1. Kesempatan dari Tuhan.

270 12 2
                                    

Orang yang mengalami luka bakar serius dan sudah dipastikan sulit keluar dari masa kritisnya tiba-tiba kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang yang mengalami luka bakar serius dan sudah dipastikan sulit keluar dari masa kritisnya tiba-tiba kembali. Tuhan pun tahu, perempuan itu masih pantas untuk hidup bahkan harus. Mungkin Tuhan ingin memberikan ia kesempatan untuk balas dendam, balas dendam dengan cara yang baik.

Tuhan mengembalikan dua kehidupan, hidupnya dan hidup bayi yang ada di dalam rahimnya.

Ishq Mein Marjawan
Another Version

Publish: December 08, 2019

🍃

***

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Pepatah yang sangat cocok mendeskripsikan hidup Arohi Kashyap. Perempuan malang itu bernasib sangat buruk, sudah dikhianati berulang kali, wajahnya diganti semena-mena, lalu perempuan itu ditelantarkan begitu saja agar namanya tak ada lagi dalam garis kehidupan suaminya.

Dan kalian tahu? Penghancur hidup Arohi justru suaminya sendiri. Deep Raj Singh.

Saat sebuah truk yang akan mengirimnya ke luar negeri berhenti di tepi jalan karena sang sopir ingin pergi ke kamar kecil, Arohi berhasil melarikan diri dan berusaha mencari keberadaan Deep. Ia berharap jika Deep bisa melindunginya. Sebab waktu itu ia tidak tahu kalau orang yang telah membuat hidupnya lebih buruk dari kematian adalah Deep, suaminya.

Arohi mencari jalan pulang, dengan kondisi yang memprihatinkan dan merasa sangat kelaparan. Tapi ia tidak peduli, yang ia pentingkan adalah bagaimana caranya ia dapat kembali ke Raichand Mansion yang kini telah berubah menjadi Vasundhra Mansion.

Sesampainya di sana, kondisi rumah berbanding terbalik dengan ekspektasinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di sana, kondisi rumah berbanding terbalik dengan ekspektasinya. Arohi kira, penghuni rumah sibuk dengan kekhawatiran mereka akan dirinya yang menghilang. Tapi, justru di sini sedang merayakan pesta besar dimana berkumpul orang-orang di luar dugaan Arohi.

Deep terlihat tengah tertawa renyah sambil berdansa dengan... Tara. Tara Raichand adalah istri pertama Deep, perempuan yang berwajah mirip dengan wajah Arohi sebelum diubah. Tara memanfaatkan kemiripannya dengan Arohi, ia bekerja sama dengan Deep untuk menjebak Arohi agar ia dihukum atas semua kejahatan Tara membunuh orang-orang tak bersalah.

Ishq Mein Marjawan 'Another Version'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang