" Mami! Mami!"
" Apa al? Masuk rumah tuh baca salam bukan nya teriak teriak!! " tegur mami.
" iya maaf mi! Papi dimana mi? "
"papai di kamar lagi..." belum selesai maminya berbicara alvero sudah berlari ke kamar papanya.
" Papi! Al mau ngomong sesuatu! "
" ngomong apa? "
" Al udah nemuin masa depan al!! "
" terus masa lalu kamu? " tanya sang papi mengintrogasi .
" Udah pi! Al mau nikahin dia secepatnya ! "
" oke! Oke! Mana alamatnya nanti malam kita kesana!! "
" oke pi! "
" Tapi kamu yakin mereka mau nerima lamaran kamu? "
" yaaa semoga aja pi! Ya udah al mau siap siap dulu!! "
Setelah ia mengungkapkan keinginan nya, alvero langsung berlari keluar kamar papinya dengan raut wajah bahagia.
****
Malam itu terdengar suara bel rumah keluarga jeroun berbunyi.
" re! Buka pintunya! Mama lagi masak nih! "
" ok mom!! "dengan santai rere menghampiri pintu rumahnya dan terkejut saat melihat alvero dan kedua orang tua yang tak asing baginya.
" Al! Tante Dina, om adi! Kok kalian bisa barengan gini? "
" Re ini orang tua gue! Lo kok bisa kenal? " al seakan tak mengerti mengapa dan bagaimana bisa rere mengenal orang tuanya.
" Re! Ajak masuk dong sayang kok ngobrol di pintu sih! "
"I..iya ma! Ayo al,tan ,om masuk! " rere mempersilahkan tamunya masuk dan duduk di ruang tamu, kemudian ia pamit untuk memanggil mamanya di dapur.
" maaa! Om adi sama tante dina datang! Bang angga mana ma? "
" Dikamarnya re! Liat aja! Ya udah mama mau nyamperin tamu dulu ya sayang, gih panggil papa sama abang!"
" siap mom! "
Sambil berjalan manaiki lantai dua untuk memanggil papa dan abangnya,rere teringat dengan tunangan kecilnya arya! Namun ia tak ingin terlalu memperlihatkan kegalauannya.
" Bang! Rerw boleh masuk nggak?"
"Boleh! Masuk aja! " setelah mendapat izin dari abang nya,ia memutar knop pintu lalu menghampiri abangnya yang sedang memainkan senar gitarnya!
"Ada apa je!kok murung gitu? Any problem! Cerita sini! " introgasi angga seakan ingin tahu apa yang membuat adik sematawayangnya murung.
Rere duduk di samping abangnya dan mulai mengucapkan maksud kedantangannya!
"Di bawah ada oma adi sama tante dina! "
" wow! Bagus donk! Ada arya juga kan? Kok kamu disini, ayo kita samperin!" mendengar perkataan abangnya air matanya pun mengalir.
" ng..ngak ada bang! Yang ada Alfero temen sekelas abang! "Rere mengatakan apa yang ia lihat dengan tersengal.
"ouh honey! Dont cry please! Sini abang peluk! Emang adek nggak tau?"
Angga memeluk asiknya yang sedikit terpuruk dan memang sudah kebiasaannya menjadi penenang rere saat dia kembali drop mengingat cinta kecilnya.
"Tau soal apa? "
"Al itu arya! AlVERO ARYA DINATA! "
Pernyataan itu membuat rere terkejut dan langsung mengahapus air matanya dan langsung lari ke kamar papanya.
" pa! Papa! Mas arya datang! " tanpa basa basi ia menarik tangan abanng dan ayah nya turun, namun hal itu iya tunda karna ia teringat akab matanya yang sembab setelah menangis. Namun angga mengerti dan menyuruh adiknya berhias secantik mungkin di kamarnya.
SEMENTARA DI RUANG TAMU
" Gini mas, kehadiran kami di sini ingin menikahkan arya dengan putei mas ! " Ayah alvero langsung memulai pembicaraan.
"Hmm, kalau kita sih setuju - setuju aja ! Tapi inikan hubungan arya dan rere jadi biarlah rere yg memutuskan ! "
Tak lama kemudian rere turun dari lantai dua menggunakan gaun warna putih kesukaannya.
" Cantik nya! " ujar dina tak kuasa meliahat kecantikan rere.
" hmm, makasih tante! Tante juga cantik! "
"Re, kedatangan tante dan om kemari ingin meminang kamu untuk arya! Kamu mau? " to the point ibunda arya yang tak ingin membuang waktu lagi.
****
kira - kira rere mau atau ngga yaaa?😂
Tunggu part selanjutnya reader☺ makasih udah mampir ☺ dan jangan lupa VOMENT nya guys😘
#감사합니다 💜
# SALAM 김 이라 😘
#보라해 💜
#I PURPLE YOU💜
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE TROBLEMAKER (New)
RomanceMenceritakan lima orang gadis yang memiliki misi yang sangat besar, untuk menegakakn keadilan. Dan menemukan cinta sejati yang membawa mereka ke pernikahan Dini. Bagaimana kehidupan mereka ? Lanjut di cerita... OK 😉