Sementara di tempat yang sama,rama berjalan mendekati annisa.
"Akkhm" rama berdehem untuk menyadarkan annisa dari lamunanya.
"ouh kak,kenapa? Saya buat salah lagi!"
"nggak kok! Gue cuma nyamperin lu aja! "
" Nama gue Rama Jaya Pradipta! Lo?"
"owh, gue Annisa Nur Qalby!" annisa merasa aneh dengan kedatangan rama yang tak beralasan.
"oh iya! Hp lu mana?" pertanyaan itu membuat annisa sedikit curiga.
" Buat apaan?"
" Udah siniin!"
"nih! Awas ! Jangan sampe lecet! "
" Sini deketan dikit sama gue! Dan jangan pernah lu hapus!." Rama menarik tubuh annisa yang membuat nya terkejut dengan tingkah aneh rama. Dan seakan tau maksud rama, annisa menperbaiki mimik wajahnya agar tak terciduk di kamera.hingga senyum manis terukir di wajahnya dan barisan gigi putih yang rapi,menambah kecantikan dirinya .
Sementara rama,jika di lihat - lihat garis bibir nya terangkat,ntah apa yang merasuki annisa, dia ingin lebih dekat lagi dengan rama."Gue panggil lu princess" sontak ucapan rama membuat annisa membelalakkan matanya.
" WHAT THE HELL?"
" kenapa? Gue nggak suka penolakan.!" Rama pun pergi meninggalkan annisa yang mematung melihat tingkah nya.
Sudah 15 menit mereka menetap di lapangan upacara,namun nampaknya beberapa di antara mereka sudah mulai penat dengan hukumannya.
" Man! Manda! "
" hmm, kenapa re? "
" lo baik baik ajakan? "
" iya gue baik- baik aja ! Lo kenapa? Muka lo pucet.!"
Terjadilah perbincangan singkat antara manda dan rere ! Hingga tiba - tiba...
"BRUK! " manda dan rere jatuh ke tanah tapi untungnya denis dan al terlalu sigap hingga berhasil menangkap tubuh lemas juniornya.
"Ehhh... kenapa nih? " suci reflek berteriak melihat kedua temannya yang sudah dibawa kedua seniornya.
" kalian ikut kita ke uks! Buruan!! "
Yang dibalas anggukakn oleh keenam remaja itu.
Di ruang uks terlihat dua insan laki laki yang sedang berusaha menyadarkan pasangannya.sementara di pintu uks ada 3 pasang insan yang kebingungan melihat reaksi dari sahabat dan seniornya yang tampak khawatir dari pada mereka.
" kak!! Udah istirahat nih, kantin yuk! Nisa laper!! " mereka pun langsung mengabulkan permintaan nisa.
" ayo!! Princess bareng gue! Awas lo kabur!!" ucap rama kepada nisa,sedangkan yang lain hanya melongo mendengar itu.
" Suci lo sama gue! Kita nggak usah bareng mereka!! "malvis buka suara.
"Terus gue sama siapa? "
" Ara lo ikut gue! Kita ketaman ! "
Tanpa menolak merekanpun menuruti ajakan seniornya itu.
UKS POV
" Re bangun re!!" ucap alvero sambil mengarahkan botol minyak angin yang terbuka ke arah hidung rere.
" Bangun re! Gue nggak suka liat lo kayak gini!! " ucap alvero sambil memegang tangan rere.
Posisi Alvero yang berlawanan dengan denis yang juga sedang berusaha menyadarkan manda.
" eh kak ! " Manda terbangun dan merasak kaget saat melihat denis yang tengah memandamgi wajahnya.
Tanpa manda sadari, denis langsung memeluknya." Dek ! Jangan pingsan lagi, gue nggak suka liat lo lemah kayak gini! Gue sayang sama lo! "
" maksud lo? " Manda seakan tak mengerti apa yang dikatakan seniornya itu.
" Gue suka sama lo man! Gue udah lama merhatiin lo ! "
" Apasih gue nggak ngerti apa maksud lo! Dan dari mana lo kenal gue? "
" Gue denis moluis frandelino, gue tetangga lo yang tiap hari selalu mandangin lo dari balkon kamar gue. Gue udah lama naksir sama lo ! "
" Dan lo juga yang selama ini setiap ulang tahun gue girim kartu ucapan dan kado dengan inisial DMF? "
" iya itu gue! Sorry kalo selama ini gue nutup diri dari lo! "
Dan setelah mendengar jawaban denis, manda langsung memeluknya dengan sangat erat seakan jika di lepas denis akan meninggalkannya.
" gue! Gue udah lama nyari lo! Gue tiap malam bayangin muka lo! Gue juga sayang sama lo denis!! " manda mengungkapkan seluruh perasaanya di dekapan denis.
" I Love You ! Gue nggak akan pernah ngelepas lo manda! "
" I Love You Too! Gue harap juga begitu ! "
*****
Segitu dulu guys maaf banyak typo☺
Makasih buat yang udah mampir😘
Jangan lupa vote and follow akun aku😉
감사합니다🙏
사람 김 이라 😘
I Purple You 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE TROBLEMAKER (New)
RomanceMenceritakan lima orang gadis yang memiliki misi yang sangat besar, untuk menegakakn keadilan. Dan menemukan cinta sejati yang membawa mereka ke pernikahan Dini. Bagaimana kehidupan mereka ? Lanjut di cerita... OK 😉