Chapter 19 ; Sign?

4.9K 763 64
                                    

[No Edit]






















































Waktu mino ngomong gitu seulgi juga langsung natep tajem mino.

"ya terus, hubungannya sama gue apa?"

pertanyaan dari seulgi berhasil buat mino nautin alisnya

"maksudnya gimana? kenapa tiba-tiba lo salty--"

"--Jangan-jangan lo suka sama irene?" Sambung mino

"Apaan sih, gue temen deket irene ya. Wajar kali gue posesif sama dia, karna gue mau yang terbaik buat dia"

"santai kali, lagian siapa tau kan? Jaman sekarang banyak tuh yang kayak gitu"

"Bukan urusan lo juga sih."

Abis ngomong gitu seulgi berdiri dari duduknya di-ikuti sama mino, padahal mino gak tau seulgi mau kemana, ngikut aja.

ternyata seulgi ke timezone, mino juga gak ngerti tiba-tiba seulgi minta uang buat patungan top-up.

Udahnya seulgi langsung jalan ke permainan basket. Terus dia berdiri dengan santainya ngomong

"kita bettle, main tiga set. tinggi-tinggian point."

"wow ngajak taruhan nih? Yang menang dapet irene?", abis ngomong gitu mino ketawa bikin seulgi nambah geram

"irene bukan barang yang bisa lo pertaruhkan." Seulgi ngoming gitu sambil gesek kartu timezone terus geser mempersilahkan mino main duluan.

Setiap set terdiri dari tiga stage, itu tergantung point mereka. Kalo pemain bisa sampe point 50 dalam waktu 1 menit berarti dia bisa naik stage dua. Di stage dua si pemain harus sampe point 150 biar bisa naik stage tiga. Di stage tiga gak ada batasan point, pokoknya sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit.

Set pertama point mino cuman sampe 70 sementara point seulgi 130, Set pertama di menangkan oleh seulgi.

sementara di set kedua mino berhasil sapet point 136 sementara seulgi cuman dapet 134, beda dua point! Sumpah kesel.

Mereka gak langsung lanjut set berikutnya soalnga tangan mereka udah pegel wkwkwk jadi mereka istirahat lima menit sebelum mulai lagi.

Di set ke tiga seulgi main duluan dan berhasil dapet point 148 sementara mino cuman dapet 110, jadi tau kan siapa yang menang?

"sorry, set kedua gue sengaja ngalah. Biar seru haha"

"Gak usah sok hebat, lo cuman hoki. lagian ini cuman game. Di real life lo gak mungkin ngalahin gue buat dapetin irene, secara gue cowok dan irene gak mungkin belok kayak lo"

"Pffft. Kasian gue sama lo, gue yakin seratus persen, irene gak bakal mau sama cowok kayak lo, secara di game olahraga aja lo kalah sama cewek"

Abis ngomong gitu seulgi pergi ke bioskop karna dia yakin filmnya udah selesai, mino juga dengan santainya ngikutin seulgi.

Seulgi duduk di depan teater dan bener aja gak lama teaternya bubar. Irene yang baru keluar langsung senyum waktu liat seulgi belum pulang.

Seulgi langsung bangun dari duduknya terus ngedeket ke arah irene. Mereka berdua jalan paling belakang sambil ngobrol asik berdua

"kamu gak pulang?"

"enggak tadi duduk-duduk di cafe lumayan lama terus lanjut main timezone. Aku tadi main sama mino terus menang tau"

Selanjutnya seulgi cerita tentang persaingan sengit dia dengan mino di timezone, irene juga denger dan nanggepinnya dengan antusias.

Tapi dia gak cerita tentang mino suka sama irene, seulgi cuman cerita dia ngobrol tentang sekolah di cafe terus lanjut main timezone berdua gitu.

sekarang mereka lagi makan sambil ngobrol santai, posisinya seulgi dan irene duduk di ujung berhadapan, sementara mino duduk di sebelah irene.

"kayaknya kucing gue udah kebelet nikah deh"

"nikahin sama kucing gue aja" sahut temen irene yang lain

"ya gue liat dulu kucing lo gimana, secara kucing gue ganteng banget."

"ke rumah aja, eh gue gak tau kucing gue cewek atau cowok"

"Lah gimana sih kan yang punya kucing elo"

"Ya kan gue gak merhatiin, yaudah si tarok-tarok aja berdua nanti juga kawin"

"mana mau lah bego, masa homoan wkwk"

"Haha iya mana mau, hewan aja gak mau sesama jenis, manusia aja ada yang bego." Tiba-tiba mino ikut nyahut.

Seulgi langsung berhenti nguyah terus natep tajem mino yang udah senyum ngejek ke arah seulgi, tanpa di duga tiba-tiba tangan irene ngegenggam tangan kiri seulgi yang ada di atas meja.

Seulgi langsung ngalihin pandangannya buat natap irene, yang di tatap cuman senyum terus bibirnya gerak, tanpa suara dia ngomong 'Jangan di dengerin'. Seulgi juga gak tau maksudnya apa, apa irene udah tau kalo seulgi belok?

"Gi, nanti pulang anterin aku ya?" perkataan irene berhasil bikin seulgi sadar dari lamunannya

"gue anterin aja rene"

Seulgi heran banget sama cowok satu ini, suka banget nyaut tiba-tiba

"Sorry nih ya, irene tadi pergi sama gue. Mamanya juga taunya dia pergi sama gue"

"Gue gak nanya sama ya seul--"

"Maaf no, gue gak mau pulang kecuali sama seulgi."

The Book of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang