Pagi ini gue tau kalo gue bakal telat masuk gerbang dan gue tau bakal dapet hukuman , tapi gue merasa ga peduli sama peraturan itu .. Oh iya , Gue Alex , murid kelas 10 disalah satu sekolah swasta ternama di jakarta .
"Ah anjir , percuma gua dateng jam segini , ujungnya juga bersihin kamar mandi" Gerutu alex yang disertai muka kesal saat memasuki gerbang sekolah nya ..
Terlihat ada guru piket yang menghampiri alex dan bertanya kepadanya "Alesan apa lagi hari ini lex ? Ban motor pecah ? Shockbeeker patah ? Stang copot ? Apalagi hah ?" ucap guru piket itu dengan nada mengejek
Alex pun langsung berkata dengan spontan "kake saya mendadak stroke pa" padahal kenyataan nya kakenya meninggal pada saat alex berusia 5 tahun
Guru itu pun memberi kesempatan masuk kelas tanpa hukuman saat mendengar alex berbicara seperti itu , saat berjalan menuju kelas alex pun tertawa jahat sambil berbicara didalam hati "Bloon bener hahaha" ..
Saat jam istirahat tiba , alex langsung bergegas menuju studio musik untuk mengambil gitar nya yang tertinggal , alex pun kembali ke kelas dngan membawa gitar nya , sesampainya dikelas , nisa pun mendekati alex ..
"Lex , nyanyiin gua 1 lagu dong please" dengan muka yg sedikit memelas membuat alex tak tega untuk menolak nya .. "Boleh , tapi 1 lagu 25 ribu ya" Celetukan alex membuat seisi kelas itu tertawa sambil meledek nisa.. "iih alex nyebelin banget jadi cowo" nisa berkata seperti itu dengan muka yang kesal "Bercanda ko sayang" balas alex sambil mencubit pipi nisa , seisi kelas pun baper melihat tingkah alex ke nisa ..
*Fun fact : Alex suka modusin cewe dengan modal wajah tampan dan kepandaian bermain gitar nya
Sepulang sekolah alex pun langsung bergegas menuju rumah chiko , sahabat sejatinya alex , orang yang membuat alex menjadi idola di sekolahnya ..
Sesampainya dirumah chiko , terlihat chiko dengan wajah panik sedang menghidupkan motornya , alex pun langsung menghampiri chiko dan bertanya
"Lu kenapa panik gitu chik ?" tanya alex, "Nyokap gue kecelakaan lex , ayo temenin gua ke rumah sakit" Jawab chiko dengan muka panik ..
Alex pun mengantar chiko kerumah sakit untuk melihat keadaan mamanya ..
Malam pun tiba ......
Bersambung
Assalamualaikum temen temen , sampe sini dulu ya ceritanya besok saya lanjut ceritanya , semoga sukaa trimakasih 😊 ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
monokrom
RandomMasa SMA/SMK adalah masa paling indah seumur hidup , masa dimana lo bandel , masa dimana lo mencari jati diri lo sebenernya dan masa dimana lo mulai ngerasain jatuh cinta , Hello , gue alex , mau tau kisah gua semasa putih abu abu ? lets go !!