja lah. Kuliah nggak harus di Universitas, dimanapun kampusnya ya tergantung kita sendiri yang menghadapi nya."

"Mau kawin!"

"Langsung pendidikan polisi atau tentara."

"Mau kerja dulu bantu orang tua."

Ucapan itu, iya, mungkin hanya satu dua orang yang berani berbicara seperti itu. Anak anak yang lain ingin mengejar mimpinya, mengejar cita citanya. Berlomba lomba masuk ke dalam Universitas ternama.

Tapi Alyssa Kania, kerap di panggil Al. gadis berumur 18 tahun, berkulit kuning langsat, berambut hitam keriting gantung dan wajah yang tidak terlalu cantik bisa dan berani mengatakannya.

Ya, bukan kan tidak ada yang tidak mungkin di DUNIA?

mari kita buktikan perkataan Alyssa Kania itu.











Hai! 
Welcome to "DUNIA ALYSSA"
Cerita baru ku yang hampir atau bisa dikatakan akan adanya keajaiban di setiap belahan Dunia.

Duniamu adalah dirimu sendiri. Hanya kamu yang bisa merubah Duniamu menjadi cerah. Iya, hanya Kamu. Lewat gadis bernama Alyssa Kania, semoga  gadis itu bisa memberi pelajaran akan suka dan duka belajar hidup di masa dewasa.

Terimakasih,
Fadilidi
01 January 2020

DUNIA ALYSSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang