Author's pov
Setalah beberapa hari Chanyeol diperbolehkan untuk pulang kerumahnya.
"Ini rumah siapa? Besar banget..." kata Chanyeol kagum, karena dalam ingatan dia Chanyeol gak pernah liat rumah yang besarnya kayak gini.
Ibunya Chanyeol hanya tersenyum miris melihat anaknya.
Ibunya Chanyeol selalu merutuki dirinya sendiri, kenapa tidak dia saja yang harus hilang ingatan? Kenapa harus anak kesayangannya.
Dia berpikir ini mungkin sudah rencana Tuhan, apapun yang direncanakan Tuhan pasti baik untuk mereka sendiri.
"Ini rumah kamu sekarang" kata sang Ayah sambil memegang pundak Chanyeol.
"Apa ini gak kebesaran pa?" tanya Chanyeol masih dengan mata berbinar-binar karena kagum.
"Enggak kok, sini ikut appa lihat kamar kamu nak" ajak sang ayah dan Chanyeol mengangguk gembira.
"Ayo!" serunya senang sekali.
Setelah sampai dikamarnya dia lebih berbinar lagi karena kamarnya terlihat sangat bagus.
"Chanyeol...sini duduk dekat appa" kata pria itu sambil menepuk-nepuk ranjang yang sedang dia duduki.
"Kenapa pa?" tanya Chanyeol sambil duduk di dekat ayahnya.
"Kamu mau sekolah?" tanya sang ayah disertai senyum lembutnya.
"Mau pa!" pekik Chanyeol senang. "Apa bareng Kim Mingyu?" tanya Chanyeol berharap.
"Iya nak" jawab ayahnya.
~~
Keesokan harinya Chanyeol pun sudah bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.
"Ayo pa, Chanyeol udah siap"
"Jangan sekolah sekarang Chan, keadaan kamu masih belum fit" kata appanya melarang dia sekolah terlebih dahulu.
"Yahh, tapi Chanyeol udah ganti baju pa" Chanyeol manyun.
"Yaudah tinggal ganti nanti" jawab sang appa sambil memasukkan sesuap nasi kedalam mulutnya.
"Makan dulu Chan" kali ini ibunya yang menyuruh dia makan.
"Baik"
Pas makan hening, cuma ada suara sendok dan garpu yang bertabrakan.
"Pa, Chanyeol punya hp gak?" tanya Chanyeol.
"Punya kok, di kamar kamu" kata appanya.
"Chanyeol udahan dulu ya pa" ujar Chanyeol beranjak dari tempat duduknya.
"Iya"
"Pa...mama mau Chanyeol yang dulu" rintih ibunya Chanyeol pada suaminya ketika Chanyeol sudah masuk ke kamarnya.
"Papa juga pinginnya kayak gitu ma, tapi ini sudah takdir Tuhan"
"Iya pa.." mereka pun berpelukan
Dikamar Chanyeol sedang mengotak atik hpnya dan melihat-lihat foto-foto disana. Chanyeol memincingkan kepalanya ketika melihat sosok wanita yang dia lihat di rumah sakit kemarin di galerinya.
"Emangnya kita berdua deket? Tapi kok rasanya gue benci banget sama ni cewe" katanya sambil memandangi foto itu. Lalu Chanyeol pindah aplikasi ke via chat.
Chanyeol's pov
Line
Lalisa🐱
Istirahat yang banyak... 12📌Kmg
Jan sekolah dulu Chan... 3Jeon Wonwoo
Udah sehat belom Chan?Bang Sehun
Makan yg bnyakEunbi
Sehat belom?Kai
Jan sakit lg y Chan ...Banyak banget yang Chat gue, guepun gak tau mereka siapa. Gue coba buka dari yang paling atas dulu, yaitu Chatnya Lalisa, kayak gak asing nama itu di kepala gue.
Lalisa🐱
Chan..
Jangan berubah please
Gue sayang sm lo
Gue cinta
Gue selalu berdoa Chan buat kesembuhan lo
Cepat sembuh ya
Jangan lupain gue
❤❤
Makan yang banyak
Jan begadang
Jangan paksain buat mikir apa2
Istirahat yang banyak ya...Read
Emangnya dia siapa...coba gue tanyain ke Mingyu
Kmg
Udah enakan?
Dijaga pola makannya
Jan sekolah dulu Chan, jan paksain mikir jugaPcy
Udah
Siap
Ming..Kmg
Sip...
Knp Chan?Pcy
Lalisa tu siapa yak?Kmg
Cewe lu anjirPcy
Hah? Emng gue dulu punya ceweKmg
Punya lahPcy
Tp gue g suka dia. Dia bikin pala gue kek pecahKmg
Dijaga omongan lu Chan, sumpah lu beda jauh kek duluPcy
HmKmg
Lisa itu selalu jenguk lu, sampe dia ikut sakit-sakitan jugaPcy
Terus aja belain tu cewe sialanKmg
Lo kenapa sih?! Kasian dia!Pcy
TerserahApasih gue malah berantem sama Mingyu gara-gara cewe sialan itu. Sumpah semakin gue pikirin semakin sakit pala gue...
Harusnya dia itu hilang aja dari hidup gue
Tbc
Happy mothers day!😃❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEARTS || Chanyeol & Lisa
RomanceKehidupan Lisa hancur ketika sang kekasih Chanyeol kehilangan ingatanya karena kecelakaan. Tapi Lalisa Manoban tetap berusaha agar ingatan Chanyeol kembali lagi. ©copyrightdecember32019