Hallo semua..
Bukan UP ya tapi mau promot cerita nih..
Cerita yang terinspirasi dari kisah nyata sih hehe..
Jan lupa baca ya "NadyArisen"
Hidup itu gak seindah drama korea yang akan ketemu pangeran tampan hanya karena sebuah ketidaksengajaan. Bukan juga karena benci jadi cinta ataupun tentang dikejar banyak cowok yang membuat kita kesal dan akhirnya pacaran.
Ini kisah di mana seorang Nadya Nadira Narnisa yang memiliki hubungan rumit dengan Arisen Akra Putra. Kisah mereka bukan seperti kisah yang lain.
Kisah cinta tidak direstui orang tua lalu memilih backstreet?
Bukan.
Kisah di mana ada orang ketiga?
Bukan.
Kisah good girl dengan bad boy?
Ah bukan juga.
Lalu apa?
Ini kisah di mana Nadya maupun Arisen bukan seorang The Most Wanted di sekolah mereka. Mereka hanya murid biasa, namun kisah cintanya yang luar biasa. Luar biasa rumit maksudnya.
Arisen?
Cowok dengan kelabilan maksimal. Sifatnya sedikit kasar terutama pada ucapannya. Ceplas-ceplos. Sikapnya acuh namun gampang menyesal kemudian. Yang jelas dia sayang Nadya.
Nadya?
Cewek dengan hati sensitif. Terlalu baperan, tapi hanya dengan Arisen. Ya, dia sangat menyayangi Arisen. Di hatinya hanya ada nama Arisen. Mau Arisen kasar, jahat, cuek, kejam, ataupun menyakitinya sebegitu banyak dia akan tetap cinta.
Dan..
Inilah hubungan mereka. Kisah cinta penuh kerumitan yang luar biasa. Kisah yang akan membuktikan benarkah mitos tentang cinta yang hanya bertahan 4 tahun lamanya?
"Nad, please ngertiin aku dong!" pinta Arisen sedikit membentak Nadya, sedangkan yang dibentak kini tersenyum meremeh dengan air mata yang terus mengalir.
"Ngertiin? Di mananya? Selama ini aku kurang apa sih, Sen? Ngertiin lo yang sibuk mentingin temen-temen lo? Yang selalu ngalah dan pertahanin lo setiap kita debat dan lo minta putus? Apa lagi? Oh iya ngertiin lo yang selalu pergi tanpa kabar dan ditanya ke mana selalu bohong? Apa lagi sih? Ah iya, gue selalu tau apapun tentang lo dari orang lain? Iya gue udah ngertiin lo. Lo jarang ngasih kabar, jarang ada waktu buat gue. Gue kurang apa sih?" tanya Nadya sambil bersikap seolah menghitung pengertian yang selama ini ia berikan.
"Ck. Drama banget sih, Nad! Siapa suruh lo pertahanin gue? Siapa suruh lo nunggu gue? Siapa suruh lo tanya sama temen gue dan gak nunggu gue ngasih tau lo?" kini Arisen merasa tak terima dengan apa yang diucapkan Nadya. Terlebih kata sapaan mereka yang biasanya Aku-kamu menjadi lo-gue.
Mau tau kerumitan kisahnya? Yuk baca aja.. ☺️
....
Menurut aku ini lebih drama daripada HAB sama Elvan. Kenapa? Karena ini HTS (hubungan tanpa status) antara Nadya dan Arisen. Kalian bakalan sebel sedih dan mungkin juga baper dan pengen marah2..
So, jangan sampe gak baca ya..rugi hihi
Sambil nunggu aku up bisa kali baca cerita-cerita aku yang lain 😂
Maaf ya aku suka ngerayu 😂
Tapi gimanapun aku tetep mau bilang
lope you buat kamu 😶
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruskah Aku Bertahan (Selesai)
Ficção AdolescentePERHATIAN ☡ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! PENULIS CERITA MASIH BARU, JIKA ADA KESALAHAN DAN TYPO MOHON DIMAAFKAN! Terbit di dreame dengan judul dan cover yang sama. Untuk cerita di wattpad hanya tinggal 3 part awal saja Highst rank! #7 in putus (06 Apr...