Hari belum begitu terang ,Masih membiarkan sang matahari bermalas-malasan Di Sana terlebih lagi sepertinya Kali ini giliran sang awan gelap untuk memimpin keadaan dengan cuaca dingin Dan gelap.
Tapi terasa hangat untuk Jaehyun Yang terbangun meski Tampa mengenakan sehelai benang pun ,menutupi tubuh Polosya dengan coverbed Dan juga tubuh Polos seorang pria Yang berada Di bawah selimut bersembunyi Telihat mengemas
"Hyung... Kau tau Kan Aku mencintai mu-"
"Lebih Dari apapun" potong Doyoung,merayap ke atas Dada Sang Kekasih Dan mulai mencari posisi nyaman untuk Menghangatkan diri Di cuaca Yang dingin ini.
Tak mau kalah Jaehyun pun mencari posisi nyamanya dengan memeluk sang kekasih, Mata mereka Masih saling menatap memancarkan cinta Di setiap pancaranya
"Kenapa matahari tidak mau menampakan diri" Keluh Jaehyun Masih menatap Mata memgantuk seseorang Di atasnya
"Memangnya kenapa" Jawab Yang lebih tua.
"Aku jadi tidak bisa betangkat kerja " itu memang terdengar seperti kalimat sedih ,tapi Demi apapun tidak Ada aura kesedihan Yang terpancar Dari ekspresi Jaehyun
"Matahari memang Yang penting ,tapi bukan berarti kau bisa mengeluh tentang langit Yang gelap..."
"..pikirkanlah lagi karnannya Kita bisa terjebak Dan berpelukan seperti ini, kau tidak suka hmm?" Doyoung memutuskan pandangan mereka
Yang muda tersenyum "kau benar... Ini membuat Ku ingin melakukanya lagi ,boleh Kan ?? Hmmm?"Jaehyun memeluk Doyoung merapatkan bagian bawah mereka,Di balas oleh tepukan Di Dada bidang Jaehyun Karna Doyoung mati Matian menahan rasa Geli itu.
Tanpa sadar Jaehyun merubah posisi menjadi Di atas Doyoung ,menatap Mata kelinci itu dengan penuh cinta mencium bibir bengkak Yang sudah ia santap -habis habisan semalaman "Aku mencintai mu- hyung"
Dan kemudian hanya suara hujan Yang mendominasi Di luar menampakan sedikit cahaya ,hanya sedikit, seakan membantu pasangan Di Dalam Sana untuk lebih saling Menghangatkan.
Sudah Doyoung bilang meski mengganggu aktifitas Di luar ,hujan justru membantu mereka Yang beraktifitas Di Dalam .
Thanks for you my dearest Rain_
÷
Aroma lumbut khas roti tercium menyengat Di sekitar sini meski menyengat baunya tak merugikan Sama sekali ,bahkan menguntungkan untuk si penjual , Dan juga hujan Yang membantunya dengan membuat orang-orang berhenti Di Tokonya .
"Chef!! 3 americano untuk meja enam!" Teriak seorang pria tinggi Di depan meja pembatas,Yang terkekeh mendengar complaint Dari orang Yang Di panggilnya chef itu
"Aku bukan Chef!! Aku hanya membuat kopi" Dan tiga americano pun datang.
"Kau juga pandai memasakan ,chef Taeyong kenapa tidak buka Restoraunt Saja?" Suara Dari sebelah kirinya terdengar.
Yang Di panggil chef, Taeyong hanya menggeleng "Aku bilang tidak" kekehan terdengar Dan setelahnya kembali terajukan pengakuan
"Hujanya sangat mengganggu ya "
Lagi-lagi Taeyong menggeleng tapi Kali ini dengan senyuman termanisnya, menambah kentampananya"tidak bisakah kau hanya berterima kasih"
"Berterima kasih? Sekarang sangat dingin Dan pelanggan sedikit"
"Lihatlah bagaimana tuhan membawa mereka ke toko kita, merasa perlu tempat untuk berteduh Dan menggeluh..."
"..Dan Kita menolong mereka dengan Secangkir kopi Dan roti ,Kita harus berterima kasih kau tahu. " Senyum kembali terukir ,semakin membuat seorang Di sebelahnya speechless
"Apa bicara Ku berlebihan?"
"Te..tentu Saja tidak ,anda sangat luar biasa ,biarkan saya berkerja Di sini selamnya"
Bagi Taeyong itu penuturan Yang memalaukan, tapi tak apalah ,setidaknya dia dapat pegawai tetap.
Tapi untuk sekarang Mari berterimakasih dahulu pada hujan ,Yang membuatnya menjadi orang Yang terlihat baik ,menutupi Sisi sesungguhnya ,Yang sudah ia janjikan pada dirinya sendiri untuk Di buang.
Thanks for you Rain
Kalo respon ceritanya bagus ,bkln Aku lanjutin, yah ..
And don't forget to ,nonton acara terbarunya NCT ,besok senin.

KAMU SEDANG MEMBACA
Orange
FanfictionJaedotae_ Uwu "Aku memang bajingan Dan Aku sudah Minta Maaf, Aku yakin sekali kau Masih bisa Ku miliki"Jaehyun "Jika membunuh Jaehyun satu satunya Cara agar dapat Kan doyoung.akan Ku lakukan"Taeyong "Aku taakan pernah kembali pada Jaehyun Ataupun me...