01

9.4K 842 79
                                    

Hyunjin adalah seorang model freelance dengan followers instagram mencapai 300k sedangkan Seungmin punya hobi fotografi dan tidak terlalu suka bermain sosmed. Mereka sangat berbeda dari segi sifat, yang satu sering heboh sendiri, panikan yang satu tenang dan santai. Trus kok mereka bisa pacaran?

Waktu kelas 3 SMA, Hyunjin sering bolos padahal lagi sibuk-sibuknya persiapan ujian. Seungmin yang mana adalah salah satu siswa pintar di kelas ditugaskan untuk membimbing Hyunjin. Awalnya terasa berat bagi Seungmin secara Hyunjin susah ditemui dan kalo ketemu Hyunjin pasti selalu punya alasan untuk kabur.

Tapi suatu hari entah kenapa Hyunjin bersedia belajar bersama Seungmin dengan syarat belajarnya harus di room cafe.

Tapi suatu hari entah kenapa Hyunjin bersedia belajar bersama Seungmin dengan syarat belajarnya harus di room cafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu adalah pertama kalinya Seungmin datang ke tempat yang menurutnya terbilang keren. Mereka mulai belajar sayangnya Hyunjin ga bisa fokus.

"Laper ga? Gue mau pesen pizza lo mau?"

"Kita barusan udah makan, Hyunjin."

"Biar gue pesen sendiri."

Seungmin langsung menahan lengan Hyunjin.

"Duduk ga? Lo sama sekali belum belajar apa-apa. Daritadi kerjaan lo makan, rebahan, main hp. Kita ke sini buat belajar, inget kan?"

"Lo ga bosen belajar terus?"

"Sebagai seorang murid kewajiban kita ya belajar."

Tiba-tiba Hyunjin menggeser posisinya duduk lebih dekat dengan Seungmin. Wajah mereka pun hanya berjarak sejengkal.

"Gue mau belajar asalkan lo mau jadi pacar gue," goda Hyunjin sambil tersenyum miring.

"Oke."

Hyunjin mengangkat satu alisnya. Kaget dong dia ngeliat reaksi Seungmin, "Hei gue cuma bercanda."

"Gue mau jadi pacar lo," tantang Seungmin.

"Wah baru kali ini gue nemu yang kayak lo. Emang lo ga takut sama gue?"

"Kenapa harus takut?"

"Pacar gue banyak."

"Terus?"

"Lo bakal sakit hati mulu nantinya."

Seungmin malah mendesis, "Kita liat siapa yang lebih kuat bertahan sampe akhir."

Dari sanalah hubungan aneh mereka mulai terjalin. Hyunjin bener-bener menepati janjinya untuk rajin belajar. Tiap hari selalu ditemani Seungmin tentu dengan status barunya yang merupakan pacar Hwang Hyunjin. Seungmin bahkan tau kalo bukan cuma dia yang jadi pacar Hyunjin. Di luar sana ada banyaaaak sekali wanita dan laki-laki imut yang juga berstatus sebagai pacarnya. Gila sih tapi Seungmin ga ambil pusing. Lagian dia pacaran sama Hyunjin juga karena iseng. Nanti kalo ujian udah selesai bakal diputusin kok.


•••


"Gue mau kita putus."

Hyunjin langsung keselek begitu denger ucapan Seungmin. Baru juga minum bubble tea seteguk udah diajakin putus aja.

"Kenapa?"

"Kita udah lulus, lagian kita ga bakal bisa ketemu lagi soalnya beda kampus."

"Ga bisa ketemu gimana? Lo kuliah di SNU, itu masih di Seoul. Kita bisa terus ketemuan. Gue juga bisa ke rumah lo."

Seungmin langsung menggeleng, "Dari awal gue mau pacaran sama lo supaya lo mau belajar. Sekarang tugas gue udah selesai. Buat apa lagi kita pacaran?"

Untuk pertama kalinya seorang Hwang Hyunjin merasa takut kehilangan. Selama 8 bulan hubungan mereka, Seungmin telah menjadi rumah ternyaman bagi Hyunjin. Seungmin selalu mendengar curhatan Hyunjin, mengusap kepala Hyunjin saat dia tertidur, memarahi Hyunjin ketika dia melakukan kesalahan, dan yang lebih penting, Seungmin tidak peduli jika Hyunjin berkencan dengan orang lain. Dimana lagi mau nyari yang kayak Seungmin?

"Gue ga mau putus."

Seungmin mengernyit.

"Gue sayang sama lo, jangan pergi."

Tiba-tiba Hyunjin bangkit dari kursi taman kemudian berlutut di hadapan Seungmin membuat mereka menjadi pusat perhatian. Sumpah Seungmin malu banget, dia pun memukul pelan pundak Hyunjin memintanya segera berdiri.

"Bilang dulu kalo lo sayang sama gue dan ga akan mutusin gue," pinta Hyunjin sedikit memelas.

"Ck Hwang Hyunjin ga usah berlebihan gini! Pacar lo banyak, hilang satu masih ada sepuluh!"

"Tapi gue sayangnya cuma sama lo."

Dan untuk pertama kalinya (lagi) seorang Hwang Hyunjin meneteskan air mata saking takutnya berpisah dengan Seungmin.

Yaa kalo udah nangis gini Seungmin jadi ga bisa ngomong apa-apa.
(´;ω;')

Yaudah pacaran lagi hayu.











Cast

Hwang Hyunjin

Hwang Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Seungmin

Kim Seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








btw ff ini nyambung sama Learn to Meow. Hyunjin di sana pindah ke sini /? Spin off gitu istilahnya. Hehehe

8-12-2019
hwangsoul

Rainbow Rain | HyunMin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang