Lisa's pov
Pas gue cek hp ternyata chat gue udah di read sama Chanyeol. Seneng banget sih, tapi engga di bales. Hiks...
Apa gue coba ke rumahnya Chanyeol ya ntar pulang sekolah. Coba aja deh
Setelah pelajaran selesai dan waktunya pulang, gue ngedarin pandangan buat cari Mingyu.
Dan gue ngeliat sosok tinggi, gede, item, udah kayak tiang listrik. Dan gue pun langsung panggil dia.
"Ming!!!" teriak gue dan Mingyu langsung noleh.
"Oii" sahut Mingyu sambil samperin gue. "Napa Lis?" tanya Mingyu.
"Ke rumahnya Chanyeol yuk" ajak gue dan Mingyu langsung ngangguk.
Di mobil gue cuma ngelamun sambil natep keluar jendela. Gue takut banget kalo Chanyeol selamanya lupain gue.
Gue...gue gak sanggup hidup tanpa dia.
Tanpa sadar air mata gue jatuh. Dan kayaknya Mingyu sadar kalo gue nangis dan akhirnya dia buka suara.
"Sabar Lis...Semua bakal indah pada waktunya" kata Mingyu dengan masih fokus ke jalan.
"Hm"
"Pokoknya lu harus sabar aja" kata Mingyu ngeyakinin.
"Ta-tapi gue takut Ming..."
"Gue bakal bantu kembaliin ingetannya Chanyeol, gue janji sama lo Lis" ucap Mingyu bikin gue senyum lega.
"Makasih banget Ming..."
"Iya...sama-sama"
Setelah beberapa menit pun kita udah sampe di rumahnya Chanyeol. Dan hati gue deg-degan banget.
"Ming...takut..." lirih gue. Lalu Mingyu pegang pundak gue.
"Tenang Lis, ada gue" dan gue langsung ngangguk.
Ting Tung
Mingyu neken tombol bel yang ada di depan pager rumahnya Chanyeol.
Lalu satpam yang ngejaga rumahnya Chanyeol pun bukain kita gerbangnya.
"Cari siapa neng?" tanya pak satpamnya.
"Eng...anu...saya temennya Chanyeol pak, boleh kita masuk?" tanya gue sopan ke bapak itu.
"Oh, mangga atuh, silakan..." lalu dia buka lebar gerbangnya
"Permisi"
"Eh, nak Lisa...sini, eomma kangen banget sama kamu, padahal kemarin baru ketemu ya" ucap eomma nya Chanyeol sambil peluk gue.
"Ehehe, iya ma" gue senyum canggung.
"Nak Mingyu, silahkan duduk...mau minum apa?" tawar eommanya Chanyeol.
"Ah, gak usah repot-repot tante...kita cuma mau liat Chanyeol doang kok tan" kata Mingyu sambil duduk di sofa. Gue pun ngikutin dia dan duduk di sebelahnya.
"Tante panggilin Chanyeol ya" kata Eomma sambil jalan ke kamarnya Chanyeol.
"Deg-degan banget gue ming..."
"Tenang Lis..."
"Siapa si ma?" suara Chanyeol kedenger jelas dan bikin gue nengok ke belakang.
Gue kangen banget sama lo chan...
Lalu Chanyeol noleh ke arah gue dan Mingyu. Gue lemparin senyum gue ke Chanyeol, tapi gue malah ditatap dingin sama dia.
Nyesek banget
"NGAPAIN LO KESINI?!"
Hati gue rasanya remuk banget.
"PERGI LO CEWE SIALAN!!!"
C-cewe sialan?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEARTS || Chanyeol & Lisa
RomanceKehidupan Lisa hancur ketika sang kekasih Chanyeol kehilangan ingatanya karena kecelakaan. Tapi Lalisa Manoban tetap berusaha agar ingatan Chanyeol kembali lagi. ©copyrightdecember32019