Bab 672: Kamu Terlalu Jahat
Xu Xiyan bangun sekitar tengah hari.
Dia mengangkat tubuhnya, yang kesakitan, keluar dari tempat tidur dan melihat bekas gigitan di tubuhnya. Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah dia benar-benar memiliki singa sebagai suaminya.
Pakaiannya sudah diletakkan di samping tempat tidur. Dia mengenakan pakaiannya dan pergi untuk membersihkan diri.
Gelas di sebelah bak cuci sudah penuh, dan sikat gigi sudah disiapkan untuknya.
Dia tidak bisa menahan perasaan bahwa binatang licin dari tadi malam dan suami lembut yang dia miliki sekarang adalah dua orang yang terpisah.
Dia meninggalkan kamar ketika Huo Yunshen sedang menyiapkan makan siang di meja makan.
Dia mengangkat kepalanya dan berkata, “Kamu sudah bangun. Mari makan."
"Kamu terlalu jahat tadi malam," cemberut Xu Xiyan saat dia duduk dan menikmati layanan yang diberikan oleh suaminya.
Saat mereka sedang makan siang, tiba-tiba Xu Xiyan mengingat Ying Bao dan bertanya, "Di mana Ying Bao?"
"Dia dengan Ye Xun, jangan khawatir."
"Oh."
Keduanya terbiasa menyerahkan Ying Bao kepada Ye Xun ketika mereka membutuhkan waktu sendirian. Mereka bahkan tidak khawatir tentang waktu mereka sendirian karena Ying Bao memiliki "ayah" yang baik merawatnya.
Namun, Ye Xun menjalani kehidupan neraka di Kamar 104.
Ying Bao telah memanggil Tang Feimo ke rumah Ye Xun, dan kedua anak itu melompati seluruh rumah.
Ye Xun khawatir bahwa pegas di sofa mungkin rusak karena dua anak itu.
Dia keluar dari dapur di celemeknya dengan makan siang di tangannya.
Dia mengamati rumah yang berantakan ketika kedua anak kecil itu terus melompat-lompat seperti dua katak, sementara Huo Sanyan menertawakan TV seperti orang idiot. Ye Xun tidak bisa membantu tetapi memutar matanya.
"Hei! Huo Sanyan. Bisakah kamu setidaknya merawat anak-anak? ”
Ye Xun baru saja merapikan rumahnya, dan hanya butuh waktu baginya untuk menyiapkan makan siang menjadi berantakan lagi.
“Biarkan mereka bersenang-senang! Kita bisa mengganti sofa jika rusak! ”
Balasan Huo Sanyan membuat Ye Xun ingin mencekiknya sampai mati.
"Ya, kamu bisa mengatakan itu karena ini bukan rumahmu!"
Ye Xun hanya memarahinya. Dia sudah menyerah dan hanya menganggap dirinya merawat tiga anak.
Huo Sanyan tidak pernah membantunya dalam hal apa pun, dan sebagai gantinya, dia masih harus merawatnya.
Huo Sanyan bisa merasakan bagaimana Ye Xun menganggapnya sebagai orang luar dan dengan cepat bangkit dari sofa.
"Tuan Ye, mengapa kamu tidak istirahat sebentar, ” kata Huo Sanyan. "Biarkan aku yang mengurus makan siangnya."
"Sudah selesai!"
Ye Xun tahu bahwa Huo Sanyan tidak memiliki bakat dalam memasak. Satu-satunya bakat yang cocok dengan karakternya adalah makan.
"Kamu benar-benar yang terbaik!" Huo Sanyan tertawa. "Aku pasti telah melakukan sesuatu yang baik dalam kehidupan masa laluku agar aku menemukan suami yang baik!"
Namun Ye Xun memiliki pendapat yang berbeda. Dia bertanya-tanya kejahatan apa yang telah dia lakukan dalam kehidupan masa lalunya sehingga dia bahkan bertemu dengannya.
Huo Sanyan memindai makanan di atas meja dan berkata, “Baiklah anak-anak. Berhenti melompat, saatnya makan! ”
Dua anak kecil melompat turun dari sofa dan berlari ke ruang makan.
Ketika mereka sedang makan siang, Ying Bao bertanya, "Paman Daun, Bibi Sanyan, kapan mommy akan datang dan menjemputku kembali?"
Ye Xun meletakkan stik drum di pate dan berkata, "Dia akan datang setelah kamu tidur siang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Priceless Baby's Super Daddy ( Part 4 )
Romance( https://www.novelupdates.com/series/priceless-babys-super-daddy/ ) "Dia adalah raja hiburan yang bertanggung jawab atas segalanya. Sudah lajang selama bertahun-tahun, dia tidak memiliki skandal. Suatu hari, seorang wanita dan seorang gadis membali...