Arohi menatap lurus ke depan, ia melamun memikirkan beberapa masalah yang semakin bermunculan. Bahkan Virat yang tengah mengendarai mobil karena mereka akan pulang ke Vasundhra Mansion seolah merasa seperti berada seorang diri di dalam mobil.
Tadi ketika di rumah Anjali, ia menemukan sebuah informasi. Di dalam laci lemari kekasih Virat itu, terdapat surat-surat berharga miliknya. Arohi juga menemukan sebuah koran yang mana memberitakan tentang Anjali, tidak-tidak, lebih tepatnya tentang kematian ayahnya Anjali.
Di koran itu tertulis, "Pengusaha Kaya 'Boney Sharma' Meninggal Dunia".
Pemilik pertambangan emas Boney Sharma (50) telah meninggal dunia setelah mobil yang ia tumpangi jatuh ke dalam jurang (Kamis, 12/07/19). Setelah diselidiki oleh pihak berwajib, rem mobil yang dikendarai oleh sopirnya yang bernama Krisna Dev (58) itu ternyata mengalami kerusakan. Selain itu, sopirnya (Krisna Dev) juga tewas dalam kecelakaan tersebut.
Anjali Sharma (25) selaku putri semata wayangnya angkat bicara, ia mengatakan bahwa ia merasa apa yang dialami oleh sang ayah bukan murni kecelakaan. "Aku tidak yakin jika yang terjadi pada ayahku murni kecelakaan. Karena sopir ayahku selalu mengecek kondisi mobil setiap pagi ketika dia akan mengantar ayahku ke kantor. Dan dia (Krisna Dev) tidak pernah teledor atau lalai, bahkan tidak pernah mengantuk saat menyopir. Bahkan mobil ayahku baru saja diservis, setiap bulan selalu ada pengecekan di bengkel pribadinya." katanya pada Jumat, 13/07/19 saat ditemui di kediamannya (Boney Mansion).
Anjali Sharma menjadi satu-satunya pewaris seluruh harta kekayaan ayahnya karena ibunya Anjani Sharma yang juga istri dari Boney Sharma telah meninggal dunia beberapa tahu lalu.
Setelah membaca berita dalam koran tersebut, Arohi jadi banyak berpikir buruk. Apa Deep ingin mengambil seluruh harta kekayaan Boney Sharma dengan merubah wajah Arohi agar mirip dengan wajah Anjali? Atau untuk tujuan lain? Lalu Virat, apa ia juga cuma ingin memanfaatkan Anjali?
Arohi kebingungan.
"Anju.." panggil Virat, namun Arohi masih sibuk dengan pikirannya.
"Anju!" panggilnya sedikit keras sampai Arohi sedikit terkejut.
"Ya?"
"Kau kenapa? Mengapa diam terus sejak tadi?" tanya pria itu.
"Tidak, Virat, aku hanya merindukan ayahku. Dan..." Arohi menggantung ucapannya sambil melirik ke arah Virat.
"Mengapa kau melirikku seperti itu, Anjali?"
"Kau masih ingat kan aku pernah bilang kalau aku tidak percaya yang terjadi kepada ayahku bukan murni kecelakaan, tapi--" kata Arohi.
"Hei, sudahlah, kau harus bisa menerima itu semua. Rem mobil ayahmu blong, lagipula kasus itu sudah selesai, kan? Polisi juga sudah menyelidiki dan membuktikan jika itu benar-benar murni kecelakaan." jelas Virat memotong pembicaraan Arohi.
"Virat, tapi--"
"Anju, jangan bicarakan mengenai hal itu lagi. Nanti.. nanti kau juga yang akan merasa sedih." lagi-lagi Virat memotong ucapan Arohi.
Entah mengapa Arohi merasa yakin jika firasat Anjali memang benar perihal kecelakaan mobil yang menimpa ayahnya bukanlah murni kecelakaan, tapi karena perbuatan buruk seseorang. Arohi berpendapat jika Virat adalah orang dibalik semua kejadian yang menimpa Boney Sharma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ishq Mein Marjawan 'Another Version'
FanficGadis yang mengalami luka bakar serius dan sudah dipastikan sulit keluar dari masa kritisnya tiba-tiba kembali. Tuhan pun tahu, perempuan itu masih pantas untuk hidup bahkan harus. Mungkin Tuhan ingin memberikan ia kesempatan untuk balas dendam, bal...