(7)

26 10 0
                                    

'iya, taruhan masih di buka!'

Jung Hoseok, si penggosip gila sekolah Yoran, mulai mengetik di layar ponselnya.

dia dan seluruh siswa SMA Yoran memiliki akun atau blog tersendiri yang hanya bisa di miliki oleh siswa.

kali ini, trending topicnya adalah perkelahian yang akan segera terjadi antara Jeon Jungkook dan Kang Daniel.

mereka beramai-ramai memasang taruhan untuk kedua orang itu. Grafik taruhan terlihat jelas. Dan dari situ dapat dilihat, Kang Daniel lebih unggul dari Jeon Jungkook.

Di lain tempat, tetapi masih di area SMA Yoran. Min Yoongi dan Jung Hoseok, mereka berdua melakukan siaran langsung yang terhubung ke blog siswa.

Kali ini, mereka me live Jeon Jungkook secara langsung. Tentu saja mereka melakukannya secara diam-diam. Jeon Jungkook sedang melakukan latihan dengan memukul dan meninju samsak di ruang olahraga.

"Sekarang sedang istirahat makan siang. Si penantang, Jeon Jungkook sedalng latihan secara intensif."

Jung Hoseok memulai aksinya. Dia mengendap-endap seperti pencuri. Dia berlagak seperti reporter yang tengah meliputi. Sedangkan Yoongi sebagai kameramen dengan ponselnya.

Mereka kemudian mengendap-ngendap lagi. Mencari posisi untuk lebih dekat dan merekam jelas Jungkook.

"Ada gosip kalau dia sampai berlatih tinju di sekolah."

Hoseok mengintip dari balik tumpukkan matras, tempatnya dan Yoongi bersembunyi.

"Wah, lihat! posenya dia sangat luar biasa. Tetapi yang jago dalam bidang ini mengatakan, dia hanya bisa bertahan sampai lima menit."

Hoseok kembali mengintip. Dan Yoongi mengarahkan kameranya ke arah Jungkook.

Jungkook merasa seperti di awasi. Dan dia tanpa sengaja menangkap basah kedua orang itu.

"Siapa di sana?"

Jungkook berjalan ke arah tempat persembunyian Yoongi dan Hoseok.

"Min Yoongi!"

kedua tersangka itu kemudian bangkit berdiri. Mereka bingung dan panik karena tertangkap basah.

"Jungkook, sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan ini begitu saja, iya kan? Jadi kooperatif lah!"

Hoseok panik sambil memandang ke arah Jungkook.

Yoongi masih merekam.

"Jangan merekam!"

Jungkook mencoba merebut ponsel Yoongi.

"Berhentilah!"

"Kenapa kau begini!"

Yoongi mencoba mempertahankan ponselnya. Dan akhirnya, mereka berdua. Yoongi dan Hoseok kabur. Meninggalkan Jungkook yang berdecak kesal.

*******









The Nightmare TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang