“Ben, nanti kita dansa bersama ,ya? .” kata peri cantik dengan gaun yang berkilau yang mencoba menggoda pria itu.
Aku hanya bisa menghela napas dan pergi dari hadapannya dengan topeng perak berkilau yang ku ambil.
Acara pun berjalan dengan meriah sampai sesi yang ditunggu semua orang, yaitu dansa.Semua orang menggunakan topeng yang telah diambilnya.Setiap orang berdansa dengan siapapun lawan jenisnya.
“Maukah kamu berdansa dengan ku” kata pria berambut pirang dengan sayap hitamnya.
“Jangan bersamanya, peganglah tanganku dan mari berdansa bersama”kata pria lain yang juga bersayap hitam dengan rambut ikalnya.“APA KATAMU, AKU YANG SEHARUSNYA BERDANSA DENGANNYA!”
“TIDAK, AKU!”Mereka bertengkar dan aku memilih untuk menghindar dari mereka.
“Aduhhh…”
Aku merasa menabrak seseorang di depanku.
“Kamu tidak apa-apa? “ kata pria berwajah tampan yang bernama Ben. Dia mengulurkan tangannya padaku.
"Ya, tidak apa-apa."Hatiku berdebar,menyentuh tangannya yang lembut.
"Maukah kamu berdansa denganku?"
"Dengan sepenuh hati."
Aku pun berdansa dengannya. Alunan musik membuatku merasa ingin terbang bersamanya.Langkah kaki yang serima dengan tempo lagu membuat malam itu penuh kenangan.
Aku tidak bisa berkata apa-apa saat itu,hanya perasaan yang dapat berucap.
Malam yang penuh keindahan itu bagaikan aurora yang menghiasi langit malam.
~Just beside you that enough for me~
💜
YOU ARE READING
Darkwings Angel
Romanceit is a romantic story. I just make it for improving my witing. I hope my this story is good enough