[No Edit]
"dek nanti semangat ya, jangan malu-malu"
Seulgi ngomong gitu setelah selesai makein areng di wajah adek-adeknya, selain buat ngerjain adek-adek seulgi juga gamau sampe nama basket turun peringkat karna adeknya malu-malu.
"semangat! Gue bantu ngondisiin yang di tribun, kalo ada apa-apa bilang aja gausa takut. Kalo mau pergi berdua ya, jangan sendiri nanti ilang gue yang repot"
Setelah memberikan petuah seulgi gabung sama para DK yang duduk di tribun paling atas. Seulgi baru sadar yang dateng rata-rata temennya semua, jadinya seulgi gampang buat join.
Disaat yang lain heboh, seulgi malah asik sendiri sama irene. Si sipit gak lupa ngelepas jaketnya buat dipakein ke irene. Mereka berdua malah asik bercanda sesekali ikut nyari ngeramein.
Waktunya basket tampil seulgi langsung turun ke tribun paling bawah terus bersorak ria paling besar. Pas balik ke atas irene udah ketawa paling gede
"besok kalo suara kamu ilang aku yang paling seneng"
"dih kok gituuu, ya udah aku diem aja mulai sekarang"
"emang bisa? Kamu mana bisa diem"
"bisa, nih kamu diem ya" Ujar seulgi sabil ngamit tangan irene buat di genggam.
Beneran, seulgi jadi kalem. Cewek sipit itu dari tadi genggem tangan dingin irene, gak kendur. Cewek yang lebih kecil juga udah nyenderin kepalanya di bahu seulgi.
"Gi, aku suka kamu diem gini. Nyaman."
Ugh, rasanya seulgi mau cosplay jadi batu.
Malemnya irene demam.
Seulgi jadi ekstra banget jaga malem, DK pada tidur di tribun utama. Jadi mau gak mau irene juga harus tidur di situ.
Awalnya seulgi mau tidur di depan tenda basket, gelar tiker gitu. Tapi pas dapet kabar irene demam, seulgi auto gercep ke tribun.
"kamu ada alergi gak?"
Seulgi ngomong gitu sambil ngusap-ngusap kaki irene, tadi irene ngeluh kakinya dingin banget.
"enggak gi, cuman ayam. Tadi kita gak makan ayam"
"Kamu tunggu disini, jangan kemana-mana"
Seulgi langsung jalan cepet ke motornya buat ngambil jaket yang sengaja dia bawa lebih dari dua. Seulgi udah memperkirakan bakal kejadian hal kayak gini, tapi dia gak memperkirakan kalo irene yang sakit. Untungnya dia juga bawa kaos kaki.
"nih kaos kakinya di pake, jaketnya yang itu dipake yang ini kamu jadiin selimut. Tas aku isinya baju ganti, kamu pake jadi bantal aja"
Seulgi ngomong gitu sambil pake jaket yang satunya lagi. Terus dia ngambil senter.
"Aku ke dapur umum dulu ngambil air hangat"
"gausah gi, aku ngerepotin banget"
"enggak, justru ini tuh karna aku khawatir sama kamu."
Abis ngomong gitu seulgi langsung pergi ke dapur umum, kebetulan ada beberapa panitia yang lagi buat pop mie.
"bagi air panasnya dong gue, sama itu tehnya kalo bole"
Panitianya langsung pada nyerahin satu kotak teh sama satu toples gula terus ngomong, "airnya ditunggu sebentar ya kak"
"lah ini ngapa di kasih ke gue? Lo buatin aja segelas, gausah semua juga"
Si adek panitia langsung sigap ngambil lagi teh sama gula yang di tangan seulgi terus ngebuatin teh pesenan seulgi.
setelah dapet apa yang dia butuhin seulgi langsung pergi balik lagi ke tribun, dari jauh dia bisa liat temen-temennya yang lagi seru main dan irene yang rebahan.
"rene ini tehnya, aku mintain minyak angin ya sama yang lain"
"gausah gi, kamu sini aja aku ngantuk"
Seulgi nurut, dia nyerahin teh anget yang langsung di teguk sama irene terus irene rebahan lagi. Seulgi juga langsung duduk mangku kaki irene.
Udah hampir satu jam seulgi usap-usap kaki irene biar cewek itu gak kedinginan dan tidur, irene juga keliatannya udah tidur. Dia noleh ke atas terus ngeliat temen-temennya lagi main kartu
"Sini gi!"
Seulgi auto bimbang, mending dia temenin irene disini apa gabung main bareng jisoo dan kawan-kawan? Gabung aja kali ya? Toh irene udah tidur
Jadi seulgi pelan-pelan nurunin kali irene dsri pangkuannya terus join sama kawan-kawannya di tribun atas. Satu set permainan seulgi noleh ke irene yang ternyata kebangun.
"Kok bangun?" Tanya seulgi sambil nyodorin minyak angin
"hngg tadi itu udah ketidur terus gak tau kebangun pas kamu pergi"
"Udah mendingan?" Sambil nanya seulgi gerak ke depan irene buat nutupin irene yang mau make minyak angin di perutnya
"udah kok, cuman masih agak ngantuk. Kamu lanjut main aja di atas"
"Enggak udah selesai kok, eumm kita pindah ke atas aja gimana? Biar kamu gak jauh dari aku"
Irene setuju sama saran seulgi, mereka berdua gerak pindah ke atas. Seulgi gabung lagi sama temen-temennya, gak lupa irene yang tiduran dengan paha seulgi sebagai bantalan.
"Irene kenapa gi?"
"Gak sehat, tapi udah mendingan kok, paling ngantuk"
"Ooh tidur di mobil bogum aja, empuk"
"Gak makasih disini lebih nyaman" Sahut irene terus tu cewek gerak nyembunyiin wajahnya di perut seulgi, seulgi sendiri reflek ngelus rambut irene.
Tapi akhirnya sampe jam setengah tujuh pagi irene gak tidur. Dia malah duduk bersandar manja pada seulgi, nontonin seulgi sama temen-temennya yang main kartu. Para adek-adek juga udah rame di lapangan buat senam pagi.
"Dah yuk pulang, ngantuk gue"
Omongan Jisoo diangguki semua yang ada disana, jadi mereka langsung pada gerak ngemas barang-barang
"Gi, aku pulang sama kamu ya?"
"boleh, tapi aku bawa motor"
"Iyaaa, aku males kalo bareng bogum."
"Ooh gituu ya udah sekalian cari sarapan"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Book of Us
Short Storydeket sama Irene itu gak baik untuk seulgi, tapi seulgi gak bisa jauh dari irene. "beda gi, dia cowok, kamu cewek."