Pt.3

4.6K 440 27
                                    

Harap di VOTE dulu sebelum baca
Dan
Di koment sebelum meninggalkan cerita.
Hati² typo
Selamat membaca ^^

.
.
.

Seusai taehyung mandi, ia melihat betapa pulas nya jungkook saat tidur, menatap sang suami yang tengah memasuki alam tidurnya lebih dalam. Jika dia ikut tiduran disamping Jungkook pasti jungkook akan terusik dan akhirnya bangun dari tidurnya, ia tau jungkook lelah. Jadi dia lebih memilih keluar, mencari udara segar di sore hari yang indah.

Kakinya ia langkah kan ke balkon kamar nya dengan jungkook, sedikit bersenandung untuk merilexkan diri sendiri.

Dia hampir lupa jika selama ini dia masih kuliah, entah kenapa kuliah setelah menikah itu rasanya sangat malas dan membosankan padahal jika ia bandingkan justru lebih membosankan berada dirumah dari pada ditempat kuliah.mungkin sekitar 5 bulan lagi jungkook lulus kuliah dan sekitar 1 tahun taehyung yang akan menyusul lulus kuliah. Kalau jungkook bilang sih masa kuliahnya yang tinggal sebentar ini bisa diatur dan diserahkan ke kepala sekolah apalagi anak kepala sekolah itu adalah Kim Namjoon sahabat Jungkook sejak masih balita dan kedua orang tua mereka dekat, jadi tak masalah bukan selagi ada koneksi dan banyak uang. Berbeda dengan Taehyung,  dia bisa juga melakukan hal itu tapi tidak untuk sekarang karena masih banyak mata kuliah dan nilai yang harus ia kejar sebelum benar-benar bebas dari semuanya.



"Jika aku bekerja, apa jungkook akan marah?"tanya Taehyung dalam hati, ia ingin sekali kembali memegang perusahaannya, berada di ruangan besarnya, sibuk dengan beberapa kertas-kertas yang membuatnya pusing sehari dua malam.

Walaupun sampai kapanpun perusahaan itu tetap milik Taehyung tapi, dia tak bisa bergerak bebas, karena perusahaan yang tengah ia tangani bukan dinegara ini melainkan Tokyo,Japan. Tak mungkin kan kalau dia meninggalkan Jungkook hanya untuk mengurus perusahaannya itu?


Hari semakin gelap, Taehyung memutuskan untuk masuk kedalam dan menuju dapur untuk membantu para ahjumma yang akan menyiapkan makan malam, sungguh dia benar-benar bosan dirumah.



Ddrrrrtttt

"Ne appa?"tanya Taehyung.  ya panggilan itu berasal dari ponsel taehyung

"Ada masalah"

"Masalah? Masalah apa?"

"Ada beberapa hama yang mengganggu perusahaan mu dan sekretarismu tidak bisa mengurusnya lebih dalam"

"Baik, nanti malam aku terbang kesana, siapkan saja pesawat pribadi ku appa" kata taehyung lalu dengan cepat menutup telponnya dan kembali melangkah kearah dapur.



.



.

"Apa kau sudah mengurusnya ?"tanya seorang namja berwajah tampan pada seorang namja dengan penutup wajah yang sedang memainkan laptop laptopnya dengan jari-jari lincahnya

"Sudah boss.. Pasti boss dari perusahaan ini akan segera mendarat malam ini, boss bersiaplah untuk menyambutnya" katanya membuat sosok itu tersenyum miring

"Tentu saja. Selamat datang Kim Taehyung, aku merindukanmu"















NERD (KOOKV) The End ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang