BACKFIRE - 4

2.4K 321 184
                                    




Maaf untuk update yang sangat lama, tapi diusahakan bulan-bulan ini kita update cepet ya! Dont forget to leave a comment!


siap-siap 4700 words! ;)











****














"Aahh.. Baekhyunnhh...  ngghh"








Sekujur tubuh Baekhyun langsung bergidik ngeri begitu mendengar desahan seseorang yang sangat dikenalinya itu. Tidak pernah sekalipun ia mendengar sahabatnya itu masturbasi menggunakan namanya. Apakah Chanyeol tidak sadar!

Baekhyun kala itu baru saja keluar dari kamar mandi sehabis membersihkan diri untuk bersiap tidur. Namun, saat melewati kamar Chanyeol, ia malah mendengar bisikan tak mengenakan dan cukup aneh dari dalam kamar sahabatnya itu.

Penasaran, Baekhyun perlahan dan tanpa sadar menjinjitkan kaki jenjangnya menuju pintu abu-abu itu. Ketika sudah menempelkan telinga mungilnya, Baekhyun mulai mendengarkan suara-suara dari dalam kamar Chanyeol.

Suara seperti, "Ahh Baekhyuunn.. nghhh.."

"Lebih cepat, Baekhh, ahhhh hahhhh..."

Kedua mata mungil Baekhyun langsung terbelalak lebar begitu mendengar namanya dijadikan bahan masturbasi oleh sahabatnya sendiri. Seluruh wajahnya sukses memerah hebat dan rasanya bulu kuduk Baekhyun dengan otomatis meremang luar biasa. Jantung Baekhyun terus berdegup keras mendengar desahan-desahan erotis dari Chanyeol yang malah makin lama makin keras!

Serius?! Dia dijadikan objek solo Chanyeol?! Sahabatnya sendiri?!!

Kedua tangan Baekhyun langsung terkepal kencang disamping tubuhnya. Ia marah. Benar-benar marah. Bisa-bisanya sahabatnya itu menjadikannya bahan seperti itu! Pelecehan sekali!!

Ini benar-benar tak bisa dibiarkan!

DUG DUG DUG DUG!

"YAK!! PARK CHANYEOOOOOOOOL!!! JANGAN GUNAKAN NAMAKU UNTUK MASTURBASI SIALAN!!" Teriakan Baekhyun begitu nyaring disusul dengan  tendangan dan gedoran keras dari kaki dan tangannya ke pintu kamar Chanyeol. Sukses seratus persen membuat sang pemilik kamar langsung diam membisu kaku dengan penis yang sudah lemas karena baru mengeluarkan air mani dari dalamnya.

Jantung Chanyeol bergemuruh kencang. Chanyeol ketakutan. Kenapa dari sekian banyaknya ia melakukan masturbasi di kamar ini, baru sekarang sahabat mungilnya itu mendengarnya! Dan lebih parahnya, Chanyeol sedang mendesahkan nama Baekhyun barusan.

"AH SIALAN AKU KESAL SEKALI! KELUAR KAU!! Awas kau Chanyeol!!" Baekhyun benar-benar marah. Ia tidak berhenti menggedor-gedor pintu kamar Chanyeol dengan kencang.

"LIHAT SAJA BESOK! KUJADIKAN PENISMU ITU SOSIS BAKAR, PARK!" Baekhyun berteriak untuk terakhir kali sebelum berjalan masuk ke kamarnya sendiri begitu menyadari tidak ada balasan apapun dari sahabat tingginya itu. Pikiran tentang Chanyeol yang sedang berfantasi mesum, jorok, penuh hasrat tentang dirinya saat itu membuatnya sedikit terpengaruh dan syok.

Tentu saja kaget! Memangnya siapa yang tidak kaget mendengar teman yang sudah ia anggap keluarga sendiri malah menjadikannya bahan seksual seperti itu! Gini-gini Baekhyun masih memiliki harga diri!

Dan yang membuat Baekhyun begitu kebingungan adalah, kenapa sang sahabat harus menjadikan Baekhyun sebagai objek solonya? Kenapa tidak pacar cantiknya? Kenapa juga Chanyeol tak segera menyambangi kamarnya atau keluar dari kamar dan klarifikasi kalau ia salah dengar?

Haish!!

Baekhyun bingung. Sungguh. Ini sungguh pertama kalinya Baekhyun mendengar Chanyeol melakukan masturbasi. Ia tahu dan sadar kalau laki-laki memang tidak akan luput dari kegiatan satu ini. Tapi tidak perlu juga menggunakan namanya kan?! Baekhyun menutup pintu kamar lalu menggoyangkan tubuhnya sendiri sambil menggelengkan kepalanya kencang.

[08]Backfire - ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang