Yoran Senoir High School ....
Langit menjelang sore hari ini terlihat tidak biasa.
Awan mendung hitam berarakan menutupi langit yang yadi masih terlihat cerah. Suara guntur yang menyambar ke sana kemari membuat telianga terasa sakit.
Melewati lorong, dan dengan begitu saja entah mengapa bisa sampai di ruangan yang tidak tahu bagian mana dari gedung sekolah ini.
Sebuah cermin, cermin yang sama tempat Na Yoo terkurung, berdiri di bagian tergelap.ruangan itu.
Seorang siswa laki-laki dengan wajah babak belur berjalan mendekati cermin itu.
Nafasnya terengah-engah dan tangan kanannya memegang dada nya yang mungkin terasa sakit.
Dia menatap bayangan nya sendiri di dalam cermin itu.
"Jeon Jungkook, kau tak mau berhenti?"
Sebuah suara mendadak muncul dari arah belakang punggung siswa laki-laki yang ternyata bernama Jeon Jungkook itu. Tepatnya suara itu berasal dari luar ruangan itu, karena terdengar jauh.
Jeon Jungkook hanya diam mendengarnya. Dan suara-suara itu terus memberondongnya.
"Keluar kau, Jeon Jungkook pengecut!"
"Kalau tertangkap, mampus kau Jungkook!"
"Lari kemana kau, Jungkook?!"
Jungkook memandangi pantulan dirinya di dalam cermin. Menatap nya dengan pandangan nanar.
"Oi, Jeon Jungkook."
Tiba-tiba muncul segerombolan anak di belakangnya.
"Bos kami, huh?"
Ejek mereka sambil menatap Jungkook.
Jungkook memandang pantulan mereka di dalam cermin.
Anak-anak itu tertawa merendahkan. Sangat merendahkan. Membuat emosi Jungkook seperti di pancing ke permukaan.
Jungkook merasa kesal. Dia menggerakkan kepala nya untuk menoleh mereka.
Kebencian menguasai hatinya. Dia memandang mereka semua dengan wajah babak belurnya tang sudah tidak mempunyai rupa lagi.
Keremangan ruangan itu semakin terasa. Dan suara petir di luar sana masih menggelehar dengan liarnya.
************
Maap nih ya ....
Up nya dkit .....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nightmare Teacher
FanfictionTerus berjalan ....... Melewati mimpi.dan terjebak di dalamnya karena ke egoisan manusia ........ Tetapi.pada akhirnya ..... Semua akan kembali pada kenyataan ....