[No Edit]
Gak kerasa udah H-7 kejuaraan yang selama ini mereka siapin. Udah sebulan lebih mereka latihan dua kali sehari. Bahkan seulgi malem sekalipun masih sempet nyewa lapangan buat latihan sendiri, kadang ditemenin irene sih.
Oh iya, good news seulgi udah ngaku ke irene kalo dia suka sama irene. Respon irene ya gak kaget banget, dia udah duga. Tapi kalo untuk ke hubungan yang lebih serius, irene belum siap.
Katanya, "Maaf gi, bukannya aku gak sayang kamu juga. Aku sayang, tapi aku belum siap. Aku juga gak mau ganggu konsentrasi team. Kita selesain kejuaraan ini dulu baru pikirin kedepannya ya?"
awalnya seulgi kira itu penolakan secara halus dari irene, tapi ternyata setelah hari itu sikap irene berubah, cewek itu jadi lebih manja ke seulgi, perhatiannya juga nambah.
Kayak sekarang irene baru turun dari ojek onlinenya buat nemenin seulgi latihan, tapi seulgi gak tau hehehe
Seulgi kalo latihan sendiri bisa sampe keringetan banget, irene juga gak tau gimana bisa gitu. Irene cuman duduk diem di pinggir lapangan sambil dengerin lagu yang keluar dari earphoennya.
Sekitar 30 menit kelewat akhirnya seulgi berhenti latihan, karna waktunya udah abis. Si sipit auto senyum sambil ngedeket ke arah irene.
"Kesini kenapa gak bilang? Kan bisa aku jemput"
Denger penuturan seulgi, irene cuman senyum sambil gelenggin kepala
"biar kejutan, oh iya ini aku bawain minum sama pisang" sambil ngomong gitu irene ngeluarin air mineral sama pisang dari tasnya
"wahhh makasih, salin baju dulu ya"
Irene cuman senyum terus ngikutin seulgi yang udah jalan duluan ke kamar ganti. Selama seulgi ganti baju irene ngerapihin tas seulgi soalnya si sipit tadi asal masukin barang.
"Mau makan dulu? Baru jam 8 nih" udah pasti dong irene mau. Mereka langsung ke cafe
Selesai makan mereka langsung ke rumah irene soalnya udah kemaleman, seulgi gak mau irene masuk angin terus sakit secara udah H-7 Hari kejuaraan.
"Jangan tidur malem-malem"
"Iyaaaa, kamu kalo udah sampe rumah jangan lupa kabarin. Bawa mobilnya gausah kebut-kebut"
"Siap laksanakan!" Abis seulgi ngomong gitu irene langsung buka pintu mobil terus keluar, sebelum irene masuk gak lupa seulgi buka kaca jendela
"Goodnight sayang"
"Gi! Jangan panggil gituuu", Denger itu seulgi gemes sendiri, soalnya irene ngomong sambil nutupin mukanya pake tangan. Jadi pengen bawa pulang :(
"Yaudah maaf, sayangnya seulgi"
"SEULGIII!!!"
"ada yang ketinggalan gak? Anduk kecil? Jersey? Knee-pad? Engkle-pad? Kaos kaki? Sepatu? Baju gan--"
"Udah semua bawel"
Abis motong perkataan irene, seulgi langsung keluar mobil diikutin sama irene. Mereka jalan iringan ke arah team yang udah sampe beberapa menit yang lalu. Irene geram sendiri soalnya irene yakin seratus persen adek-adek dance lagi pada ngomongin seulgi yang hari ini enak diliat banget.
"Aku pemanasan sama yang lain, kamu kalo butuh apa-apa panggil aja"
Irene cuman bisa ngangguk terus ngedeket ke arah seulgi buat bisikin si sipit, "Jangan genit-genit."
•••
"Semangat gi, apapun hasilnya aku percaya kalo kamu udah ngasih yang terbaik"
Jujur aja sekarang seulgi gugup banget, dia sekarang lagi mojok di temenin sama irene. Gimana kalo teamnya kalah? Gimana kalo satu sekolah kecewa sama seulgi? Gimana kalo team dia gak bisa mempertahanin Gelar Juaranya?
"Gi, ayok siap-siap udah mau masuk"
Dengan helaan nafas seulgi berdiri diikutin sama irene, ngeliat seulgi yang masih gugup irene narik wajah seulgi supaya natap dia
"Kamu kasih yang terbaik, Semangat sayangnya Irene", dan dengan tiba-tiba irene cium pipi seulgi sebelum lari buat gabung sama team dance.
Seulgi dan team udah ngasih yang terbaik di lapangan, tapi apa daya hasilnya gak seperti yang di harapin
"maaf, maaf, maaf, maaf, maa--"
"Gi udah! Emang udah takdirnya gini" Krystal cuman bisa usap-usap punggung seulgi yang masih nangis
"Gak tal! Gua harusnya--"
"Seulgi!"
Waktu tau seulgi nangis, irene langsung lari keliling gor buat nyarin seulgi. Jantung cewek itu berpacu cepet banget waktu liat seulgi berantakan keluar lapangan.
Dan gak lama dari kedatengan irene, team seulgi juga pada dateng buat nyampein kabar yang dia denger dari salah satu sumber terpercaya
"Gi gue dapet kabar, team itu nyogok Wasit"
"ANJING!"
Seulgi tiba-tiba berdiri dengan nafas memburu, irene yang sadar seulgi bakal meledak disitu langsung lari buat meluk si sipit.
"Gi udah, aku takut"
Seketika seulgi sadar, dia langsung bales meluk irene dan ngusap-ngusap punggung cewek itu.
Keadaan udah tenang setelah irene dateng, gak lama team mutusin buat berlapang dada menerima kekalahan, yah walaupun gak sepenuhnya.
Mereka ngambil foto team untuk terakhir kalinya, feeling seulgi abis ini mereka udah bakal jarang ketemu karna pada fokus belajar.
Gak lama Jisoo dan temen-temen kelas seulgi dateng terus pada melukin seulgi, Dan seulgi nangis lagi di pelukan Jisoo.
Sesi foto selesai, seulgi langsung kemasin barang-barangnya. Terus masuk ke mobil dan pulang barang irene.
Sebelum pulang seulgi nyempetin makan dulu bareng irene soalnya mereka belum makan dari siang.
Dan sesampainya di rumah, irene langsung bersih-bersih badan terus ngeliat seulgi buat story. Cuman warna item terus ada tulisan
Maaf udah ngecewain kalian semua dan makasih udah percaya sama kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Book of Us
Historia Cortadeket sama Irene itu gak baik untuk seulgi, tapi seulgi gak bisa jauh dari irene. "beda gi, dia cowok, kamu cewek."