CHAPTER 2

614 30 0
                                    

Lisa'pov.

Gue segara lari ke garasi dengan muka yang udah gak bisa di bayangin lagi. Gue lari sambil nangis, tolong siapapun, hati gue ancur banget.

"Chan, bertalanlah demi gue..." gumam gue sambil tancep gas ke RS yang disebut bapak-bapak tadi.

Selama di perjalanan gue hanya bisa nangis dan berdoa, pikiran gue mulai ke mana-mana. Gimana kalo Chanyeol gak bangun-bangun? Gimana kalo Cahnyeol ninggalin gue selamanya?! Lamunan gue buat gue gak sadar kalo di depan gue ada truk minyak.

Ciiiiiiitttttt!

Huft huft huft...

Nafas gue udah gak kekontrol lagi, dan gue langsung tancep gas lagi, gue berharap Chanyeol gak kenapa-kenapa, kalopun kenapa-napa gue bakal tetep setia ama Chanyeol. Gue janji.

Setelah sampe di RS gue langsung lari ke salah satu perawat dan gue nanyain ruangan nya si Chanyeol. Dan perawat itu nunjukin di ruang UGD. Gue langsung nagcir ke ruang UGD itu dan saat gue mau buka pintu, ada seorang dokter yang keluar dengan mimik wajah yang sedih banget. Jangan-jangan... GAK! Gue harus lawan perasaan buruk gue! Sialan!

"Dok! Gimana keadaan Chanyeol, dok?! Hiks..." tanya gue ke dokter itu sambil sesenggukan. Dokter itu cuma diem, gue yang geregeten pun langsung guncang-guncangin tubuh dokter itu. Dan akhirnya dokter itu buka suara. "Tuan Chanyeol mengalami koma, kemungkinan besar dia akan mengalami gagar otak." jelas dokter yang ada di depan gue.

"A-apa dok? Dokter gak bercanda kan? GAK KAN DOK?!" bentak gue tanpa sadar ke dokter itu. Gue langsung nangis kejer dan gue nutupin muka gue yang udah semrawut. "a-apa dia bisa sadar lagi dok?" tanya gue dengan suara serak ke dokter.

"Saya berharap begitu dek. Yasudah, saya pergi dulu" kata dokter itu langsung pergi entah kemana, mungkin ke pasien yang lain(?) gue pun langsung duduk di kursi yang ada di depan ruangan nya Chanyeol.

"LISA!" seru seseorang yang bikin gue dongakin kepala. Dan ternyata itu Mingyu, sahabatnya Chanyeol. "gimana keadaan Chanyeol, Lis? Lo gak papa kan?!" tanya Mingyu kawatir. Cuma gue jawab dengan gelengan. Dan mingyu pun ikut duduk di sebelah gue. "Lis, coba lo cerita ke gue, lo udah ketemu dokter yang tanganin Chanyeol tadi, kan?" tanya Mingyu dan gue cuma ngangguk. "terus gimana?" tanya Mingyu lagi.

"T-tadi, kata dokternya...hiks...Chanyeol sedang koma dan kemungkinan b-besar mengalami, ga-gagar... Hiks huhuhu!" tangis gue pun pecah dan seketika Mingyu langsung peluk gue. "Gue gak kuat Ming! Hiks!!" rintih gue masih dalem pelukan Mingyu.

"Lis, mendingan lo pulang dulu,"

"Gak Ming, gue mau nunggu sampe Chanyeol sadar!" tukas gue dan gue langsung dorong dada Mingyu sampe tautan pelukan kita kelepas.

"Lis, dengerin gue. Ini udah malem, disini dingin. Ntar lo sakit terus Chanyeol jadi sedih gimana? Lo juga harus peduliin kesehatan elo, Lis" kats Mingyu dan gue cuma bisa diem.

Krucukkk~~

Asem nih perut kaga bisa diajak kompromi, ah sialan!

"Lo laper lis, haha?" tanya Mingyu dan itu buat gue malu. "makan yok, gue bayarin. Pake motor gue aja." kata Mingyu dan gue langsung nurut aja.

******////*******

Setelah makan gue langsung dianterin Mingyu pulang, soal mobil gue besok gue ke RS lagi dijemput ama Mingyu. Gue pun langsung turun. "makasih Ming, jan lupa besok ke Rumah sakit lagi, ne?" kata gue sambil senyum.

"Siap boskuuu~" kata Mingyu sambil ngangkat jari jempolnya.

"Gue masuk dulu" kata gue dan gue langsung balik badan.

Sretttt

Apa-apaan si si Mingyu narik-narik gue. Dan otomatis gue langsung balik lagi ngadep ke Mingyu yang masih bertengger di motornya. Sumpa kaget, asem.

"Helmnya di copot dong neng~"

Oiya lupa, goblok banget si gue.

"Ehehehe, lupa Ming. Nih" langsung gue sodorin tuh helm ke Mingyu. Tadi kebetulan ada satu helm lagi, katanya si dia abis nganterin Kim Minsu -adek nya Mingyu- les.

"Oiya, Lis"

"Ya?"

"Lu jangan sampe capek ya, ntar sakit. Yaudah gue balik, bye" kata dia dan langsung tancep gas. Maksudnya apaan yak? Positip tingking aja mungkin dia lagi kasian sama gue baru kena musibah.

Dan gue langsung masuk ke rumah. Dan saat gue buka pintu tiba-tiba ada yang buka duluan. Dan itu bikin gue jantungan.

"AAAAAAKKKKK!!! SETANNN!!!" teriak gue dan yang ada di depan gue langsung ngakak sambil pegangin perutnya yang ber abs. Bang Sehun tolol-_-.

"YAK! LO BUAT GUE JANTUNGAN AJA YA?! NTAR GUE MATI JANTUNGAN GIMANA?! Ishhh!! Abang tolol emang! Ahhh sana minggir gue cape!!" gue pun langsung dorong bang Sehun tapi tangan gue ditahan sama dia. Ck, apaan lagi si nih orang.

"Eiittss, tunggu bentar. Itu napa mata ama bibir lo bengkak? Lo abis cipokan? Ngaku lu!" tuduh bang Sehun dan bikin gue makin kesel.

"Ihhh gakk!!" tukas gue sambil agak jerit. Siapa coba yang ga kesel, pulang pengen tenangin diri tapi malah dituduh abis cipokan. Sialan.

"Lah terus kenapa? Mana Chanyeol?" tanya bang Sehun yang bikin gue langsung bengong. "Loh Lis, kan abang tanya, mana Chanyeol?" katanya lagi dan gue langsung peluk bang Sehun eret sambil nangis kejer kek bocah minta susu. "Loh lohhh? Malah nangis? Putus lo ya? Kan udah gue bilang jangan sama Chanyeol, ahh rasain tuh!" iii goblok banget sih?!

"Aaaaaa, bukan bangggggg!!! Tadi Chanyeol kecelakaan pas mau ajak gue makan malem! HUWAAAAA!!! HIKS!!!" jelas gue dan bikin bang Sehun terpatung.

"Terus gimana keadaannya Chanyeol?" tanya bang Sehun dengan suara agak bergetar.

"Dia ma-masih koma, hiks. Kata dokter kemungkinan besar dia kena gagar otak!" jelas gue lagi dan bang Sehun langsung peluk gue erat.

"Maafin abang, Lis" kata bang Sehun sambil kecup kening gue. Ena~(͡° ͜ʖ ͡°). Eh astagfirullah.




TBC

Next??~~~

BROKEN HEARTS || Chanyeol & LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang