CHAPTER 1

981 38 1
                                    

"Cantik" sapa seorang pemuda berumur 18 tahun yang bernama Chanyeol, ketika pulang sekolah.

"Apaan sih!" tukas seorang perempuan ber rambut panjang dan cantik bernama Lisa.

Mereka sudah berpacaran hampir 2 tahun, setelah ini mereka akan lulus sekolah dan melanjutkan kuliah. Chanyeol sangat mencintai Lisa, begitu pu sebaliknya.

Suatu sore Chanyeol mengubungi Lisa untuk mengajaknya dinner bersama, Lisapun menerima ajakan dinner dari Chanyeol, siapa yang mau menolak ajakan pria setampan dia, ehe.

Lisa pov.


Setelah chat, gue langsung buru-buru mandi terus dandan, ah gak sabar banget. Sebenernya gue juga agak kangen sih sama Chanii, dan bentar lagi kita bakalan lulus, dan gue harap gue gak akan pisah sama Chanyeol.

Udah 5 menit gue nunggu Chanyeol kaga muncul juga batang hidungnya. Pengen gue chat, tapi takut masih di jalan. Foto dulu ah terus langsung up di insta*grim.

Ah yang ini kayaknya bagus deh, gue up ah.

15 menit gue nunggu Chanyeol dianya kaga dateng-dateng, gue berniat buat telfon dia tapi dia telfon duluan, ah lega banget gue.

"Halo" terdengar jelas itu bukan suara Chanyeol.

"Y-ya? Halo? Siapa ini? Mana Chanyeol!?" tanya gue dengan suara bergetar.

"Ada sebuah mobil menabrak pohon besar di jalan,"

Deg!

"H-hah?! Dimana lokasinya pak!!!" teriak gue ke telfon yang gue genggam. Gue gak nyangka banget.

"Kami sedang berada di jalan xxx dekat dengan tol"

"saya segera ke sana sekarang!"


Tbc.

BROKEN HEARTS || Chanyeol & LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang