BACKFIRE -0

5.5K 612 133
                                    




Fakta menyebutkan, persahabatan antara dua manusia bisa terjadi tanpa sedikitpun melibatkan perasaan dan hati adalah hal yang sangat mustahil.

Namun nyatanya, Baekhyun dan Chanyeol menjalani ikatan persahabatan sudah bertahun-tahun lamanya tanpa melibatkan perasaan apapun. Keduanya yakin bahwa hubungan mereka akan selamanya menjadi sahabat. Mereka berdua adalah laki-laki normal tentu saja. Meski salah satunya telah secara terang-terangan mengakui bahwa ia tidak tertarik pada perempuan. Atau bisa kita sebut homosexual.

Namanya Byun Baekhyun.

Laki-laki mungil bersurai silver terang dengan wajah super menggemaskan itu tak ragu mengakui tentang orientasi seksualnya. Bagi Baekhyun perempuan adalah sesuatu yang sangat merepotkan. Ditambah dengan segala rengekan menyebalkan dan sifat mereka yang sangat manja, cukup membuatnya merasa risih luar biasa. Mungkin sejujurnya, karena Baekhyun sendiri lebih suka dimanjakan daripada memanjakan.

Baekhyun tak pernah takut menyembunyikan masalah orientasi seksualnya ini ke orang-orang. Dia cukup yakin dan percaya diri bahwa seharusnya masalah ini tidak akan melibatkan ataupun merubah pandangan orang-orang tentang dirinya. Lagipula, hidupnya bukan sekadar untuk memikirkan pendapat orang lain. Baekhyun tidak pernah peduli akan hal itu.

Dan kalimat yang selalu Baekhyun ucapkan setiap ada orang yang mengejeknya adalah,

"Aku gay bukan berarti aku menyukai semua lelaki, Chanyeol. Kenapasih mereka tidak mengerti!" Sahutnya ketus sambil memajukan bibir tipisnya beberapa senti karena kesal. "Dan aku tak mungkin menyukaimu. Pertama kau sahabatku, kedua kau sahabatku, dan ketiga karena kau terlalu bodoh untuk kriteria idamanku." Sambungnya lagi disambut toyoran kecil dari sahabat tingginya itu.

Park Chanyeol.

Sahabat popok Baekhyun sejak Baekhyun baru mengerti cara merangkak dari tempat tidurnya. Chanyeol sudah pasti tahu tentang orientasi seksual Baekhyun yang selalu dengan bangga Baekhyun tunjukkan ke dunia. Tentu, saat pertama kali mengetahuinya Chanyeol terkejut luar biasa. Tidak menyangka sahabatnya yang satu ini ternyata seorang penyuka sesama jenis. Tetapi berterimakasihlah dengan didikan dari kedua orangtuanya yang mengubahnya menjadi seseorang dengan pikiran terbuka.

Membuat Chanyeol merasa, hal itu tidak akan menjadi suatu masalah selama sahabatnya itu bahagia. Chanyeol akan selalu mendukungnya.

"Baek, jika suatu saat kau terpesona dengan ketampananku bagaimana ya? Kau menjilat ludahku saja ya." Kalimat yang selalu Chanyeol lontarkan setiap Baekhyun menggerutu karena diejek. Disambung dengan hadiah toyoran yang sangat keras dari si mungil.

"Kau benar-benar menyebalkan, Chanyeol."

Oh!

Untuk informasi lebih lanjut, hampir seluruh penjuru kampus sudah mengetahui bahwa Baekhyun seorang penyuka sesama jenis. Namun beruntung sekali tidak ada yang berani melakukan apapun mengenai hal itu. Mengapa?

Karena tentu saja label sahabat Park Chanyeol senantiasa melekat pada dirinya. Berbanding terbalik dengan Baekhyun yang hanya seorang mahasiswa sangat biasa dan tidak memiliki kelebihan apapun untuk di tonjolkan di kampus, Chanyeol merupakan seorang mahasiswa dengan popularitas yang luar biasa.

Ketampanan, harta, prestasi, dan talent yang membuatnya berada di titik ia bisa berdiri sekarang. Hal itu juga yang membuat seluruh mahasiswa Universitas Yonsei diam dan tidak ingin sama sekali ikut campur dan mencari masalah dengan laki-laki tinggi itu.

Karena sudah menjadi rahasia umum, bahwa Chanyeol takkan segan menghajar siapapun yang mengganggu sahabat mungilnya. Mungkin jika memang dirinya punya nyali dan ingin berakhir di rumah sakit, maka itu bisa dijadikan suatu alasan untuk menganggu Baekhyun.

[08]Backfire - ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang