Semua siswa siswi sudah berjalan kedepan kelas umtuk mengumpulkan tugas masing masing.
"res,gimna donk!! "
"udah diem!!"
Semua murid duduk dengan tenang memperhatikankan guru yang sedang memeriksa buku buku tugas.
"resi, annisa, suci, selvi, zahra!!! "
"kami buk!! "
"mana tugas kalian?? "
"eumm, maaf buk! kita lupa !!"
"Baiklah ,ikut saya sekarang!!"
Setelah mendengar kalimat terakhir dari gurunya, mereka langsung mengikuti langkah buk rika dari belakang! dengan perasaan takut akan hukuman yang tidak dapat mereka duga.
"Buk! kita mau di bawa kemana? " ucap selvi
" Mau dibawa kemana hubungan kita"
Nyanyian amanda tersebut,langsung mendapatkan tatapan membunuh dari sang guru." kalian beruntung, saya tidak memberikan hukuman yang terlalu berat!"
"kalian lihat ke atas! kalian lihat bendera itu!! "
"liat buk!! "
"Hormaat!!"
Setelah mengatakan kalimat itubuk rika melirik lorong sebelah kanan lapangan .
"kalian !kemari!" Perintah buk rika kepada beberapa orang sisiwa.
"kita buk? "
"kalian pengurus osiskan? "Dibalas anggukan oleh ke5 pengurus osis itu.
"kalian awasi mereka !!"
"Dan jangan sampai kalian tegoda oleh kata kata mereka!!"
"Dan kalian berlima! jalani hukuman kalian dengaan sportif!"
"kalian paham!!!" dan dibalas acungan jempol dari mereka.
"hmm! kenapa kalian bisa sampai dihukum kayak gini? " Tanya Rama jaya pradipta salah satu dari ke5 osis itu.
"hmm!nggak papa kok kak!! hehehe!! balas annisa sambil menggaruk kepalanya yg tak gatal.
"oh ya,Btw kakak kakak osis nggak belajar? " zahra memberanikan diri untuk bertanya Dan berharap osis itu pergi.
" gak!! "jawab deren santai karna di sibukkan dengan novel setebal ensiklopedia yang sedang ia baca.
"owh!kakak suka baca novel ya?" zahra kembali bertanya dengan harapan deren muak dan pergi .
"iya ,emang kenapa!lo suka novel juga? " ups,ternyata lagi lagi harapan nya pupus katna ternyata pertanyaannya berbalas dari sang senior.
"hehehe...Dikit!! " jawabnya bohong
"kenapa nggak banyak aja! lo tau,lo itu mirip sama tokoh novel yang pernah gue baca.
Pernyataan deren kali ini berhasil membuat zahra membelalakkan matanya dan menurunkan tangannya karna mulai tertarik dengan pembicaraan selanjutnya.
"Hmm masa sih!! emang gue orangnya gimana kak menurut lo?"
"lo ituu..Hmm nggak tau juga sih!! " deren menghentikan kalimatnya ,karna ia tak mau mereka mengetahui kalau diam diam ia
sering memperhatikan zahra."serius lo nggak tauu? "
"ya emang! kitakan belum terlalu kenal!! "
"ouh gitu !!yaudah gimana kalo kita kenalan aja!! "
"heummm boleh,nama gue deren khalzen alfiano!!"
"oh kak deren!! " zahra menebak nama panggilannya.
" ya, dan lo? "
" gue zahratul aini!! "
"zahra! islam banget nama lo,kayak orang arab gitu!! "
" yaa gue campuran arab indonesia! "
"loh kok bisa? siapa yang arab? bokap atau nyokap lo? " Pertanyaan bertubi tubi pun keluar dari mulut deren karna ia baru pertama kali bertemu gadis arab.
" nyokap gue! emng kenapa? santuy aja kali! "
"eh sorry! habisnya gue baru pertama kali ketemu orang berdarah arab!! "
" hehehe gue jadi maluu!! "
"Kenapa maluu,lo itu unik!! "
" hmm thanks!!"
"oh yaa, btw gue mau manggil lo ara boleh nggak? "
" of cours! why not!! "
" ouh thanks "
" hahahah sampai kapan lo mau ngucapin thanks muluu!! "
" sampai lo jadi milik guee!!" tanpa sadar kalimat itu keluar dari mulut atau lebih tepat dari hati Deren.
" What? "
" apaan yang what! gue becanda! "
" ouh becanda!" ada perasaan kecewa di dalam hati zahra ketika mendengar itu hanya becanda.
"tp gue harap ia! " deren kembali membuka suara.
"hmm" yang dibalas deheman dari zahra.
.....
Segini dulu ya guys😁
Makasih yang udh baca❤
Jangan lupa voment guys😉
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE TROBLEMAKER (New)
RomanceMenceritakan lima orang gadis yang memiliki misi yang sangat besar, untuk menegakakn keadilan. Dan menemukan cinta sejati yang membawa mereka ke pernikahan Dini. Bagaimana kehidupan mereka ? Lanjut di cerita... OK 😉