PART 1

94 3 0
                                    

Tahun ajaran baru,menginjak kelas XI
hiruk pikuk suara siswa siswi yang melambangkan suatu kebahagiaan .
Kali ini ada 5 most wanted girl SMA Harapan Bangsaa... Selvi,Annisa,Resi,Suci and Zahra

*Ajaran Baru Cerita baru

"STOP"! suara perintah dari mulut seorang laki - laki yang menjabat sebagai Ketua Osis "ARVERO ARYA DINATA" namun sayang,titahnya tidak didengar oleh 5 gadis yang ia hadang karna suatu hal !
"Woi lo gak denger ketos ngasih perintah" sontak suara "DENIS MOLUIS FRANDELINO" blasteran Indonesia Jerman menyambung titah sahabatnya.Yang membuat kelima ganodis itu memutar badan 180 derajat.

"apa mas? ada yang bisa saya bantu" sahut sang leader dari kelima gadis cantik itu.

"hust,lo pikir kita pembantu!!" cela annisa

"apasih lo?"sahut resi

Keadaan hening seketika sampaii....

"BTW lo cantik!!" suara malvis memecah kesunyian yg ada sambil menarik tangan suci yang keheranan dengan tingkah kakak kelasnya itu.

"WOOIII!" Paduan suara 8 orang tersebut membuat mereka dipandang aneh oleh warga sekolah!!!

{BTW author belum ngenalin siapa aja cowonya ya guys😊}

~ALVERO ARYA DINATA, Blasteran indonesia Sidney ( Ketos)

~DENIS MOLUIS FRANDELINO
Blasteran Indonesia Jerman (Waketos)

~MALVIS ALVAZA DOZEN
Blasteran Jawa Thailand

~DEREN KHAIZEN ALFIANO
Blasteran Betawi Belgia

~RAMA JAYA PRADIPTU
Blasteran Makasar Filipina

{ok...Back to topik 😉}

"ih apaan sih pegang -pegang!!" lepasan tangan suci membuyarkan lamunan Malvis.

"woii udah-udah! lo,lo,lo,lo dan lo!" tunjuk sang ketos kepada gadis-gadis itu.

"kalian ikut gue ke ruang osis sekarang tanpa bantahan!!!!!"tanpa basa basi kelima gadis itu mengikutinya.

"Woi,lo mau apain kita? awas ya lo macam macam ,gue kaduin ke pak RT Lo!!!" ceplos annisa yang melawan rasa takutnya.

"Baru hari pertama sekolah dah apes hdup gue!oh no god help me!!"itulah rintihan sang leader yg tangan nya d tarik paksa sang ketos.

"Udah lo diem,gak usah ngedumel teruus!stupid!"santai sang ketos.

Dari kelas ke kelas mereka lewati melaju diantara lorong lorong sekolah hingga sampai di ruang osis.

"duduk!"
"hmm,re lawan dong!!"
"udah diem,anggap aja ini cara mereka PDKT!!"
"ulalalaa,naif banget ni cowo - cowo!!"
"shut up!!" suara itu selalu membuat mereka diam.

kelima gadis itu menatap wajah seniornya itu dengan heran.

"kalian!kalian tau nggak aturan sekolah ini?"

"apaan mas?"

"kuku kalian nggak boleh d warnain,pakai kaos kaki hitam hari sabtu,senin sampai kamis putih,kalo hari jum'at terserah!! kalian paham!!""

"hmm"

"yaudah awas kalo besok kalian ulangi!!"

Yeeee!

"yaudah keluar! dan lo,siapa nama lo?"

"ngapain lo nanya-nanya!!!dah kayak wartawan aja!!"

"Gue nanya nama lo!!udah jawab aja!!
Nggak usah permasalahin gue wartawan atau bukan!!"

FIVE TROBLEMAKER (New) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang