Prolog

206 36 1
                                    

Pernahkah kalian merasa sendiri didalam dunia yang fana ini? pernahkah kalian merasa terkucilkan? bagaimana rasanya tidak mendapat perhatian dari orang tua kita sendiri?

Jika pernah, kalian benar. rasanya sangat menyakitkan, menyayat hati dan juga fikiran.

Keadaan dimana orang tua ku lebih memerhatikan materi dibanding memerhatikan putrinya sendiri.

Jarangnya kehadiran mereka dihidupku, membuatku jadi terbiasa hidup tanpa bimbingan orang tua, meski begitu tidak menjadikanku anak yang liar karna aku masih memiliki kasih sayang meski dari seorang pembantu, seseorang yang lebih rendah derajatnya dariku, tapi aku senantiasa menghormatinya, karna hanya dia yang selalu menemaniku dan memberikan perhatian lebih kepadaku ketika dirumah.

Semua itu sukses menjadikanku seorang gadis yang introvert, suka ketenangan, tidak menyukai keramaian, bahkan tidak pernah membagi cerita kepada siapapun, sekalipun kepada sahabatku sendiri.

Kisah seorang gadis misterius, mempunyai banyak rahasia yang mana hanya diketahui olehnya, itu tidak lah buruk.

Bagaimana menurutmu? apakah kepribadianku terlihat buruk?

.
.
.

Hallo guys semoga terhibur sama cerita ini ya, jangan lupa komen, like and subscribe.

Eitsss, salah hehe, ralat *jangan lupa komen, vote and share ( gak di share juga gpp ) :v

Mysterious GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang