Chapter 10 ; The Real

5.5K 826 58
                                    

[No Edit]


































Setelah itu irene sama seulgi bener-bener berubah. Seulgi sama irene gak pernah berinteraksi lagi. Bahkan seulgi yang sebelumnya ceria banget jadi pendiem.

Kalo ketemu sama seulgi, pasti tuh cewek lagi pake earphone. Seulgi juga jarang keluar kelas, dia keluar cuman buat ke ruang guru.

Seulgi juga kalo latihan lebih serius, anak itu jadi sering marah kalo lagi latihan. Pokok-nya dia jadi serius banget belakangan ini. Bahkan seulgi selalu nolak kalo di ajak nongkrong, padahal dulu selalu seulgi yang dateng pertama, paling semangat pokoknya.

kalo urusan sama yeri kemaren, seulgi gak jawab apa-apa. Seulgi langsung pergi gitu aja buat keyakinan yeri nambah beberapa persen.

"lusa kejuaraan pertama kita sebagai team ya, mohon buat seulgi sama irene di kordinasi-in temen temennya. Kita main jam 10, udah disana dari jam 8 ya"

Iya, lusa ada kejuaraan provinsi. Team seulgi sama irene turun. Kalo team cowok sebenernya aktif sih cuman kalo mau ikut kejuaraan kurang orang.

"istirahat yang cukup semuanya, besok full dirumah ya istirahat, jangan ada yang keluar."

Perintah nih. Seulgi itu nurut banget sama pelatihnya. Menurut dia apa yang dibilang pelatin itu yang terbaik.

Pernah waktu itu lomba, pelatihnya minta kalah. Pasti dong team nolak, cuman seulgi yang nurut. Awalnya team itu masih kerja keras buat menang, tapi seulgi malah sengaja main jelek.

Abis pelatih pergi seulgi natep serius semua team dance sama team basket.

"denger kata pelatih. Jangan ada yang keluar. Sampe gue tau ada yang keluar, urusan lo sama gue, disini."

Team basket yang udah tau galaknya seulgi langsung pada nunduk.

"ternyata kak seulgi serem juga ya"















MASIH SEMPET JULID AJA NIH ADEK KELAS !


























Sampe dirumah seulgi langsung bersih-bersih badan. Selesai bersih-bersih seulgi langsung cek hp, ternyata ada notif dari irene.

[LINE]
Irene : gi, kita lagi ada masalah ya ?



Loh, kok nanya?!






[LINE]
Irene

Enggak ah, kenapa ? |

|Serius gi, aku rasa kamu berubah

Menurut aku enggak sih, biasa aja |

|see? Seriusan ini kita gak papa ?

iya gak papa, emang ada apa ? |

|gak percaya
|aku telfon ya ?

gabisa, aku lagi gak dirumah. |

|terus gimana ??
|aku mau kamu ngomong langsung
|bilang sama aku kalo ada masalah
|besok ketemuan gimana ?

ya gak gimana-mana |
lagian gak papa kok |
gak. Besok gak boleh keluar ya, inget. |

|Gi, serius dulu

Kamu kira aku bercanda ? |

|Ya bukan gitu gi
|yaudah deh gimana kamu atur
|pokoknya aku mau ketemu sama kamu.

yaudah, nanti |

Dah, seulgi gak mau bales lagi. Buat sekedar baca balesan irene aja dia udah males.

Pokoknya fix seulgi mau berubah.

•••

"ANJING LO SEMUA"

pagi ini irene liat pake mata kepalanya sendiri betapa tegasnya seulgi.

"Gue tau, 8 Orang anggota dance kemaren keluar rumah, 5 Orang anggota Basket juga keluar. Ngehargain gue sebagai ketua gak sih?! Gue bilang istirahat ya istirahat!"

Ajaib, perkataan seulgi barusan berhasil buat 13 orang tersindir, salah satunya irene.

"Buat lo semua yang baru sekali ini tanding, gausah main-main sama gue. Bikin gue gak mood tanding tau gak?!"

Beneran dari pagi dateng muka seulgi udah gak enak diliat, aura-nya udah beda. Begitu sampe di tempat tanding seulgi langsung nyari ruang kosong.

"sekarang mau kalian mau apa?! gue gak perduli ya sampe nanti di lapangan ada yang cidera atau abis tanding ini sakit."

krystal yang baru dateng langsung ngelus pundak seulgi.

"gi udah, siapa tau emang ada acara keluarga"

"gue gak akan marah tal kalo gitu. Gue tau 6 orang anak dance pergi bareng, sisanya sibuk pacaran."

Krystal ngeliat muka anggota team udah pada pucet, mana nunduk semua lagi.

"yaudah gi, kita udah mau tanding. Nanti kalo mereka drop gimana?"

"Terserah, pokoknya gue gak peduli kalo ada yang cidera. Anak basket abis tanding jangan ada yang pulang."

abis bilang itu seulgi langsung keluar ruangan, gak lupa banting pintu.

"udah gausah dipikirin, emang siapa aja yang kemaren keluar rumah?"

tepat banget 13 orang angkat tangan, salah satunya irene

"yaudah sana salin, siap-siap nanti pas udah masuk lapangan gausah banyak gaya. Ikutin apa arahan seulgi sama pelatih, tetep sama teamnya jangan mencar kemana-mana"

pas semua sibuk siap-siap krystal nyamperin seulgi. Seulgi diem udah pake jersey gak lupa earphone di kupingnya.

krystal nyamperin seulgi terus langsung duduk di samping seulgi. Seulgi sadar jadi dia langsung lepas earphone.

"lain kali tahan emosi gi, mereka bisa aja takut terus keluar team. Kita masih butuh mereka."

Sambil ngomong krystal ngamit tangan seulgi buat di gengam

"enggak tal, gue gak terima kalo ada anggota team yang gak nurut"

Krystal cuman bisa ngangguk sambil ngusap punggung tangan seulgi.

"iyaa udah, yuk pemanasan nanti lo cidera gimana? gaada yang bantuin gue kalo gue nangis atau cidera"

Satu hal yang gak pernah berubah, Seulgi itu nurut pake banget sama krystal.

Mungkin efek seulgi sayang krystal?















































"Rene ayok siap-siap kok malah disini? ohhh seulgi sama krystal palingan gabung bentar lagi, gausah diliatin."

The Book of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang