Bab 690: Penemuan besar
Dalam "Roman Holiday," protagonis wanita adalah seorang putri sedangkan protagonis pria adalah reporter yang buruk dan nasib menyatukan mereka.
Dalam "Sceneries," protagonis wanita, yang adalah ibu Xu Xiyan, bertindak seperti wanita muda normal di depan protagonis pria, sementara protagonis pria berstatus tinggi di negara itu.
Mereka pertama kali bertemu ketika protagonis pria kehilangan ingatannya dan bahkan lupa namanya.
Protagonis perempuan memberinya nama "Feng."
Xu Xiyan percaya bahwa Feng harus menjadi F di buku pegangan ibunya. Itulah sebabnya naskahnya berjudul "Sceneries." [1]
Mereka bertemu satu sama lain seperti banyak orang normal lainnya dan jatuh cinta. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pada akhirnya, protagonis pria mendapatkan kembali ingatannya dan kembali ke tempatnya, sementara protagonis wanita pergi bersama anak mereka untuk melindungi pria yang dicintainya.
Xu Xiyan menyadari sesuatu saat dia membaca naskah.
Salah satu kalimatnya seperti ini:
[Aku tidak punya pilihan lain selain meninggalkannya. Dua anak yang kami miliki adalah hadiah dari Tuhan, dan saya akan merawat mereka dengan baik ...]
Dua anak? Xu Xiyan tidak bisa mempercayai matanya. Jangan bilang aku punya saudara kembar ... Tapi aku hanya bisa ingat menjadi anak tunggal ... Apakah laki-laki atau perempuan? Apakah dia masih hidup?
Penemuan itu terlalu penting bagi Xu Xiyan. Sungguh suatu keajaiban yang besar bahwa ada saudara kandungnya yang hidup di dunia yang sama seperti dia.
Dia ingin tahu tentang saudara kandungnya, tetapi tidak banyak yang bisa dia kerjakan.
Naskah hanya menceritakan kisah itu sampai Jing Ruyue meninggalkan pria itu, dia tidak menyebutkan bagaimana dia menikahi Xu Jinshan pada akhirnya.
Xu Xiyan bertanya-tanya apakah ibunya terpaksa melakukan itu, dan apakah ada alasan lain yang tidak dia ketahui.
Identitas protagonis pria itu terlalu samar bagi Xu Xiyan untuk mencari tahu siapa dia.
Xu Xiyan hanya bisa mengesampingkannya dan berharap suatu hari dia bisa menemukannya.
Xu Xiyan sengaja pergi mencari Xu Jinshan untuk belajar tentang saudara kembarnya.
Xu Jinshan menjalani yang terburuk dalam hidupnya, seolah-olah dia adalah mayat yang berjalan.
Dia memiliki topeng di wajahnya dan bersembunyi di bawah meja ketika Xu Xiyan masuk.
"Keluar! Saya di sini bukan untuk masalah, " kata Xu Xiyan. "Ada yang ingin kutanyakan padamu."
"Apa ... apa itu?" Tanya Xu Jinshan sambil mengintip keluar.
"Ketika kamu menikah dengan ibuku, apakah kamu tahu bahwa dia memiliki saudara kembarku di dalam perutnya? Apakah Anda tahu di mana anak yang lain sekarang? "
Karena wajah Xu Jinshan terbakar parah, Xu Xiyan tidak bisa melihat ekspresinya, tetapi dia memperhatikan bahwa dia tahu sesuatu di matanya.
"Lebih baik kau ceritakan padaku semuanya atau aku akan mematahkan lenganmu!" Xu Xiyan memarahi saat dia menendang meja.
"Baiklah! Baiklah! Aku akan bicara. Kamu benar, itu kembar. "
"Di mana anak yang lain? Laki-laki atau perempuan? Di mana dia sekarang? "
Catatan akhir
[1] Bahasa Mandarin untuk Pemandangan adalah "Feng Jing."
KAMU SEDANG MEMBACA
Priceless Baby's Super Daddy ( Part 4 )
Romance( https://www.novelupdates.com/series/priceless-babys-super-daddy/ ) "Dia adalah raja hiburan yang bertanggung jawab atas segalanya. Sudah lajang selama bertahun-tahun, dia tidak memiliki skandal. Suatu hari, seorang wanita dan seorang gadis membali...