Haii readersss ^^
I'm back #asseeqqq,oke lanjut
Aku kembali membawa cerita baru
Pemain?
Pasti KOOKV 😎
Kali ini ceritanya tentang si Taehyung Kutu Buku, tapi Kaya Borrrr 🔥
Dia suka sama jungkook yang kayanya sederajat sama taehyung yaa lebih 10 % lah, intinya jungkook masih dibawah taehyung, ya sedikit sii, yaudahlahya.. juga populer, ganteng pula, tapiiii ga sepinter Taehyung dong, soal bakat yaa jungkook si emang paling toppppp 😎
Silahkan dibaca
Maaf kalau banyak typo typo lenjehnya:v
Jangan lupa di LIKE dan Koment!!
And happy reading 😍.
.
.
.
.
.
..
.
..
.Suasana Universitas Bighit begitu ramai tatkala gengan cowok-cowok tampan dan kaya baru saja datang memasuki aula Universitas , yang diketuai oleh Jeon Jungkook pria paling populer,tampan dan kaya, penyumbang paling besar di Universitas ini membuat dia seolah sangat disegani dan semuanya takut oleh nya.
Jungkook dan beberapa temannya yang memang sekelas dengannya berjalan dengan cepat menuju kelas mereka, karena pelajaran song ssaem akan segera dimulai dan mereka malas berdebat dengan dosen ribet sepertinya. Sementara yang lain yang memang belum kedatangan dosen lebih memilih untuk pergi kekantin mengisi perut mereka yang kosong, karena jungkooklah membuat mereka yang tak ada kelas pagi harus ikut datang sehingga membuat mereka tak sempat untuk sarapan.
.
.
Dikelas kini jungkook duduk dibangku bagian paling belakang bersamaan dengan teman-temannya, seperti biasa semua mahasiswa ricuh dengan kedatangan si tampan jeon jungkook namun, kini kelas akhirnya diam karena si dosen ribet(menurut jungkook) sudah masuk kekelas untuk memulai pelajarannya, omong-omong disini semuanya adalah anak-anak semester 3 dan jungkook itu sudah semester 4 ya dia masuk kesini untuk mengikuti mata pelajaran Song ssaem, ya benar dia mengulang mata pelajaran ini bersamaan dengan yoongi, hoseok dan namjoon"selamat pagi semuanya, sebelum kita masuk ke pelajaran ada mahasiswa pindahan dikelas kalian dari jepang, dia sangat pintar karena mendapatkan beasiswa dengan nilai A+ sempurna, saya harap kalian bisa saling membantu dan berteman dengannya" tutur sang dosen membuat beberapa anak memutar bola matanya malas, yang ada dipikiran mereka adalah anak dari kalangan sosial harus masuk kekelas mereka ini benar-benar menjijikan. Lain hal dengan jungkook dan kawan-kawan justru sangat senang karena bahan bullyan mereka menambah satu.
"nah kamu silahkan masuk untuk memperkenalkan diri" ucap dosen itu lagi hingga sosok laki-laki dengan baju kebesaran, tas ransel, dan kacamata besar yang ia gunakan masuk kedalam kelas membuat kelas menjadi ribut karena tak terima dengan kepindahan laki-laki itu kekelas mereka
"pak pindahkan saja kekelas lain"
"benar pindahkan saja, kami tak menerima mahasiswa seperti ini"
"ia pindahkan saja dia, membawa pengaruh buruk saja"
Ucap mereka semua membuat laki-laki itu tertegun, pertama kali ia masuk saja sudah tidak diterima bagaimana kedepannya nanti
"sudah diam! Silahkan nak perkenalkan dirimu"bentak sang dosen membuat semuanya mau tak mau diam lalu menyuruh laki-laki itu untuk memperkenalkan dirinya
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD (KOOKV) The End ~
RomanceSeorang kutu buku, pindahan dari jepang, mahasiswa semester 3 menyukai seniornya semester 4 yang sangat populer dan termasuk primadona kampus tertampan, apakah cintanya akan dibalas? kookv boyxboy kook seme tae uke kookv Yoonmin namjin other ~ yu m...