Bab 664: Aku Bermasalah

745 80 0
                                    

Bab 664: Aku Bermasalah

"Apa yang salah? Apakah sesuatu terjadi? " Tanya Xu Xiyan sambil meraih tangan Xue Yating.

"Kak ... aku ... aku dalam kesulitan."

"Masalah apa?"

Ketika mereka berdua berbicara di ruang tunggu, An Xianming berjalan melewatinya dan berhenti di depan pintu ketika dia mendengar suara Xue Yating.

Keponakannya ada di sana, tetapi tidak untuknya.

Ekspresi Xue Yating memburuk saat dia ragu-ragu dan menjelaskan, "Aku hamil."

"Katakan itu lagi?" Xu Xiyan berkata dengan terkejut. "Yang? Kapan?"

Xue Yating tidak pernah menyebut-nyebut tentang punya pacar. Satu-satunya saat dia jatuh cinta adalah dengan Ye Xun versi Xu Xiyan, dan itu berakhir setelah Xu Xiyan menjelaskan segalanya kepadanya.

Xu Xiyan terkejut bahwa Xue Yating sedang hamil.

Bahkan An Xianming sangat terkejut. Tingting sedang hamil? Apakah itu milik ku?

"Aku tidak tahu," jawab Xue Yating.

Itulah alasan kehamilannya mengganggunya. Dia tidak tahu siapa ayahnya.

"Apakah ayahmu tahu?"

Xu Xiyan lebih terkejut bahwa anak itu milik orang asing.

Xue Yating sedang dalam masalah serius.

Keluarga Xue adalah salah satu keluarga terbesar di Peijing, dan keluarga sangat ketat dalam segala hal. Meskipun ayahnya mencintainya, dia tetap mengutamakan nama keluarganya. Jika ayahnya tahu tentang itu, dia pasti akan menghukumnya.

"Aku takut memberitahunya, dia pasti akan mengalahkanku," Xue Yating terisak saat dia menggelengkan kepalanya. Alasan dia datang ke Xu Xiyan adalah karena dia tidak tahu bagaimana menyelesaikan masalah.

"Apakah kamu memiliki sesuatu dalam pikiran? Apakah kamu menginginkan anak itu atau tidak? "

"Aku tidak bisa punya anak," kata Xue Yating.

Anak itu akan menodai ketenaran keluarganya, dan dia tidak ingin menyusahkan ayahnya.

Seolah-olah seseorang mencekik An Xianming di tenggorokannya begitu dia mendengar Xue Yating tidak menginginkan anak itu.

Dia selalu bermimpi untuk bersama Xue Yating dan membentuk keluarga dengannya. Mereka akhirnya punya anak, namun ...

"Kak, aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa ... Bisakah kau membantuku memikirkan sesuatu? Hanya kamu yang bisa kupercaya sekarang, " teriak Xue Yating.

"Baiklah, tenanglah. Aku akan membantu mu memikirkan sesuatu, " kata Xu Xiyan. "Kamu yakin tidak tahu siapa ayahnya? Jika kita dapat menemukannya, mungkin dia akan bertanggung jawab, dan ... "

"Aku benar-benar tidak tahu ... Jika aku tahu siapa itu, aku sudah akan membunuhnya!" Xue Yating berteriak marah.

An Xianming tidak bisa membantu tetapi merasa bermasalah. Jika Xue Yating tahu bahwa orang yang dia bicarakan adalah dia, dia tidak akan pernah memaafkannya.

"Lalu, sejak kapan kamu mengandung anak itu?"

"Sekitar satu bulan yang lalu."

Itu adalah hari setelah audisi ROSUE.

Xu Xiyan memikirkan insiden di mana dia dibius dan bertanya-tanya apakah Xue Yating juga sama.

Dia masih ingat bahwa An Xianming juga ada di tempat kejadian dan bertanya-tanya apakah dia tahu tentang orang yang membawa Xue Yating pergi malam itu.

Xu Xiyan merenung sejenak dan berkata, "Bagaimana dengan ini? Setelah festival musik di D City, aku akan menemukan rumah sakit yang layak untuk aborsi mu? "

Priceless Baby's Super Daddy ( Part 4 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang